Loading...

Sinopsis Paakhi 11 Mei "ANSHUMAN DI HINA TANYA"




PRECAP Sinopsis Paakhi 11 Mei "ANSHUMAN menyelamatkan TANYA" Deepika menunjukan iklan Lavanya dan Anshuman yang berisi foto mereka saat kecil pada Paakhi. Deepika menyarankan agar mereka menunjukan foto itu pada ANuja. Paakhi menolak, karena anuja tidak akan mau ketemu mereka. Mereka berencana untuk menulissurat secara diam-diam. Anuja datang memberitahu paakhi tentang telpon dari Rohan. Paakhi kaget. Dia ingat bagaimana Anshuman memarahinya karena Rohan.

 
Anshuman bertemu Nikumb dan mengantarnya pulang. Keduanya berbincang-bincang tentang cinta dalam mobil. Nikumb sangat suka puisi juga, Anshuman memberitahu Nikumb tentang girish yang punya hobby serupa. Girish mengantar Lavanya ke dokter untuk memeriksakan kandungannya. Doktermenyarankan operasi kecil untuk memperbaiki masalah itu.

Anshuman meminat anak buahnya untuk mencari tahu tempat tinggal istrinya Prachin, tunangan Tanya. Dia menyebutkan nome telpon yang dia tulis di selembat kertas. Saat ANshuman melihat kertas itu ternyata isinya tentang perjanjian pranikah antara sepasang suami istri. Di situ di sebutkan kalau salah satu meninggal, maka property akan menjadi milik yang masih hidup. Anshuman merasa kalau ada yang tidak beres dengan perjanjian itu.

 
Paakhi tidak tahu tentang Rohan, dia membenci nama Rohaan. Paakhi merasa tidak pernah memberikan nomernya pada orang lain. Paakhi heran darimana Anuja tahu tentang Rohan. Paakhi menuduh ANuja membuka mailboxnya. ANuja mengaku. Dia ingin Paakhi menerima tawaran kerja di luar negeri yang di terimanya, karena gajinya sangat besar. Tapi Paakhi tidak tertarik. Anuja membujuknya. Dia tahu kalau pakahi menyembunyikan luka hatinya dan itu ada hubungannya dengan nama Rohan. Paakhi teringat kemarahan ANshuman. pakahi coba membuang semua ingatan itu dengan membasuh wajahnya.

Anshuman pergi untuk menemui istri Prachin. Dia melihat perempuan itu bertemu dengan seorang pria di pingir jalan. Anshuman mengawasinya dari jauh. Dia melihat wanita itu memberikan uang pada pria itu. ANshuman merasa heran. Anshuman membuntuti wanita itu sampai kerumahnya. Setelah tahu lokasinya, Anshuman kembali untuk menemui Tanya. tanya sedang berpesta dengan teman-temannya. Dia menghina niat baik Anshuman dan menuduh Anshuman ingin balikan lagi. Anshuman memberitahu Tanya kalau dia hanya ingin membantu Tanya, karena hidupnya dalam bahaya. Tanya menolak untuk percaya dan merasa kalau Anshuman hanya melakukan itu untuk meminat maaf padanya. Dia menyuruh ANshuman memohon padanya di hdadapan teman-temannya...
 

Anshuman memohon pada Tanya agar iukut bersamanya kerumah istri Prachin. tapi sampai di sana rumah itu kosong. Tanya merasa di bohongi dan memarahi ANshuman. Apalagi penjaga rumah itu mengatakan kalau rumah itu untuk di sewakan. Anshuman yakin hidup Tanya dalam bahaya, dia ingin menyadarkannya. tapi Tanya mengusirnya.

Paakhi memberitahu Deepika tentang perbedaan kisah dirinya dan ANuja. Paakhi ingin memberi kesempatan pada ANuja agar bisa bertemu anak-anaknya. Pakahi menemukan kotak rahasia Anuja dan membukanya dengan suah payah. Dia membaca surat yang ditulis Anuja dan menangis. Paakhi berniat mengirimkan surat itu pada alamat yang ada di sana. Anuja datang, mereka pura-pura melakukan hal lain.

Anshuman mengajak Prachin minum-minum dan membuatnya mabuk. Prachin mengatakan hal-hal yang membuat Anshuman semakin mencurigai Prachin. Bahwa dia punya niat buruk pada Anshuman.

Paakhi menulis surat untuk anak-anak Anuja meminta mereka agar kembali pada Anuja. paakhi berniat mengirimkan surat itu bersama surat yang di tulis Anuja. Pakahi menyinpan kedua suart itu dalam amplop. Dia menyuruh Deepika menulis nomornya disurat itu karena Anuja bisa  saja menolak untuk bertemu mereka. Mereka juga menulsikan alamatnya. Paakhi berdoa semoga usaha mereka membuahkan hasil. Anuja melihat apa yang di lakukan deepika dna Pakahi, tapi tidak mencurigai mereka. Karena Paakhi berhasil menyembunyikan surat itu dari Anuja dan berkata kalau surat itu adalah surat untuk kakaknya. Anuja percaya dan berkat akan meletakan surat itu ke kotak pos. Paakhi tersenyum dan berdoa semoga surat itu sampai pada anak-anak Anuja.

Bagikan :