Loading...

Sinopsis Paakhi episode 106 by Meysha Lestari "KEKALAHAN TANYA"




Sinopsis Paakhi episode 106 by Meysha Lestari. Paakhi dan ANshuman tertaw abersama. lalu Paaakhi memberitahu Anshuman tentang keinginanya sebelum pergi. Dia ingin ANshuman dan Ayaan saling memahami, "aku ingin membuat hubungan kalian kuat, kalian harus saling mencintai.." ANshuman memotong ucapan Paakhi, "paakhi, kau.." Pakahi melarang ANshuman bicara, "jangan katakan apapun. Birakan aku yang bicara, kau sangat baik, ANshuman.." ANhsuman menjawab, "kau yang membuatku baik.." pakahi berkata kalau dia akan melepas semua perhiasannya dan pergi.

Pakahi lewat di depan kamar Tanya. Lampu tidur masih menyala. Paakhi masuk dan mematikan lampu. Dia menatap kecermin dan melihat ada sesuatu tergeletak di bawah tempat tidur. Paakhi mengambilnya dan mengenali itu sebagai pecahan selengan Ayaan. Pakahi melihat pecahan lain di tempat sampah. Paakhi bergegas keluar dan berpapasan dengan Girish. Girish menunjukan pecahan celengan itu pada Girish. Girish berkata, "berarti Tanya kehabisan uang dan mencuri celengan Ayaan.

 
Anshuman sedang bicata dengan lavanya ketika Tanya datang sambil membawa map dan terlihat sangat gembira. DIa memeluk ANhsuman sambil berkata kalau dirinya menang bahkan masih punya 500 rupe. Tanya menyuruh Anshuman memanggil Paakhi dan memberitahunya kalau dia telah menang dan memberitahu keputusannya. Paakhi datang bersama Girish. Anshumanberkata, "aku telah membuat keputusan dan tidak ada hubungannya ndegna tantangan ini.." Tanya tersneyum. Anshuman bicara tentang Ayaan dan apa yang di butuhkan Ayaan adalah ibunya, yaitu Paakhi. Dia tidak ingin Ayaan merasa kekurangan dalam kasih sayang sepetri dirinya saat kecil dulu. Bagaimana ibunya meninggalkan dan ayahnya membesarkan mereka dan membuat mereka terhormat seperti saat ini, tapi ANshuman tak ingin hal yang sama terjadi pada Ayaan. Ayaan membuthkan ibu dan ibunya adalah paakhi. Paakhi kaget mendengarnya.
 
 
Anshuman berkata, "Tanya, maafkan aku. Kau menang hari ini, tapi aku tidak bisa membuat pakahi kalah, dia ibu Ayaan. Kau boleh menghukumku, tapi aku tak bisa merampas ibu Ayaan darinya. Maafkan aku tanya..." Tanya kaget dan panik, "tapi aku memenangkan tantangan ini, ANshuman. Apa maksudmu aku harus pergi dan Pakahi akan tinggal di sini?" Anshuman minta maaf, "aku menyadari bahwa kebahagiaan Ayaan yang paling penting bagiku. Ayaanbutuh ayah ibu dan kasih sayang mereka. Dan dia pasti akan mendapatkannya.." Tanya gusar, "aku ada untuknya. AKu akan menjadiibunya. Aku akan embuat dia bahagia. AKu janji.." Anshuman meminta Tanya mengerti, kalau Paakhi adalah ibu Ayaan. tanya marah dan mengancam, "baiklah, apa yang kau pikirkan? AKu memanfaatkan aku lalu membuangku? bagaimana dengan kita? kau tak meicntainya, tapi kau akan membiarkaan dia di sini sebagai istrimu..." Girish menyela, "paakhi sudah menjadi istri Anshuman, Tanya..."


Bagikan :