Loading...

Sinopsis Paakhi episode 109 by Meysha Lestari.




Sinopsis Paakhi episode 109 by Meysha Lestari. Paakhi berhasil merekam pembicaraan Ayaan dan Tanya. Tanya sekali lagi menghasut Ayaan tentang Anshuman yang mebunuh ibunya karena tidak cinta. Tanya menakut-nakuti AYaan bahwa hal itu bisa terjadi pada paakhi juga.

Kils balik menunjukkan tanya mendengar pembicaraan ANshuman dan Girish tentang keputusan Anshuman untuk menuruti kemauan Ayaan, yaitu memutuskan hubungan dengan tanya dan mempertahankan Paakhi. Untuk itu, sebelum keputusan Anshuman dia dengar dai telah mengambi tindakan lebih dulu untuk menakut-nakuti Ayaan agar menolak paakhi dan memilih dirinya.. Kilas balik berakhir.

 
Tanya memberitahu Ayaan kalau dirinya tidak ingin ANshuman marah dan membunuh paakhi, "dia akan mati.." Ayaan pura-pura setuju dan pamit untuk pergi kesekolah. Tanya menghentikan Ayaan. Ayaan tegang, paakhi segera menarik diri. Tanya menatap Ayaan dengan curiga. dan berkata akan mengantarnya ke sekolah. Tanya menggandeng tangan Ayaan dan keduanya keluar. Pakahi menempelkan diri di tembok, agar tidak terlihat tanya. Tanya menghentikan langkah dan curiga. Tanya menoleh, dia tidak menemukan siapa-siapa, kecuali lampu dinding yang bergoyang. Tanya curiga dan yakin ada orang menguping pembicaraannya. lalu dia pergi bersama ayaan.

 
Suki sedang melap kursi, paakhi menyuruhnya pergi. Lalu paakhi mengeluarkan kamera dan melihat rekaman pembicaraan tanya. Tanya mengendap-endap dari belakang pakahi sambil membawa tongkat baseball. Pakahi merasakan kehadiran seseorang dan menoleh. Di amelihat Tanya dengan pemukul. Tanya geram karena pakahi merekam pembicaraanya. Dia meminta rekaman itu. Paakhi menolak memberikan, lalu tanya memukul paakhi dengan tongkal baseball. Hingga kameran terpelanting jauh. Tanya hendak memukul lagi, Pakahi membela diri dengan mennagkap tongkat itu. lalu keduanya terlibat perkelahian.
 

Saat Tanya terjatuh, Pakahi coba mengambil camerra, Tanya coba merebutnya. Keduanya kembali bergulat. pakahi membanting Tanya dan berlari mengambil kamera. tanya pergi untuk mengambil sesuatu. paakhi mengeluarkan chip dari dalam kamera dan menyembunyikannya di lipatan sofa. Tanya datang dengan menodongkan senapan, "berikahn chipitu!" pakahi menolak. Tanya menodong pakahi. pakahi memukul tangan Tanya dengan vas hingga pisrol terlempar. lalu keduanya berkelahi lagi. tanya mengambil pistolnya, paakhi melarikan diri dan masuk kekamar kerja Anshuman. pakahi mengunci kamar itu dari dalam. Tanya coba mendobrak, tapi tidak bisa. lalu Tanya mengunci pintu itu dari luar.


Bagikan :