Loading...

Sinopsis Paakhi episode 119 bag 2 "TRIL UNTUK ANHSUMAN"




Sinopsis Paakhi episode 119 bag 2  by Nurlela.  Lavanya memberitahu girish kalau dia akan pergi ke perusahaan rekaman dan memesan 2ribu copy. Setelah berkata begitu dia pergi. Teman girish yang bekerja di perusahaan rekam meminat Girish agar tidak mencamour aduk urusan pribadi dan kerier, "tidak akan ada orang yang beli.." Girish berkata kalau dia akan membeli smeua cdnya. Lavanya datang dan mendengar itu. Girish tidak menyadarinya. Girish memberitahu temannya kalau dia ingin melihat Lavanya bahagia dan aku bisa melakukan apapun untuk itu. Girish melihat Lavanya berdiri terpaku, dia kaget. Teman girish pergi, Girish coba menjelaskan pada lavanya. lavanya menangis dan dengan kesal bertanya pada Girish, "jika aku meminta bulan dan bintang apaakah kau juga akan mengambilkannya untukku?" Girish mengiyakan, "ya, jika aku bisa. Aku bisa melakukan apapun untuk kebahagiaanmu. Aku sangat mencintiamu dan tidak akan berhenti mencintaimu.." Lavanya memeluk Girish dengan haru.


 Girish meminta lavanya agar tidak menangis, karena albumnya sebentar lagi release. Lavanay menggeleng, "tidak, kau akan terhidna jika sampai release. Pangil mereka dan hentikan produksinya. Aku hanya akan menyanyi untukmu saja.." Girish tegang dan berkata, "istirahatlah sejenak.." Lavanya memukul Girish dengan mesra lalu memeluknya sambil tertawa.
 

Anshuman memesan tiket dan menelpon paakhi. Dia mengajak paakhi nonton film romantis. Paakho sangat senang, "tapi kau kan tak suka film romantis?" ANshuman menyahut, "kau yang melihatnya, aku cukup melihatmu saja.." Paakhi setuju. lavanya datang dan bertanya, "apa yang terjadi?" Paakhi menceritakan semuanya. Lavanya tak percaya ANshuman mau nonton film romantis, tapi Lavanya melarang paakhi pergi bersama ANhsuman, "sudah hari ke enam dan dia belum bilang 'I luv You' sampai sekarang. Lakukan apaa yang ku katakan dan aku melarangmu pergi dengannya.." pakahi menurut.

 
Anshuman tidak bisa fokus. Dia teringat paakhi. Dia melamun dan tidak bisa fokus pada pekerjaannya. Dia menyuruh anak buahnya mengerjakan presentasi itu lagi, sementara dia sendiri binggung tak tahu harus bagaimana. ANshuman binggung, "apa yang sedangterjadi padaku??"

Di rumah, Paakhi berniat memberitahu ANhsuman kalau dia tak bisa datang. Tapi lavanya melarang, "tak perlu, biarkan dia menunggu.." ANshuman telah lama menunggu dan bertanya-tanya, "mengapa dia belum datang juga?" ANhsuman coab mengirim pesan pada Paakhi. Tapi tak bilasa. ANhsuman coba menelpon. Pakahi hendak mengangkatnya, tapi lavanya merebut ho itu, "biarkan dia seperti itu sampai dia bilang 'AKu cinta Padamu'.." Paakhi berkata, "aku tidak akan membalasnya, aku hanya ingin membacanya saja.." Lavanay berkata, "biarkan dia kirim SMS dan coba telpon, tak lama lagi, dia pasti akan menelpon ke telpon rumah.
 

Dan dugaan Lavanya benar, ANshuman menelpon ke rumah. Pakahi hendak mengangkatnya, tapi Lavanya mencegahnya. Dia memegangi tubuh paakhi. Lavanya menyuruh pelayan mengangkat telpon. SUki bicara pada NAhsuman, Anshuman bertanya tentang paakhi. Lavanya menyuruh suki memberitahu ANshuman kalau paakhi tak ada di rumah, "katan dia pergi untuk manicure.." ANhsuman kecewa dan menyuruh suki memberitahu paakhi kalau dirinya tak akan bicara lagi pada paakhi, karena moodnya telah berubah. lalu Anshuman menutup telpon. Suki memberitahu pakahi tentang itu. Lavanya tertawa. Pakahi kelihatan cemas. Anshuman menunggu dengan bingung... Sinopsis Paakhi episode 120 by Nurlela.

PREV       NEXT

Bagikan :