Loading...

Sinopsis Paakhi episode 111 bag 2 "PACAR BARU ANSHUMAN"




Sinopsis Paakhi episode 111 bag 2 by Meysha Lestari.  Anshuman dan Ayaan duduk di bangku dengan tangan sendekap. Anshuman menyesal karena tidak menyangkah Pakahi akan merasa buruk dengan ide itu. ANhsuman menyalahkan Ayaan karena memberi ide itu. Ayaan membela diri, "ideku tidak terlalu buruk.." Tiba-tiba ada telpon dari Girish, yang memberitahu kalau pakahi pergi dari rumah. Anshuman kaget, "mengapa? Girish menyalahkan ANhsuman, "apa gunanya melakukan semua itu? Tidakkah kau mencintainya? Lelucon apa ini? dia pergi.." Anshumand an Ayaan cemas dan saling pandang. Girish memberitahu ANhsuman kalau Paakhi pergi ke halte bis, "pergi jemput dia!!" Anshuman setju. lalu dia dan Ayaan pergi ke halte yang di tunjuk girish.

 
Sampai d sana, mereka bertanya tentang paakahi pada pedagang yang ada dis ana. Mereka tidak mengenalnya. Ayaaan menyuruh ANshuman menunjukkan foto paakhi. Orang itu tetap berkata tak mengenalnya. Anshuman menduga pakahi pergi naik pesawat. Keduanya menyandar di mobil sambil menatap sekeliling. Anshuman kembali menyaalahkan Ayaan karena memberinya ide gila itu. Ayaan mengajak Anshuman bertanya pada orang yang berkerumun. Anshuman setuju. Mereka menghampir orang-orang yang berkerumun smabil menunjukan foto paakhi. Mereka tidak tahu. Ayaan menunjuk pada wanita berbaju biru yang duduk di bangku. Anshuman mendekatinya dan bertanya, "permisi, apakah anda melihat wanita ini?" Si wanita menatap foto di hp itu dan menjawab, "aku tidak melihatnya.."



lalu ANshuman dan Ayaan melangkah pergi. baru beberapa langkah mereka berhenti. Anshuman berkata, "seperinya aku mendengar suara paakhi.." Ayaan setuju, "ya, aku juga mendnegar suara ibu.." lalu keduanya berbalik dan menghampiri wanita bergaun biru itu dna menyapanya lagi. Si wanita menoleh. Ayaan dan Anshuman terngaga kaget, mengetahui kalau dia adalah paakhi. Dia memakai gaun modern berwarna biru dan kaca mata hitam. Ayaan berkata, "ibu berperan ganda..." Pakahi mengenalkan dirinya sebagai pacara ANshuman, "ayo kita pergi..." ANshuman tidak bisa bicara apa-apa. Di ahanya menurut saja ketika paakhi menyodorkan kopernya, lalu tas tanganya dan mengajak mereka pergi. Ayaan heran, "apa yang terjadi dengan ibu..?" ANhsuman gembira, "ini bagus sekali.." lalu ayah dan anak itu mengikuti paakhi kemobil.
 

Di rumah, pelaayan sedang membicarakan apa yang terjadi di rumah ini. Anshumand an Ayaan datang dengan wajah tegang. Anshuman menyeret sebuah koper dan menenteng tas tangan. maha ji dan para pelayan binggung. Ayaan berkata kalau pacar baru Anshuman akan tinggal bersama mereka. maha ji dan pelayan lain sepertinya tidak terima. Mereka mengingatkan ANshuman tentang paakhi. pakahi muncul dan berdiri di belakang Asnhuman. Topi dan kaca mata hitamnya masih dia kenakan. maha ji dan pelayan tak mengenalinya. Mereka meminta Anshuman membawa pulang paakhi, karena tidak ada yang bisa mengambil tempatnya di rumah. Suki mengingatkan Anshuman kalau membawa gadis lain pulang itu tidak baik. Ayaan menunjuk kearah paakhi. maha ji mendekatinya dan mengamatinya dengan seksama. Dia kaget mengetahui itu adalah paakhi.
 

Maha ji pangling dengan penampilan baru paaakhi. Mereka sangat gembira melihatnya dan memujinya. Ayaan mengingatkan, "itu adalah pacar baru ayah..." mah aji bertanya tentang makan malam. Ayaan berkata kalau mereka harus menyiapkan makan malam pakai lilin untuk pakahi dan Anshuman. Mah aji setuju. Anshuman menyuruh suki membawa koper dan tas paakhi ke kamarnya. Paakhi mencegah, "bukan ke kamar atas, tapi ke kamar tamu.." Paakhi berkaat akalau dai bukan istri Anshuman yang bisa berbagi tempat tidur dengan dia. ANshuman tersenyum.
 

Suki mpergi sambil menyert koper pakahi. Paakhi mengikutinya sambil mengajak Anshuman, "ayo bantu aku, baby.." Anshuman kaget di panggil baby, "baby??" lalu dai tersadar kalau mereka adalah sepasang kekasih. Dengan jenakan Anshujman menyahut, "aku datang baby..." Ayaan tersenyum gembira... SInopsis paakhi episode 112 by Meysha Lestari.
 
PREV        NEXT

Bagikan :