Loading...

Sinopsis Paakhi episode 99 by Meysha lestari.




Sinopsis Paakhi episode 99 by Meysha lestari. Tanya bicara buruk tentang paakhi. Ayaan tidak terima, dia marah dan mengaku kalau dia pelakunay< 'aku yang melakukan semua ini! AKu membuang semua itu di sini. Apa yang akan kau lakukan sekarang? Apakah kau ingin menendangku dari rumah sekarang? jangan kau bernai mengatakan sesustau pada ibuku. Dia ibuku... ibuku sangat jujur, aku akan menendang siapa saja yang berani menentangnya.." tanya dan Anshuman tertegun mendengar kemarahan Ayaan. Paakhi memeluk Ayaan dan menenangkannya. Dia menyuruh Ayaan pergi keskolah. tapi Ayaan menolak, "aku tiak akan pergi. Mereka akan mengusirmu dari rumah.." pakahi menyangkal, "tidak, kau pergilah, aku akan ada di sini. Aku janji aku akan ada di rumah saat kau pulang nanti..." Ayaaan memeluk paakhi. Sebelum pergi dia mengulurkan tangannya menyuruh pakahi berjanji. Paaki menjabat tangan Ayaan dan berjanji. Lalu Ayaan pergi sekolah.

Anshuman gusar dan pergi ke kamar kerja, paakhi mengejarnya. Anshuman bicara tentang Ayaan pada paakhi. Paakhi yakin bukan ayaan pelakunya. tapi Anshuman sebaliknya, "Ayaan yang melakukan ini.." Tanya juga menuduh Ayaan pelakunya, "dia pura-pura dan mempermainkan aku. Dia mendukung paakhi. Dia meyelamatkan paakhi dan mengambil kesalahan itu sendiri.

 
Anshuman bingung campur kesal, "mengapa ini terjadi padaku? Aku melakukan kesalahan saat aku membawamu keisni dan membuatmu dekat dengan AYaan. Dia tidak mencintai orang yang aku cinta. Mengapa ini terjadi padaku? Apa yang harus ku katakan padanya? Agar melupakan semua janjiku? Aku tak bisa..! Ayaan tak ingin kau pergi dan dia tak mau menerima tanya. Ap ayang harus aku lakukna sekarang?"

Anshuman merasa kalau dulu yang dia lakukan sudah benar, "aku tidak memiliki ikatan emosional dengan Ayaan, tapi sekarang berubah.." Anshuman minum anggur untuk menenangkan diri. Paakhi mendengarkan apa keluhannya dengan seksama. Anshuman berkata, "Ayaaan anakku, mulai mencintai aku. Membagi masalahnay denganku, kami mulai maakan bersama.. aku mendapatkan anakku. Aku merasa masa kecilku berada di depanku kembali. Aku melihat diriku pada Ayaan..." Anshuman teringat kata-kaata Ayaan dan merasa geram. Dia membanting gelas anggurnya dan berkata, "..aku akan kehilangan anakku lagi... AKu tak berdaya!"

paakhi menenangkan, "ayaan dekat denganmu, dia merasa berhak atas dirimu. Dia sangat mencintaimu dan mengahapkan cinta darimu. Aku tak melakukan apapun. Ketika kau membuka lenganmu, dia akan datang padamu, menjadi dekat denganmu. Aku janji, Ayaann tidak akan pernah pergi darimy. Aku tidak akan membiarkan dia jauh darimu. Sebelum aku pergi dari sini.. aku akan membuat hubunganmu dengan dia akan semakin kuat.." Ansuman menatap pakahi takjub, "kau sangat baik, paakhi.." Anshuman hendak memeluk Pakahi, tapi Pakahi menghindar dan menghentikannya, "kita rang asing, dan tidak boleh bersentuhan.. Biarlah kita menjadi orang asing, itu akan lebih baik.."

Vikram menelpon lavanya. lavanya tak mau mengangkatnya. Vikram terus menelpon. lavanya kesal dan mencabut sim dari hp. Vikram tidak putus asa, dia menelpon telpon rumah. Lavanya menangis kesal dan mencabut kabel telpon. lalu dai menutup pintu dan jendela, dan pergi.


Bagikan :