Loading...

Sinopsis Paakhi episode 106 bag 2 "AYAAN MEMILIH TANYA"




Sinopsis Paakhi episode 106 bag 2 by Meysha Lestari.  Tanya tak mengubris perkataan Girish. Tanya berkata kalau dia ssangat mencintai ANshuman, "kau segalanya bagiku.." Anshuman berkata kalau prioritasnya telah berubah, 'aku ingin mementingkan kebahagiaan Ayaan. AKu tak boleh egosi. Aku tak bisa merusak hidupnya." Tanya menduuh Anshuman mencuranginya, "kau bilang segalanya akan baik-baik saja kalau aku memenangkan tantangan ini.." Tanya meminta keadilan dari paakhi, "katakan Pakahi, katakan padanya kalau aku telah menang!" Girish berkata, "kaatakan padanya dari man adia mendapatkan uang tambahan.. dari celengan Ayaan..." Semua orang kaget. lavanya terperanjat tak percaya.


Lalu datang Suki yang minta maaf karena tak berhasil mendapatkan seribu rupe yang di minta tanya. Dan memohon agar tidak di pecat. Girish bertanya, "kenapa Tanya meminta uang itu darimu?" SUki berkata kalau Tanay kehabisan uang dan ingin memenangkan tantangan. ANshuman dan Lavanya kaget. Suki menangis sambil minta maaf. Girish berkat akalau itu artinya Tanya kalah dalam segala sisi, "lalu hak apa yang kau punya?" Tanya mengaku, "ya, aku minta uang itu kembali dari dia. Aku melakuan ini karena aku mencintai ANshuman..." Tanya membujuk Anshuman agar tidak meninggalkannya. tanya memeluk ANshuman. Anhsuman menepuk pundak Tanya sambil meminta maaf. tanya menatap anshuman dan berkata pasrah, "baiklah.." lalus ambil menangis dia berlari ke kamarnya.
 

Anshuman menghampiri Paakhi dan berkata, "aku tahu kau akan tetap pergi dari rumah ini meskipun kau menang. Aku menyadarai kalau kau sangat penting bagi Ayaan dan bagiku, kau tak akan selamanya benar, tapi nasib kami terantung padamu. Aku menjadi egosi lagi dan memintamu aagar tidak pergi dari sini. Ku mohon pakahi, demi AYaan, demi rumah ini dan demi aku..." Pakahi menangis. Anshuman berkata kalau keluarganya akan sangat bahagia kalau pakahi ada bersama mereka. para pelayan ikut memohon pada Paakhi agar tinggal. Lavanya dan Girish menatap dengan haru.
 

Tanya keluar sambil menyeret koper-kopernya. Sampai di depan ANshuman dia berkata kalau dia akan merindukannya. Tanya hendak melangkah keluar ketika Ayaan datang dengan wajah kaku. Dia menatap paakhi dan Tanya bergantian. Girish menghampiri Ayaan dan membeirtahunya kalau paakhi menang, "lihat, ibumu akan tetap tinggal bersamamu.." Ayaan hanya berdiri tegang. Paakhi merasa heran dan mendekatinya, "ada apa Ayaan? Ap ayang terjadi?" Ayaan dengan tegang berkata, "aku tidak ingin Paakhi! Aku ingin tante Tanya.." Semua orang kaget. Tanya terbelalak gembira.. SInopsis Paakhi episode 107 by Meysha Lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :