Loading...

Sinopsis Gangaa episode 560 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 560 bag 2 by Meysha Lestari.  Malamnya, Gangaa menemani radhika. Radhika meminta Gangaa agar tidak meninggalkannya. gangaa bejanji. lalu Gangaa menyuruh Radhika tidur karena sudah malam. Radhika menurut. Dia berbaring di tempat tidur. Gangaa menyelimutinya lalu duduk di sampingnya sambil mengelus rambutnya. Radhika menggenggam tangan Gangaa erat.

Shiv sedang menuang minuman ketika Daima lewat sambil membawa segelas susu. Shiv menyapanya, "Daima, kau mau kemana?" Daima menjawab kalau dia akan membawakan susu untuk Radhika. Shiv menawarkan diri untuk mengantarkan susu itu pada radhika. Shiv mengambil susu dan melangkah keatas. Sampai di kaamar Gangaa, SHiv tertegun saat melihat Radhika sudah tidur di temani Gangaa. Shiv meletakkan gelas susu di meja sambil melirik Gangaa. lalu tanpa bicara dia bergegas keluar. Gangaa mengejarnya, "shiv..!"


Shiv menghentikan langkahnya. Gangaa menghampiri Shiv dan memberitahu alasan mengapa dia tinggal di rumahnya, pertama untuk memenuhi keinginan Sagar dan kedua karena Radhika, "Radhika telah memangggilku ibu, dan aku akan menjadi ibunya. Aku tidak akan membawa aib untukmu lagi, tapi juga tidak akan menjadi istrimu. AKu harap kau tidak akan pernah mencoba melintasi baatasan itu. Ini syaarat bukan permintaan.." SHiv setuju dengan syarat Gangaa dan bergegas pergi.

Jhumki mendatangi Gangaa dan bertanya bagaimana SHiv membuat Gangaa menuruti semuanya? Gangaa menjawab kalau dia sendiri yang memutuskan untuk memakai mangalsutra itu. Jhumki tidak puas, dia menghasut Gangaa dengan mengatakan kalau Shiv membawa Radhika ke rel kereta api untuk meluluhkan hati Gangaa, dan apa yang di katakan Shiv tentang janji sagar adalah palsu belaka. Gangaa tidak tahan mendengar Jhumki menjelek-jelekkan SHiv. Dia menanpar Jhumki dan memarahinya. Jhumki sangat kesal...

 
Esok paginyaa, SHiv memberitahu Savitri tentang lamaran untuk Ashi. Shiv mengatakan tentang Tradisi memberi perhiasan setelah lamaaran di tetapkan. Gangaa datang. Shiv mengajak Gangaa ikut bersama mereka, karena ini tentang lamaran Ashi. Gangaa setuju.

Saat di rumah calon pria, Gangaa mendengar si pria menolak untuk menikahi Ahsi karena masa lalunya tidak baik. Tapi kakaknya memaksa. Gangaa menengahi pertengkaran mereka dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada Ashi. Gangaa mengklarifikasi pada si pria bahwa  apa yang di dengar itu benar, "Banyak orang di desa tahu bahwa Ashi menyukai seorang pemuda dan mempercayainya, tapi pemuda itu mengkhianatinya..." Shiv datang ke sana dan mendengar perkataan Gangaa. Gangaa memberitahu si pria kalau Ashi tidak bersalah, "dia sedang mencari cinta sejatinya. lebih baik menikahi seorang wanita behati emas daripada menikahi orang tidak di kenal.." gangaa menyuruh si pria bicara pada Ashi dulu, "kau akan menyadari kalau dia sangat penuh pengertian dan menghormati hubungan.." Si pria terlihat berpikir lalu setuju dengan keinginan kakaknya.

Gangaa berbalik hendak pergi. Dia melihat SHiv. Shiv mengangguk kearahnya.. SInopsis Gangaa episode 561 by Meysha Lestari.

GANGAA 559         GANGAA 561

Bagikan :