Loading...

Sinopsis Paakhi episode 112 by Meysha lestari.




Sinopsis Paakhi episode 112 by Meysha lestari. Anshuman membanu paakhi membongkar barang-baranganya dan menatanya dalam lemari. Anshuman terlihat sangat menikmati kebersamaan itu. beberap aakali Paakhi tersandaung hampir jatuh, Anshuman menangkap tubuhnya. Lalu ketika kaki Pakahi terkilir karena sepatu hak tinggi yaang di paakainya, Anshuman melepas sepatu Paakhi dan membuangnya. lalu Anshuman menghidupkan musik dari hpnya dna mereka berdansa.
 
 
Keduanya terlihats angat bahagia. Anshuman menatap paakhi, paakhi mengucapkan terima kasih. Keduanya berbincang-bincang, dan tertawa bersama. Lalu ketka malam semakin larut, mereka saling mengucapkan selamat malam . Paakhi menyuruh Anshuman pergi. Anshuman menolak. Pakahi mengusirnya keluar sambil berkata, "aku bukaan istrimu, tapi kekasihmu.." Lalu Anshuman pergi dengan terpaksa.

 

Paakhi menelpon Lavanya dan memberitahunya kalau dia melakukan apa yang di sarankan lavanya dan itu sangat menyenangkan "Anshuman terkejut melihat penampilan baruku.." Lavanya ikut gembira "lihat, dia pasti akan mengejarmu. Pria merasa kalau kekasih lebih menarik.." Girish mendengar pembicaraan mereka. lavanya menggandeng tangan Girish saat memberi oengarahan pada Paakhi kata Lavanya, "kau harus menjadi pacarnya..." Paakhi berkat akalau kamar mereka berbeda. lavanya senang, "aku akan melihat sampai kapan ANshuman menyembunyikan perasaanya.." Paakhi mengucapkan terima kasih pada Lavanya. Lavanya melarang paakhi mengatakan itu, "kau tak perlu semua ini, kau terlihat cantik. Anshuman tahu, dia merasakan cintaamu, dia harus menyadarinya.."
 

Anshuman bicara pada diri sendiri, dai sama sekali tak menyangkah pakahi bisa berubah 180derajat dengan penampilan baru, dai sangat menyukainya. paakhi berharap bisa memenangkan hati Anshuman dan mendengar Anshuman bilang cinta padanya. Anshuman berkata kalau dia sangat menyukai paakhi.. Keduanya sama-sama tersenyum..
 

Paginya, anshuman sednag olahraga. pakahi bergabung dengannya. jadilah, olahraga itu jadi ajang kencan mereka berdua. Anshuman berpikir untuk mengetes Paakhi, apakah dia bisa melakukan apapun yang dia lakukan? Anshuman lalu menyuruh pakahi melakukan gerakan-gerakan olahraga, paakhi melakukannya seperti yang yang di minta Anshuman. Anshuman terkagum-kagum dan gagal fokus. Paakhi menegurnya, "apakah kau tidak bisa kisentrasi?" ANshuman tersenyum. keduanya saling bertatapan.

Paakhi melihat Ashok kembali bekerja. Ternyata Anshuman memanggilnya laagi dan mengembalikan posisinya. Pakahi sangat gembira dan memujinya. lalu pakahi meminta Anshuman mengajaknya keluar. Anshuman setuju.
 

lavanya menyanyikan sebuah lagu, pelayan memuji suara lavanya. lavanya sangat gembira dan memberinya cuti. Girish memperbaiki radio yang rusak. lavanya melihatnya dan menawarkan sesuatu yang romantis, Girish menatapnya, "apa itu?" lavanya ingin bernyanyi untuk Girish. Lavanay menyanyi, Girish menertawainya. lavanya bertanya, :bagaimana suaraku?" Girish tak punya pilihan lain selain memujinya. Lavanya ingin ikut konser bersama Girish dan menyanyi di acara itu. Girish kaget.

Paakhi menunggu ANshuman untuk pergi kencan. tapi ANshuman sibuk bicara di telpon. Paakhi mengambil telpon dan memberitahu merek akalau ANshuman sedang kencang. lalu dai menutup telpon itu. Anshuman protes, "ini pertemuan penting.." Pakahi menyuruh ANshuman memutuskan. ANshuman menurut, "baiklah, kemana kita pergi?" pakahi balik bertanya, "siapa pacaranya? AKu menunggu 30 menit.. kau sangat membosankan!" paakhi kesal dan menyuruh Anshuman mencari gadis lain untuk di pacari..

Anshuman kagum dengan kemampuan bahasa prancis paakhi. paakhi berkata kalau dia bisa bicara banyak bahasa. Anshuman minta maaf karena membuat Pakahi kesal, "aku akan melakukan aapapun yang kau inginkan.."  Paakhi berkat akalau Anshuman membosankan. Anshuman menyangkal. pakahi berkeras, "kau orang bisnis. Kau gemar bertualang sebelumnya. tapi idak sekaran.." ANshuman berkata kalau dia besedia melakukan apapun. Pakahi menatapnya.. SInopsis Paakhi episode 113 by Meysha Lesatri.

PREV        NEXT

Bagikan :