Loading...

Sinopsis Paakhi episode 114 bag 2 "MANTAN PACAR"




Sinopsis Paakhi episode 114 bag 2 by Meysha Lestari.  Anshuman hendak keluar. Dia tersadar kalau dia datang dari jendela. Anshuman segera berputar arah dan tanpa sadar menyenggol barang di meja, untung dia cepat menangkapnya. Dia menoleh kearah paakhi yang nyenyak dan tanpaa sengaja menatap kaki paakhi yang mulus. Anshuman mendekat ke tempat tidur dan dengan gemas mencium pundak Paakhi sebelum melesat pergi lewat jendela. paakhi terbangu, dia terduduk dengan  bingung. Pakahi menyentuh pundaknya yang bekas di cium Anshuman. lalu dia kembali terbaring dan tersenyum.

Lavanya sedang berlatih menyanyi. Tetangga menemui Girish untuk komplen. Dia ingin Girish menyuruh lavanya berhenti menyanyi, karena suaranya sangat mengganggu, "kami tidak bisa tidur karena suara bising itu. AKu akan membawamu kepengadilan karena menggangu lingkungan.." Girish coba menenangkan tetangga dan menyuruhnya memakai kapas untuk menutupi  telinga. saat tetanga mencobanya, dia merasa senang karena suara lavanya yang beryanyi tidak lagi terdengar. Tetangga mengucapkan terima kasih lalu pamit pulang. Girish menarik nafas lega.


Lavanya menemui girish dan bertanya siapa yang datang? Girish menjawab kalau itu bukan siapa-siapa hanya tetangg yang datang untu memuji suara lavanya, "dia ingin bertemu denganmu, tapi sudah pergi sekarang..." Lavanya tersenyum bangga, "aku akan berlatih lagi..." Girish mengelus dada..

Ayaaan dan ANshuman sedang duduk bersama di halaman. Ayaan mengerjakan PR dan Anshuman memeriksa tab nya. Ayaan minta ANshuman membantunya mengerjakan PR, "tolong bantu aku aayah, Crack itu apa?" ANshuman menyuruh Ayaaan mencari di buku. Ayaan metayu ANshuman agar membantunya. pakahi datang. ANshuman langsung menjelaskan arti kata Crack boy pada Ayaan. Dan sekaligus memberinya contoh kalimat menggunakan Crack boy dengan menyelipka nama Rohan. pakahi tertegun, tapi tidak komentar. Ayaan mengucapkan terima kasih dan pergi.
 
 
Paakhi duduk di tepat Ayaan. Anshuman tersenyum danmenggodanya, "jadi namanya Rohan??" Anshuman melucu danmengejek nama Rohan. Paakhi heran, "darimana kau tahu?" ANshuman berkata kalau dirinya jenius. pakahi menduga kalau Anshuman telah membuatnya bicara dalam tidur. Paakhi berkata, "aku bisa mengenali orang yang berbuat curang, bahkan saat aku sedang tidur.." pakahi mengomel. Anshuman memotong, "terserah apa katamu,yang jelas aku tahu rahasiamu.." pakahi juga berniat mengorek rahasia ANshuman. Ansuman berkata kalau dirinya taak punya rahasiam, "hidupku ini seperti buku yang terbuka.." Paakhi tak percaya, "...aku akan menemukan rahasia yang kausembunyikan.." Anshuman menanatang paakh untuk menemukannya. Pakahi menerima tantangan itu. Keduanya saling pandang, lalu tersenyum... SInopsis paakhi episode 115 by Meysha Lestari.

PREV       NEXT

Bagikan :