Loading...

Sinopsis Gangaa episode 561 "PERTUNANGAN ASHI" by Meysha Lestari.




Sinopsis Gangaa episode 561 by Meysha Lestari. Ashi dan Si pria di beri kesempatan untuk bicara berdua. Keluarga sedang menunggu keputusan mereka dengan tegang. lalu mereka kembali. Dan si pria berkata kalau mereka memutuskan untuk menikah. Semua orang bersorak gembira. SHiv melirik Gangaa dan berpikir kalau semua itu berkat Gangaaa. Lalu yang tertua dari pihal pria mengumumkan bahwa mereka akan segera melakukan ritual penetapan lamaran. Mereka memasang henna di tangan para wanita dan memberikan perhiasan.

Pertama Ashi di pasangin hena, lalu mereka menyuruh Gangaa ikut mengenakan henna. Gangaa tidak menolak. Saat Gangaa di pasangin henna, nenek dari pihak pria memberkati Gangaa agar mendapatkan hidup yang penuh warna karena suaminya sangat penyayang. Savitri menyuruh Jhumki mengambil perhiasan. Jhumki menukar salah satu perhiasan itu, lalu memberitahu savitri kalau perhiasan untuk Gangaa dan Shiv telah di pisahkan.


Savitri mengerti isyarat Jhumki. Dia menyuruh Shiv memakaikan Gangaa perhiasan gelang pinggang. Shiv dengan enggan menghampiri Gangaa dan mengulurkan gelang pinggang itu. tapi Gangaa tak bisa memakainya karena tangannya memakai hena. Nenek menyuruh Shiv memakaikan, karena gangaa adalah isrinya.. Shiv menurut. Gangaa terlihat salah tingkah. Apalagi untuk memasang kaitan raantaai harus menyentuh pinggang. Jhumki menunggu kemarahan Gangaa dengan harap-harap cemas. Selesai memasang gelang pinggang Gangaa, Shiv memanggil tunangan Ashi an mengajaknya keluar.

 
lalu Jhumki mendekati Gangaa dan menghasutnya lagi. Ibu tunagan Ashi kaaget melihat gangaa memakai gelang pinggan, karena dia telah memilihkan gelang tangan untuk Gangaaa. Jhun=mki membela Gangaa dan berkata kalau Shiv yang memilih Gelang pinggang itu. Si ibu tak masalah. Tapi Gangaa masalah. Gangaa merasa heran, mengapa Shiv mengambil gelang pinggang, jika mereka menyiapkan gelang tangan untuknya.

Calon ibu mertua memberitahu kalau kamar tamu telah siap. Riya mengantar Ashi kedalam. Sampai di dalam, Riya menggoda Ashi. Ashi tersipu malu dan meminta riya berhenti menggodanya. Lalu Shiv datang. Ashi mengadu pada Shiv dan menyuruh Shiv menegur Riya. Shiv pura-pura memahari Riya. Ashi senang. tapi saat melihat Shiv dan Riya tersenyum di tahan, tahulah dia kaalau kedua kakaknya itu menggodanya saja. Ashi merajuk. Gangaa datang ingin bicara dengan HSiv, tapi melihaat Shiv sedang berbincang-bincang dengan adik-adiknya, gangaa berbalik pergi. Shiv memberitahu Ahsi kalau dia berpikir untuk menyuruh Ashi dan tunagannya menunggu 3-4 tahun sebelum menikah. Ashi kaget, "benarkah kaka? Kenapa begitu??" Shiv menggodanya. Ashi dengan cemas bertanya aapakah keuarga pihak pria setuju? Shiv berkata kalau Anshi tidak setuju dengan mereka dan ingin segera menikah. lalu Riya dan Shiv tertawa. Ashi terlihat kesal. Riya mengajak Shiv menghnetikan godaan mereka.
 

Seorang wanita memanggil Riya dan Ahsi mengajak mereka turun. Shiv mendapat telpon. Dia menyuruh Ashi dan Riya pergi dulu. Dia bicara ditelpon. Di ruangtamu, ibu tunabgan Ashi melihat Gangaa termenung saat semua orang menikmaati camilan yang di hdiangkan. Si ibu mednekati gangaa dan bertanya apakah dia baik-baik saja? Gangaa mengangguk ragu. Si ibu menyuruh Gangaa membawakan camilan untuk Shiv yang ada di kamar tamu, gangaa menurut.

Bagikan :