Loading...

PRECAP Sinopsis PAAKHI ANTV 9 Mei 2017




PRECAP Sinopsis PAAKHI ANTV 9 Mei 2017. Demi Pakahi, ANshuman bertekad untuk mencari ibunya dan memberitahu Lavanya tentang niatnay itu. Lavanya setuju, bahkan girish pun berpikir kalau Anshuman telah melangkah di jalan yang benar. lavanya memberitahu ANshuman tentang paman/ saudara ibu mereka di udaipur. tapi si paman lebih dulu mendatangi ANshuman di rumahnya sambil membawa tempat abu jenasah. Dia memberikan abu itu pada Lavanya dan ANhsuman dan berkata kalau hubungan mereka telah beerakhir hari ini.

Anshuman berlutut dan menangis di kaki pamannya, dan berkata kalau dia ingin megembalikan kehormatan dan hak ibunya ANshuman minta maaf atas perbuatan ayahnya. lalusipaman memberitahu Anshuman bahwa sebenarnay ibunya tidak mati, dai hanya pura-pura mati untuk masyarakat yang mencacinya. tapi Si paman jug atidak tahu diaman ibu ANshuman sekarang. Anshuman berjanji akan menemukan ibunya. Lavanya mengusulkan untuk membuat iklan di koran dengan menggunakan foto keduanya saat kecil dan nomer telpon agar si ibu bisa menghubungi mereka. ANshuman setuju.

 
Paakhi dan Deepika tinggal serumah dnegan tante Anuja. Demi agar tidak di usir oleh pemilik urmah, ANuja mengakui deepika sebagai anaknya dan Paakhi sebagai menantu yang di sia-siakan oleh anaknya. Dan si pemilik rumah percaya. Anuja mempunyai foto masa keciala ANhsuman dan lavanya. Anuja menangis saat melihat foto itu. Anuja adalah Devki, ibu ANshuman dan Lavanya. Yang bekerja sebagai guru tari untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dan Anuja hampir saja melihat iklan yang di pasang Anshuman dan Lavanya di koran jika Deepika tidak segera mengambil koran itu untuk melihat horoskop.

Paakhi bicara dengan Ayaan. Ayaan bilang dia sangat merindukan paakhi. Paakhi berkata kalau dia akan kembali jika Ayaan menyuruhnya, "tidak ada seorang ibu yang bisa berjauhan dengan anak-anaknya.." tapi pakahi mengingatkan Ayaan kalau ANshuman beruat kesalahan dan mereka harus membuat dia memperbaiki kesalahan itu. Anuja sedih mendengar pembicaraan paakhi.

Paakhi melihat gelangnya dan teringat ANhsuman dan Ayaan. Dia tersneyum mengingat itu. Anuja melihatnya dan bertanya apakah Pakhi teringat kenangan tentang suaminya? Pakahi kembali teringat bagaiman ANshuman memaggilnya tak berkarakter, dan berusaha membuang kenangan lama itu. Anuja melihat gelang pakahi dan tersenyum

Ayaan mengambil foto ANhsuman saat tersenyum dan bertanya mengapa dia tersenyum. Anshuman berkata karena Ayaan membawa makanan untuknya. Ayaan yakin ANshuman memikirkan paakhi, tapi Ayaan tak bisa memberitahu ANshuman tentang paakhi. Anshuman mendapat  telpon untuk melihat foto model. Anshuman kaget, dia tidak melihat wajah si model, tapi dai melihat gelangnya. Dia teringat paakhi. Anshuman menyuruh managermenyewa model itu dan dia sendiri yang akan pergi ke delhi untuk mengawasi semuanya.

Dan itu memang foto Pakahi, Deepika dan ANuja yang memasukan paakhi sebagai model. Paakhi menolak ikut pemotretan itu. Deepika berkat akalau pemilik perusahaan akan datang untuk melihat pemotretannya. Paakhi tak perduli, dia tak ingin siapapun mengenalinya. Anuja pura-pura mengusir deepika karena pemotretan itu gagal. Deepika menangis. Paakhi tak tega melihatnya dan terpaksa setuju. Deepika dan Anuja berterima kasih pada Pakahi.

Ayaan dan ANshuman berdebat tentang model yang akan ikut pemotretan. Ayaan melihat foto itu dan berpikir kalau itu paakhi. Anshuman juga berpikir begitu, tapi dia ragu. karena pakahi pergi ke Jaipur, sementara model itu berada di delhi. Ayaaan berkata, "mungkin ibu ada di delhi.." Anshuman setuju. Ayaan memberi 2 pilihan pada Anshuman,dia paakhi atau bukan. Dan kaalau dia adalah paakhi apa yang akan di katakan ANhsuman padanya?

Anshuman juga binggung. Asnhuman berkata kalau dia akan minta maaf dan tak akan mengulanginya lagi. Ayaan menyemangati Anshuman agar pergi ke delhi, :ku hara it ibu.." ANhsuman memeluk Ayaan.

paakhi melihat majalah dan ingat ANshuman. Deepika melihat ketegangan di wajah Paakhi dan bertanya, "apakah kau tegang?" Mereka bercanda. pakahi mengajak deepika tidur. Paakahi teringat saat dia berlagak sebagai foto model di depan ANshuman.. PRECAP: SInopsis Paakhi ANTV 10 Mei 2017

Bagikan :