Loading...

Sinopsis Gangaa episode 559 bag 2 "SHIV MEMUTUSKAN HUBUNGAN dgn GANGAA"




Sinopsis Gangaa episode 559 bag 2 "SHIV MEMUTUSKAN HUBUNGAN dgn GANGAA" Gangaa memasuki kamar Shiv, dia melihat potret Parvati dan ingat momen-monen kebersamaan mereka dulu. Gangaa jadi emosi. Ria datang dan menegur gangaa karena keras kepala. Gangaa meluapkan emosinya pada Ria bahwa dia tak ingin dipanggil istri SHiv. Ria mengingatkan Gangaa kaalau SHiv menghormatinya setiap hari, "kalian juga telah menikah..." Gangaa mneolak menjadi istri SHiv, "aku adalah jandanya Sagar dan hanya mencintai dia saja. Aku akan menghabiskan hidup dengan kenangannya saja.." Gangaa mengutuk dirinya sendiri karena masih memakai warna setelah kematian Sagar, "aku tidak punya hubungan dengan warna-warna ini. Hanya putih takdirku. Bukan warna lain.." Ria berkata kalau nasib berubah seiring berjalannya waktu, "hidup telah memberimu banyak hal. Kenapa kau menolaknya?" Gangaa berkata kalau dirinyatidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi. Dia berniat membuat Shiv marah sehingga meninggalkan dirinya.

 
Paginyaa, Shiv meminta daima untuk membawakan sarapan untuk Gangaa. Sementara Gangaa berada jauh dari rumah. Dia memberi seseorang uang dan menyuruhnya melakukan sesuatu. Daima datang dengan cemas dan berkata kalau Gangaa tak ada di rumah. Semua terlihat cemas. Pria suruhan Gangaa datang. Dia memberitahu Shiv kalau dia melihat Gangaa berlari di rel kereta api. Shiv kaget "apa??" yang lain-lain ikut cemas. Shiv segera berlari pergi. Radhika terlihat panik dan berniat pergi menemui Gangaa.

Gangaa sudah siap di atas rel. Dia melihat Shiv datang. Gangaa tersenyum dan mulai lari. Trrdengar sirine kereta di kejauhan. Shiv berteriak memanggil Gangaa dan mengejarnya. Gangaa tambah kencang larinya. Shiv dan Gangaa berkejaran. Shiv melihat kereta datang dan menyuruh Gangaa menyingkir dari rel, "..aapa kau gila gangaa??" gangaa melihat kereta dan menjadi panik. Gangaa hednak melari mi ggir, tapi kainnya tersangkut rel. Shiv berlari kearahnya dna mendoron tubuhnya ke samping rek. Keduanya jatuh bergulingan.
 

Shiv memarahinya. Shiv berkata kalau mati lebih baik daripada bersamanya, maka Shiv akan membebaskan Gangaa dari semua hubungaan. Dia membebaskan Gangaa dari hubungan mereka. Gangaa kaget. Shiv memberitahu Gangaa kalau dirinya tak pernah ingin memaksa Gangaaa atau membuatnay dalam masalah, "smeua ini aku lakukan karena janjiku pada Sagar.." Gangaa terperanjat mendengarnya. Shiv memberitahu Gangaa bahwa Sagar tidak pernah ingin Gangaa hidup sebagai janda, dan memaksa Shiv untuk berjanji agar membahagiakannya. Dan Shiv telah berjanji. Tapi sekarang, setelah apa yang di lakukan Gangaa, Shiv ingin membebaskan Gangaa dan menyuruhnya pergi. Shiv bahkan memohon aagar Gangaa pergi. Gangaa tertegun.
 

Radhika datang sambil berlari. Dia berteriak memanggil Gangaa, "Ma...ma...!" Shiv dan Gangaa kaget melihat dia dan menyuruhnya berhenti berlari, takut kalau dia jatuh. Dan dia terjatuh, SHiv segera berlari ke arahnya dan membantunya bangun. Gangaa ikut menghampirinya. radhika memeluk Gangaa sambil menangis dan memohon, "ma, kau tidak akan pergi meninggalkan aku kan? Seperti ibu parvati??" Gangaa terdiam kaget. Dia menatap Shiv. Shiv melihat Radhika memeluk Gangaa, segera menarik tanganya, melepaskan pelukan Gangaa dari rahdika. Kata Shiv, "Radhika anakku. Tak ada hubungannya dengan mu..." Shiv berkata kalau Gangaa egois dan menyuruhnya pegri dari hidup mereka. Shiv mengajak Rhadika pergi. Radhika ingin Gangaa pulang bersama mereka, tapi Shiv melarang. Shiv menggandeng tangan Radhika. Genggaman tangan Radhika dan Gangaa pun terlepas. Shiv melangkah dengan wajah sedih. Gangaa menatap keduanya dengan wajah sedih juga... SInopsis Gangaa episode 560 by Meysha Lestari.

PREV        NEXT

Bagikan :