Loading...

Sinopsis Paakhi episode 108 by Meysha Lestari.




Sinopsis Paakhi episode 108 by Meysha Lestari. Paakhi melihat Ayaan sedang sarapan bersama tanya. Pakahi mengawasi mereka dari atas tangga. Anshuman muncul dan menegur paakhi. Paakhi meminta ANshuman mengajak tanya sarapan di luar karena dia ingin bicara dengan Ayaaan. Anshuman mengangguk. DIa mengajak Tanya makan di luar, tanya sangat senang dan meninggalkan Ayaan bergitu saja. Ayaan lari masuk kekamarnya dan menutup pintu. Paakhi datang.

 
Paakhi mengajak Ayaan bicara, tapi Ayaan mengacuhkannya. Paakhi menunjukan foto keluarga mereka, tapi Ayaan malah mencoret wajah pakahi. paakhi dan bertanya, ":apa yang terjadi AYaan?" Ayaan mengusir Paakhi. Pakahi menolak. Ayaan mengamuk dan membuang semua barang-barang. pakahi menghentikannya dan bersikap tegas padanya. Ayaan tertegun. Paakhi berkata, "amengapa aku harus pergi? AKu tiak mau pergi.." Ayana putus asa dan menjawab, "karena ayah akan membunuhmu!" paakhi kaget mendengarnya. Ayaan terlihat lega setelah mengaatakan itu. Ketegangan di wajahnya mengendur. Ayana memeluk paakhi. Paakhi bertanya, "siapa yang mengatakan ini padamu?" Ayaan berkata kalau dia tahu semuanya, "ayah akan membuhunmu, karena dia tidak mencintaimu, dai mencintai Tanya.." Ayaan berkat akalau ANhsuman sudah pernah melakuan itu sebelumnya, "ayah membunuh ibuku, di jugaa akan membunuhmu.." pakahi menggeleng, "tidak ayaan, katakan dulu, diapa yang memberitahumu?" Ayaaan menjawab, Tanya.."




lalu Ayaan bercerita paad Paakhi apa yang di lakukan Tanya padanya. tanya menyuruhnay memilik dirinua dan tidak memilih Pakahi kalautidak ingin pakahi mati seperti ibunya dulu. Pakahi sedih mendengarnya, Dia memeluk Ayaan penuh kasih sayang danberkata, "tidak Ayaan, Tanya berbohong padamu. Dia ingin tinggal di rumah ini. Dia menggunaakanmu. Ayahmu sangat mencintaimu, doa tidak membunuh ibumu..." Paakhi memberitahu Ayaan kalau ANshuman menyuruh Tanya pergi, dan melakukan apa yang di inginkan Ayaan, "dia ingin aku tinggal di rumah ini bersamamu..." Ayaaan bertanya, "lalu mengapa tidak ada foto ibu di rumah ini?" paakhi menjelaskan kalau itu adalah kecelakaan, Anshuman tidak membunuh ibunya. pakahi akan menyuruh Ayaan bicara dengan orang yangtahu kisah sebenarnya, yaitu Girish dan lavanya.

Girish dan lavanya datang kerumah Anshuman. Paakhi memberitahu mereka apa yang di lakukan Tanya.  Girish dan Lavanya kaget dan sangat marah. Pakahi meminta girish bicara denga Ayaan karena dia tak mau mendengar apa kata paaakhi. Girish menurut. Lalu Girish dan lavanya bicara pada AYaan tentang ibunya dan apa yang sebenarnya terjadi. Girish memberitahu Ayaan kalau ANshuman sangat mencintai ibunya, dan menyalahkan dirinya sendiri atas kematiannya. lavanya ikut menjawab tentang foto ibu Ayaan tak ada di rumah ini, "kehilangan seseorang sangat menyakitkan, Anshuman tidak sanggupmenangung kenangan itu, karena itu menyimpan fotonya. Ayahmu dulu selalu menangis dan tidak bisa normal.. ibumu selalu ada di hati kami.."
 

Girish memberitahu Ayaan kaalau Anshuman sangat mencintai Ayaan dan tiak akan memmbunuh ibunya. Girish berkata kalau tanya adalah seekor ular yang licik dan pembohong. Girish menyuruh Ayaaan minta maaf pada Pakahi. Paakhi membuka tanganya. Ayaan berlari dalam pelukannya sambil berkata, "maafkan aku, bu.." Pakahi melarang Ayaan minta maag, "itu bukan salahmu. kami semua menyayangimu. Sekarang kau tahu yang sebenarnya. Ayo senyumlah.." Ayaan tersenyum, "ini tidak boleh berhenti sampai di ini, bibi tanya telah melaukan kesalahan.."

Lavanya mengajak paakhi pergi memberitahu Anshuman. Paakhi menolak, "anshuman tidak akan percaya tanpa bukti..." Girish menyahut, "ya, tanya harus menerima.." Ayaan menawarkan diri untuk membantu. Girish mengaatakan, begitu ada bukti Tanya harus kembali ke london. Girish memberikan kamera pada paakhi untukmeekam buktinya. Girish menaarkan diri untuk ikut bersama Paakhi, tapi pakahi menolak, "aku akan melakukannyaa sendiri.." lalu sebagai backing, Pakahi menelpon ANshuman menyuruhnya pulang.
 

Pakahi memberitahu Girish kalau Anshuman akan datang, "aku akan mengirim Ayaan kesekolah, aku tiak ingin semua ini terjadi di depan matanya. Aku akan menapatkan jawabanya dari Tanya.." Lavanay menyuruh Pakahi hati-jati, karena Tanya bi asmelakukan apa saja. Paakhi meminta mereka agar tidak khawatir, "aku ingin ANshuman dan ayaan  bersama dan jauh dari tanya. Setelah melihat bukti ini, Anshuman paasti akan menyuruh Tanya pergi. Sekarang, aku harus mendapatan bukti itu!"

Tanya memberitahu pak Rana tentang apa yang telah dia lakukan pada Ayaan. Ayaan mendatangi Tanya di kamarnya an mengulang pernyataan Tanya tentang ANshuman membunuh ibu Ayaan. Tanay mengulang pernyataanya dan pakahi merekamnya dari balik pintu. Paakhi mednapatkan bukti itu dan berpikir kalau permainan Tanya akan segera berakhir.. SInopsis Paakhi episode 109 by Meysha Lestari.

PREV       NEXT

Bagikan :