Loading...

Sinopsis Gangaa episode 560 by Meysha Lestari




Sinopsis Gangaa episode 560 by Meysha Lestari. Gangaa menata bajunya dalam koper. Dia teringat saat Shiv memaarahinya dan menyuruhnya pergi. lalu bagaimana radhika memeluknya. Gangaa terlihat bingung.

Anak buah Pratab memberitahu Panchan kalau shiv mengusir istrinyaa. Panchan berbodong-bodong menemui SHvi untuk menegurnya. Jhumki mengantar Radhika ke kamar. Jhumki bertanya tentang keberadaan Gangaa dan memberitahunya kalau SHiv maara pada Gangaa dan mengusirnya. Jhumki menyuruh Radhika membiarkaan Gangaa pergi karena dia bukan ibunya. Radhika tidak terima, dia yakin Gangaa tidak akan meninggalkan dirinya. Jhumki berkata kalau Gangaa tak akan tinggal bersama mereka selamanya, maka lebih baik dia pergi saja. Tiba-tiba terdengar teriakan orang memanggil SHiv. Jhumki menyuruh Radhika diam di kamar sementara dia keluar untuk melihat apa yang terjadi.


Shiv dan keluarganya keluar untuk menemui anggota panchan. Salah satu anggota panchan bertanya pada Shiv mengapa dia memutuskan pernikahannya dengan Gangaa sebelum tengang waktu yang mereka berikan? Shiv tak tahu harus menjawab apa. Karena itu para Anggota Pachan sepakat untuk menghukum Shiv. tapi sebelum mereka mengumumkan hukumannya, Gangaa keluar dan menghentikan mereka. Gangaa berdiri di belakang SHiv dengan mengenakan cadar dan memposisikan diri sebagai istri Shiv. Radhika sangat senang melihatnya dan berlari memeluknya. Shiv menatapnya dengan heran. Jhumki, Savitri dan Praatab terlihat kecewa. 

 
Radhika bertanya pada Gangaa apakah dia akan pergi meningalkannya? Gangaa meyakinkan Radhika kalau dirinya tidak akan pernah meninggalkan Radhika. Radhika sangat bahagia. Panchan merasa heran melihat situasi itu dan meminta SHiv menjelaskan padanya. Shiv meminta waktu sebentar untuk bicara pada Gangaa. Shiv mengajak Gangaa masuk kedalam. Gangaa mengikuti Shiv.

 
Di dalam Shiv bertanya mengapa Gangaa memberi harapan palsu pada Radhika? Dia tidak ingin Gangaa membayangi hidup mereka dan mereka ingin di biarkan untuk hidup sendiri. Shiv meminta Gangaa tidak mempermainkan perasaan Radhika. SHiv berniat memberitahu radhika dan menjelaskan padanya bahwa hubungan yang dipaksakan laksana penjara.  Radhika mendengar percakapan itu dan pergi dengan sedih.  Gangaa tidak menjawab perkataan Shiv. DIa menarik kerudungnya lalu keluar untuk menemui Panchan. SHiv membuntutinya.
 

Pada Panchan Gangaa berkata kalau dirinya tidak tahu siapa yang mengabarkan berita itu pada mereka, "tapi aku dan Shiv masih bersama. Kalian bisa lihat, aku masih tinggal di sini. kami sama sekali tidak melanggar aturan maanapun.." Para Panchan mengangguk mengerti dan sebelum pergi, mereka mengingatkan SHiv dan Gangaa bahwa mereka akan mendengar keputusan Shiv dan Gangaa setelah 1 bulan. Mereka lalu pamit. Jhumki, Savitri dan Pratab terlihat kesal. Riya menghampiri Gangaa dan mengucapkan terima kasih. Radhika memeluk Gangaa dan mengajaknya masuk kedalam.

Bagikan :