Loading...

Sinopsis Paakhi episode 109 bag 2 "TANYA HENDAK MEMBUNUH PAAKHI"




Sinopsis Pakahi episode 109 bag 2 by Meysha Lestari Paakhi coba menelpon Anshumand ari telpon rumah, Tanya mencabut kabel telpon. lalu dia menelpol pak rana, memintanya untuk datang. Pak rana sedang ada meeting. Tanya menangis dan memberitahu situasinya, "..kaalau dai menunjukan rekaman itu pada ANshuman, semuanya akan bernatakan. Aku telah mengucninya dalam kamar kerja.. datanglah segera.." Pak rana berjanji akan segera datang.

Paakhi coba mempertahankan diri dari serbuan tanya dan menganjal pintu dengan kursi dan vas. pak rana datang dan menenangkan Tanya yang oanik. pak rana mmenegur Tanya, "aku memberimu pistol bukan untuk menakut-nakutinya, tapi untuk menembaknya.." Lalu pak rana mencari ide untuk membunuh paakhi secara perlahan, dia terpikir tentang alat pengatur temperatur ruangan. Pak rana menaikkan suhu kamar kerja Anshuman. Paakhi kepanasan dan mengalami dehidrasi.. Untuk menyelamtkan diri, pakahi minum minuman yang ada di daalam kamar itu.


Anshuman datang memanggil paakhi. tapi tak ada sahutan. tanya datang. Anshuman menanyakan paakhi. Tanya coba mengalihkan perhatian ANshuman agar tidak mengetahui apa yang telah terjadi. Anshuman merasa heran, karena dia mendapat telpon dari paakhi tentang situasi darurat tapi dia tidak ada. Tanya menyembunyikan bekas-bekas perkelahiannya dengan paakhi agar Anshuman tidak tahu. tapi Tanya tidak melihat kalau mangalsutra pakahi tersangkut di rambutnya.  Anshuman melihat saat mangalsutra itu jatuh, dan mencurigai sesuatu. tanya tegang. tiba-tiba terdengar suara gelas jatuh dari arah kaamar kerja. Anshuman segera berlari kesana. Dia melihat pintu terkunci dan cepat-cepat membukanya. Begitu pintu terbuka, dia melihat paakhi terbaring di lantai dalam keadaan pingsan. Ansuman segera membopongnya dan membawanya ke kamar. Ansnuman menyuruh Tanya menelpon dokter. Tapi tanya tak melakukan itu.
 

Anshuman coba menyadarkan paakhi. Tanay berdiri melihat dengan tegang. Anshuman meneriaki Tanya agar cepat memanggil dokter. tanya berkat akalau dokter tak bisa di hubungi, dia menyuruh Anshuman memanggil dokter, "aku akan menjaganya.." Anshuman bergegas pergi. tanya tidak membuang waktu. Dia berniat menghabisi Paakhi. tanya mencekik paakhi. paakhi tersadar dan memberontak. pakahi berhasil melepaskan diri dan berlari ke balkon. Tanya mengejarnya. pakahi ketakutan. Tanya meminta agar chip itu di serahkan padanya atau dia akan membunuh paakhi.

 
Anshuman berusaha bergerak cepat. Dia masuk kemobil dan melaju keluar, tapi dipintu keluar, dia berpapasan dengan Girish dan lavanay. Ketiganya keluar dari mobil. Girish bertanya apa yang terjadi? Anshuman memberitahu kondisi Paakhi dan dia berkat aakan memanggil dokter. Lavanay bertanya, "siapa yang ada bersamanya?" Anshuman menjawab, "Tanya.." Girish cemas, "dia tidak aman..ayo kita menemuinya cepat.." Mereka bertiga hendak berlari masuk ketika terdengar teriakan Tanya dari arah balkon. Mereka menoleh keatas dan kaget melihat tanya sedang coba mendorong paakhi.

Paakhi coba memberontak, tapi Tanya terlalu kuat. Dia mendorong paakhi hingga tubuhnya terlontar keluar pagar balkon dan melayang turun. Anshuman berteriak histeris, "paakhi..." Sinopsis Paakhi episode 110 by neysha Lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :