Loading...

Sinopsis Paakhi episode 120 bag 2 by Nurlela "PAAKHI HAMIL"




Sinopsis Paakhi episode 120 bag 2 by Nurlela.  Lalu ANshuman menelpon Pakahi. Lavanya yang mengangkat. ANhsuman bertanya tentang paakhi, "katakan padanya aku ingin mengatakan sesuatu...sesuatu yang sangat pentng. AKu akan segera menemuinya.." lalu ANhsuman menutup telponnya. Lavanya tersneyum senang dan memberitahu paakhi, "dia akan menemuimu untuk mengatakan seustau yangs angat-sangat penting. Dia pasti akan bilang I luv u.." pakahi tersneyum gembira. lalu Lavanay pmit pulang, "pekerjaanku sudah selesai..." pakahi menahannya "jangan pergi, kak. Tinggallah bersamamu. AKu snagat tegang.." Lavanya menolak, "kau ingin aku berada diantara kalian? tidak akan! 90% pekerjana ini sudah selesai, 10% nya tergantung dirimu.." Lavanya bangkit. Paakhi memeluk lavanya dnegan binggung, "apa yang harus aku lakukan?" Lavanya pergi setelah mengucapkan semoga sukses.


Anshuman pulang, mobilnya penuh dengan balon aneka warna. Anshuman menghentikan mobinyaa tepat di depan anak tangga. Sekali lagi dia bertanya pada dirinya sendiri, "aku jatuh cinat??" lalu dia keluar dari mobil sambil membawa karangan bunga. Satpam menghampirinya sambil membawa sebuah amplop. Anshuman membuka maplop itu dan mengenali pria yang bicara dengan paaakhi sebagai Rohan. Ada alamat yang tertera di sana, "Chittor..." Anshuman tersenyum, "Chittor? aapakah aku cmeburu padanya? Hmmm...." Anshuman memasukan kertas itu kembali ke amplopnya dan hendak mengambil karangan bunga yang dia letakan di ata skap mobil ketika orang yang sama berlari keluar dari dalam tumah dan menabraknya.

 
Anshuman mennagkap pria itu dan kaget melihatnya. ANhsuman mengenalinya. Pria itu coba melarikan diri. ANshuman menangkapnya. Keduanya saling dorong dan saling tarik. Dan Rohan berhasil mendorong Anshuman lalu melarikan diri. Anshuman merasa heran dan penasaran, "siapa dia? Mengaapa dia datang berkali-kali?"  Anshuman melihat amplop yang di jatuhkan pria itu. Di amplopnya tertulis nama sebuah laboratorium. Anshuman segera membukanya dan membaca isinya. Anshuman kaget mengetahui kalau itu adalah laporan hasil pemeriksaan paakhi. DI situ tertulis kalau Paakhi positif hamil. ANhsuman terperanjat tak percaya.

 
Anshuman tidak percaya begitu saja. DIa segera menelpon dokter yang namanya tertera di laporan itu. Dokter mengkonfirmasi kehamilan paakhi. Anshuman kaget. Dia ingat tentang kata-kata paaakhi, lalu peertemuan pakahi dengaan pria itu dan pakahi yang tiba-tiba sakit perut. Anshuman curiga dan berpikir yang tidak-tidak. Dia melangkah memasukai rumah dengan wajah tegang. Sampai dalam rumah dia mendengar suara gelang kaki dan orang berlari. Anshuman hendak naik keatas ketika terdengar rekaman suara paakhi. ANshuman mendengarkannya dengan tegang.

Lalu terdnegar suara gelang bergerincing dari atas. Anshuman melihat sebuah tangan bergerak-gerak. Rekaman suara paakahi masih terdengar. Dalam rekaman itu, Pakahi mengakui kalau dia mencintai Anshuman, sangat mencintai Anshuman. pakahi mengajak ANshuman memberinama pada hubungan mereka. Dia ingin Anshuman memasangkan sindoor di belahan rambutnya. Rekaman itu di tutup dengan teriakan paakhi, "Aku mencintaimu, ANshuman.. Aku Pakhimu!!" Anshuman mendongak ke aarah tangga menunggu kemunculan Paakhi.. SInopsis Paakhi episode 121 by Nurlela.

PREV         NEXT

Bagikan :