Loading...

Sinopsis Paakhi 11 Mei "ANUJA MENAMPAR PAAKHI"




PRECAP Sinopsis Paakhi 11 Mei "ANUJA MENAMPAR PAAKHI" Paginya paakhi berdoa dan memintarestu dari Anuja. pakahi menyentuh kaki ANuja, Anuja memberkatinya. lalu paakhi pergi kerja dengan gembira. Lavanya sedang bicara tentang liburan di Switzerland, tapi tak bisa pergi karena Naina masih kecil. temannya menyuruh Lavanya meninggalkan Naina dengan pembantu dan menyebutnya anak tiri. lavanya marah mendengarnya. Si teman menyuruh lavanya menunggu sampai bayinya lahir, maka dia akan tahu apa bedanya anak kandung dan anak tiri.

Anshuman menemui pengacara dan mengadu tentang kontrak pranikah. Pengacara berkata kalau tanya dalam bahaya. Anshuman bertekad untuk menghentikan pernikahan Tanya dan Prachin. Anshuman menelpin Tanya, Prachin merebutnya dan menuduh Tanya pernah puny aaffair dengan ANshuman bahkan hendak membunuh istrinya. Prachin bertanya, "lalu mengapa aku harus menikahimu??" Tanya kaget. Prachin tertawa, dan berkata kalau dia tak perduli. Dna memberitahu tanya bahwa Anshuman ingin dia memutuskan hubungan dengan Tanya. Prachin meyakinkan Tanya kalau dia tak ingin tahu masa lalu Tanya. Anshuman ingin menemui Tanya, tapi Tanya menyuruh pelayan mengusirnya. Anshuman melihat pria yang di beri uang oleh istri Prachin, dia menjadi sopirTanya. ANshuman cemas "kalau Tanya mengalami kecelakaan, Prachin akan mendapatkan semua propertynya.."

 
Anuja panik saat tidak menemukan suratnya. Deepika tegang. Anuja berniat melaporkan pembantunya ke kantor polisi. Deepika akhirnya mengakui apa yang telah di lakukan paakhi. Anuja marah, "mana paakhi?" Paakhi sedang memandu wisata di monumen Delhi katika ANuja datang dan memarahinya. Paakhi mengajak Anuja membicarkan itu di rumah. Anuja bertanya di mana suratnya? pakahi berkata kalau sudah dia kirimkan. Anuja emosi dan menampar paakhi. Anuja berkata, "kau tidak menyadari apa yang sudah kau lakukan.." Paakhi berkata kalau dia memahami penderitaan Anuja dan ingin memberinya ketenangan dan kebahagiaaan. Anuja marah dan mengusir paakhi dari hadapannya. Anuja berkata kalau dai tidak akan memaafkan paakhi.

Paakhi mengingatkan Anuja tentang cinta dan sakit hati, bahwa Anuja tidak bisa lari dari masalah. Anuja meminta pakahi tidak ikut campur dalam urusannya. Anuja berkat akalau diasuah lupa tentang anak-anaknya. Tapi paaakhi tahu kalau Anuja berbohong. Pakahi ingin ANuja mengaku kalau diaa jugaa ingin bersatu dengan anak-anaknya. Dia meminta ANuja mendengarkan isi hatinya dan setuju dengan apa yang di lakukan paakhi.

Anshuman berusaha keras menghentikan pernikahan Tanya dn Prachin. Tanya tidak percaya kaalau Prachin akan membunuhnya. Dan pergi bersama supir. Anshuman bersembunyi di bak belakang mobil yang di kendarai Tanya.

Naina sedang bermain dan tanpa sengaja melempar bola ke perut Lavanya. lavanya memaarahinya. Naina menangis. teman Lavanya menghasut lavanya tentang Naina yang anak tiri. Lavanya sangat cemas memikirkan bahwa dirinya akan memperlakukan Naina berbeda dari anak kandungnya.

Sopir Tanya menghentikan mobil di tempat sepi dan pamit untuk buang hajat. Tanya menyuruhnya keluar. Sopir mengunci pintu dari luar. Asap di  tiupkan kedalam mobil hingga Tanya tak bisa bernafas. tanya coba keluar, tapi pintu terkunci. Anshuman keluar dari persembunyiannya dan coba membuka pintu untuk menyelamatkan mereka berdua. Tanya pingsan karena kesulitan bernafas. lalu Anshuman. Paakhi melihat diya yang dia peruntukan untuk Anshuman dan Ayaan berkedip-kedip padahal tidak ada angin. Paakhi berdoa untuk keselaamatan Anshuman dan Ayaaan. Perlaahan-laahan Anshuman tersadar dan berhasil membuka pintu mobil. Diaa melihat Tanya pingsan dan menelpon AMbulans.

Anuja dan Pakahi terlibat perdebatan. Anuja menuduh paakhi juga menyembunyikan perasaannya. Dia tidak ingin paakhi menjadi Anuja yang lain. Anuja berkata kalau pakahi juga menyembunyikan diri dari sebuah hubungan... tidak beda dengan dirinya.. Precap #sinopsispoaakhiantv 12 Mei 2017

PREV       NEXT

Bagikan :