Loading...

Sinopsis Paakhi episode 101 bag 2




Sinopsis Paakhi episode 101 bag 2 by Meysha Lestari.  Tanya kembali bersama mahaji. Dia merasa kesal dan heran bagaimana paakhi bisa tahu semuanya. Dikamar Ayaan,  Ayaaan dan paakhi melihat semua yang terjaidi. Selama ada maha ji, mereka akan tahu, karena mereka telah memasang camera pengintai di tubuhnya. Kilas balik menunjukaan bagaimana Ayaan memberi hadiah jam tangan pada Maha ji dan menyuruhnya selalu memakainya dan tidak melepasnya. Dengan jam itu Ayaan bis amelihat dan mendengar apapun yang di katakan maha ji.

 
Lavanya kembali menerima SMS dari Vikram yang berisi ancaman. Lavanya terlihat gusar dan bingung. Dia menatap foto Girish dan membayangkan Girish memarahinya karena menyerah pada kemauan vikram. tapi Lavanya tak berdaya, dia menyerah pada keinginan Vikram, atau image nya di pertaruhkan. Lavanya membayangkan Girish mengusirnya. Lavanya menangis sedih.

Lalu lavanya memutuskan untuk melakukan apa yang di anggapnya benar, yaitu menemui Vikram. Karena tidak berani memberitahu langsung pada Girish, Lavanya berniat memberitahunya melalui rekaman. Lavanya menceritakan semuanya tentang Vikram dan menyimpan tape recorder di atas meja telpon lalu pergi.
 

Maha ji kembali memberi saran pada tanya untuk meminta uang pada lavanya, karena selama ini lavanya mendukung Tanya, dia pasti mau juga membantunya berbuat curang. Tanya menurut. Dia segera pergi kerumah Lavanya, tapi lavanya tidak ada. Tanay masuk kedalam kamar lavanya dan mencuri uangdari brankasnya. Saat tanya hendak pergi sambil menggengam uang itu, paakhi datang dan merebutnya. Keduanya berdebat. Paakhi mengejek upaaya Tanya mencuri dari lavanya, dai mengulang apa yang di katakan Maha ji pada Tanya. tanya kaget. Lalu dengan kesal Tanya pergi. Paakhi kembali menyimpan uang ke brankas dan bergegas pergi.
 

Saat lewat di dekat meja telpon, tanpa sengaja dia menyenggol meja dan membuat tape recorder terpelantik jatuh dan memutar ulang suara lavanya. Pakahi mendengarkan rekaman itu dengan kaget, dai tak menyangkah kaalau Vikram telah memeras Lavanya untuk bermalam bersamanya. Lavanay berkat akalau dia tak punay pilihan lain selain menuruti kemauan Vikram. Paakhi teringat semua yang dia lihat saat bersama Girish, tentang foto, kata-kata sindiran lavanya dan Vikram. Paakhi bingung, "apa yang haruus aku lakukan? kak Lavanya dalam masalh besar. AKu haus menyelamatkannya."  Paakhi lalu menelpon Anshuman, tapi Anshuman sedang meeting.Lalu Pakahi menelpon Girish.

Di rumah, Tanya kembali membuat rencana untuk mendapatkan uang. Tanya senang karena pakahi tak ada di rumah, "aku akan pergi menemui temanku untuk meminjam uang.." Ayaan mendengar itu dan mengagalkan rencana Tanya dengan membuatnya terjatuh saat melewati ruang tamu. Tanya menyalahkan Maha ji karena tidak membersihkan rumah. Maha ji membantu Tanya yang kesakitan dan membawanya ke kamar. Ayaan tersenyum senang... SInopsis Paakhi episode 102 by Meysha Lestari.

PREV       NEXT

Bagikan :