Loading...

PRECAP Sinopsis Paakhi 10 Mei 2017 "ANHSUMAN MENOLONG TANYA"




PRECAP Sinopsis Paakhi 10 Mei 2017. Deepika menerima bayaran pertama lalu merayakannya bersama Anuja dan paakhi. mereka minum-minum sambil makan, lalu pergi untuk cuci mata. Beberapa pria menggoda deepika. Paakhi menyuruh deepika memberi mereka pelajaran. Deepika menampar mereka. Dan keributan pun terjadi. Pretek muncul dan membawa pulang Deepika. Dia melihat botol minuman di rumah dan marah serta menuduh deepika tidak berkarakter. Ketiganya kaget. Deepika membela diri dan menampar pretek. Mereka terlibat pertengkaran sengit. Deepika melemparkan cincin pertunangan dan mengusir Pretek dari rumah mereka.  lalu menangis sejadi-jadinya. Anuja dan paakhi menghibur Deepika.

Melihat apa yang terjadi pada Deepika, Anuja teringat ksiah lamanya dan dengan emosional mengatakan apa yang selama ini tersimpan rapat dalam hatinya. Menurut ANuja, pria tetap sama, tak pernah berubah hanya saja gayanya yang berbeda. Dulu dirinya lalu paakhi dan sekarang Deepika. Paakhi bertanya pada Anuja apakah dia tak merindukan anak-anaknya? Anuja bercerita kalau dulu dia pernah datang pada suaminya agar di biarkan tinggal dengan anak-anaknya, tapi dia mengusirnya. pakahi juga merasa hal yang sama, kalau ayaan yang menjadi korban padahal dia tidak bersalah.


Anuja dengan sedih berkata kalau anak-anaknya tumbuh dengan kenangan buruk tentang dirinya, tapi dia berusaha untuk menjalani hidup dengan kenangan indah tentang mereka. Anuja berkata kalau paakhi beruntung karena bisa bicara dengan Ayaan setiap hari. Anuja bertanya siapa nama Ayaan? Mata ayaan mengingatkan Anuja pada anaknya. Paakhi bertanya, siapa naama ANuja? Anuja hendak menjawab, tapi Deepika keburu datang..

Anshuman pergi ke kantor imigrasi dan bertabrakan dengan seorang wanita. Data diri wanita itu jatuh dan Anshuman mendapat tahu kalau dia adalah istri dari tunangan Tanya. Anshuman merasa heran, mengapa orang yang sudah menikah ingin menikahi Tanya.

Paakhi memberi hadiah pada ANuja dan Deepika. Dia meminta deepika move on dan meminta Anuja kembali ke masa lalu untuk memperbaiki hubungan dengan keluarganya. Paakhi dan Deepika berencana mempertemukan ANuja dengan anak-anaknya secara rahasia tanpa sepengetahuan Anuja. Anuja ingin melakukan hal yang sama untuk paakhi, dia tidak ingin paakhi menjalani kehidupan seperti dirinya, dia tidak ingin ada Anuja lain. Dia ingin membantu paakhi moveon. Anuja meminta bantuan Deepika.

 
Anhuman memberitahu Tanya tentang tunangannya. Tapi Tanya malah mengejek Anshuman dan menuduhnya cemburu karena dia bertunangan dengan orang yang lebih baik dari Anshuman. Apapun yang di jelaskan Anshuman, Tanya tidak percaya. Dia merasa kalau Anshuman ingin kembali padanya setelaha di tinggal paakhi. Tanya berkata kalau ANshuman tidak berhak mendapatkan dirinya. Bagi Tanya, Anshuman tidak penting dan dia tak perduli padanya. Tanya melarang Anshuman ikut campur dalam hidupnya dan mengusirnya.

Anhsuman bercerita tentang Tanya pada Lavanya dan Girish. Lavanya memarahi Anshuman karena membantu tanya. Lavanya membenci Tanya, karena Tanya, Paakhi pergi. Lavanya sangat merindukan Paakhi dan ibunya. Anshuman membela Tanya dengan berkata kalau hidupnya seperti ini karena dirinya sendiri, bukan karena tanya. Dan dia berniat menolong Tanya meski di larang lavanya.

Paakhi dan Deepika membicarakan rencana mereka untuk menemukan anak-anak Anuja. Deepika bicara tetang iklan yang dia lihat di koran dalam beberapa hari ini tapi belum sempat dia baca. Dia membawa koran itu dan menunjukkannya pada paakhi. Paakhi melihatnya dan terpikir sesuatu... PRECAP Sinopsis PAAKHI 11 Mei 2017
 
PREV         NEXT

Bagikan :