Loading...

Sinopsis Paakhi episode 123 bag 2 "KEKASIH PALSU"




Sinopsis Paakhi episode 123 bag 2 by Nurlela.  Girish melanjutkan, "dia telah mengambil semua kesalahan di depanmedia demi dirimu. Dia mempercayaimu secara membabibuta, tapi kau tidak percaya padanya. Dia berjuang menentang ketakutan dan kelemahanmu dan di akalah. kau salah, karena kau tidak memahami cinta. Kau tidak berubah. Kau orang yang sama yang hanya beprikir tentang bisnis saja. Sekarang kau telah kehilangan sebuah berlian, aku merasa saat ini kau tak lebih dari seorang pengemis..!! kau tak punya apapun sekarang!!"

 
Lavanya sedih memikirkan nasib Anhsuman dan kaata-kata Girish. Girish mengingatkan ANshuman agar menyadarinya sekarang sebelum terlambat. ANshuman mendapat telpon dari informannya tentang Rohan. ANshuman berkata kalau dia akan datang kesana dan bergegas pergi.


Rohan mendapat pesan dari Tanya, dia menyuruh Rohan pergi meninggalkan kota. Anshuman datang. Rohan terlihat tegang, dia coba melarikan diri, tapi ANhsuman menangkapnyaa. ANshuman mengajak Rohan duduk dan memesan minuman. Dia menuang minuman ke gelas rohan dan gelasnya lalu mengajaknya tos. Rohan sangat tegang. Anshuman bertanya pada Rohan, "mengapa kau kembali? Kau kekasihnya paaakhi dari Chittor kan?" Rohan hendak mengatakan sesuatu. tapi ANhsuman tak memberinya kesempatan. Rohan mendapat kesempatan untuk kabur, dia bangkit dan hendak melarikan diri. tapi ANhsuman menangkapnya kembali dan menghantukkan kepalanya ke meja. Rohan berhasil melepaskan diri dan lari. ANhsuman menghajarnya tanpa ampun, "beraninya kau menyentuh istriku..."
 

Anshuman menghajar Rohan, hingga seorang gadis muncul dan menolongnya, "mengap akau menghajar Prithvi ku??" Anshuman tertegun. Rohan alias Prithvi mengaku kalau dia melakukan semua itu demi uang, "aku akan melakukan apapun jika kau memberiku uang. Aku tidak kenal istrimu. Aku melakukan ini untuk Tanya.." Anshuman kaget. Prithvi memberitahu semuanya tentang rencana Tanya. Tentang suresh yang memberitahu Tanya kalau Pakahi sering menggoda Anshuman dengan rohan juga tentang obat yang dia tambahkan dalam pizza agar pakahi sakit perut, "semua itu rencana Tanya. laporan kehamilan itu palsu, Tanya menyuruh dokter membuatnya. kalau kau tidak bicara kau bisa menelpon Tanya.." Prithvi menelpon Tanya. Tanya menjawab. ANhsuman merebut hp itu dan mendengar suara Tanya. kata Tanya, "ap ayang terjadi? Kau sudah pergi atau belum? jangan datang kehadapan Anshuman, jangan buat kesalahan sekarang...." ANshuman mendengar semua itu dan sangat maarah.

 
Lalu dengan di penuhi perasaan bersalah, ANhsuman pulang kerumah. Sampai di dalam Anshuman berteriak memanggil Paakhi. Tapi tak ada sahutan. ANhsuman hendak naik ke atas ketika rekaman suara paakhi mengungkapkan rasa cinta terdengar kembali. Anshuman menatap sekeliling lalu mendekati tape recorder. Dia menyadari kalau pakahi telah pergi. ANhsuman menyesal, "oh..tidak...!" Dia ingat kata-kata kasar yang telah dia katakan pada Paakhi. Dia juga ingat apa yang diucapkan Lavanya dan Girish tentang paakhi. ANshuman disleimuti rasa bersalah dan perasaaan penuh sesal. Dia menitikkan airmata.. SInopsis paakhi episode 124 by Nurlela.

PREV         NEXT

Bagikan :