Loading...

Sinopsis Paakhi episode 125 bag 2 "PAAKHI TAK MAU BICARA"




Sinopsis Paakhi episode 125 bag 2  by Nurlela. Lavanya menarik nafas lega setelah melihat rumahnya bersih dan rapi. Girish dan Ayaan dan Naina pergi ke taman. Lavanya berkata, "sebelum mereka pulang, sebaiknay aku segera mengerjakan pekerjaanku.." Lavanya bekerja di hadapan laptop ketika terdengar bel pintu. Lavanya menyuruh pelayan membuka pintu. pelayan membuka pinti dan memanggil Lavanya, "nyonya, lihatlah.." lavanya menoleh kearah pintu dan kaget melihat Girish, ayaan dan naina snagat kotor dan belepotan lumpur. pelayan segera mengambil Naina dari gendongan girish. Lavanya dnegan kening berkerut bertanya, "girish apa-apan ini?"

 
Girish menjawab, "sebelum kau marah aku akan mengatakan yang sebenarnya.." lalu Girish bercerita tentang ANhsuman yang masuk ke lumpur untuk mengambil bola, tapi tidak bis akeluar, jadi dirinya menarik Ayaan dari lumpur. Ayaan mementahkan kebohongan Girish dengan berkata kalau mereka memang bermain lumpur.. Lavanya kesal dan mmenyuruh Ayaan pergi mandi. Girish coba melucu, tapi Lavanya menatapnya dengan kesal dan menyuruhnya pergi mandi. Girish melangkah kedalam. lantai kembali kotor oleh lumpur. Lavanya mengeluh, "ANhsuman, cepatlah datang, bawa paaakhi pulang, kalau tidak aku akan jadi gila..!!"


Di Chittor, paakhi sedang bermain karambol dengan CHutki. Anshuman bergabung dengan mereka dan menyuruh Chutki menembak ratunya. CHutki gembira. Pakahi menyuruh Chutki tidur karena sudah malam. Chutki minta main sebentar lagi. Paakhi melarang. lalu dengan kecewa Chuitki pergi. Anshuman berkata pada pakahi, "aku sduah datang sejauh ini untuk minta maaf darimu, maafkan aku paakhi..." Pakahi tak menggubrisnya dan melangkah kedalam. ANshuman ikut kedalam.
 

Di atas, Bhaisa memanggil bhabhisa dan berdiskusi tentang kamar untuk Pakahi dan ANshuman. Bhaisa menyuruh Bhabhisa membersihkan kamarnya agar Pakhai dan ANhsuman bisa tidur di sasan. Bibi melarang, "biat mereka tidur di kamarku saja. paman kan sedang tidak ada di rumah, dan lagi kamarku sangat besar.." Mereka melihat pakahi yang sedang meraikan karambol. Bhaisa memanggil paakhi keatas.
 

Paakhi datang. Bhaisa memberitahu pakahi kalau malam ini dia dan Anshuman akan tidur di kamar bibi. Pakhi menolak, "aku akan tidur bersama paman, karena dia sedang tidak enak badan..." Bibi melarang, "biar aku yang menjaganya.." Paakhi berkeras. Anshuman mendukung paakhi, "pakahi benar, aku juga akan tidur di sana. Kami datang kesini untuk dia.." Bhaisa dan Bhabhisa serta bibi tak bisa bebuat apa selain menurut saja.

 
Anshuman dan paakhi tidur di kamar paman. Mereka tidur di lantai secara terpisah. Paakhi di sisi kiri ranjang, sementara ANshuman di sisi lainnya. Paman tidur di atas ranjang. Anshuman mmengipasinya sampai paman nyenyak. lalu dai mengambil sendok dan mengikatnya dengan selendang. ANshuman melemparkan sendok itu kearah paakhi. Paakhi kaget dan menoleh kearah ANshuman. ANhsuman berbisik, "paakhi...paakhi...maafkan aku.." Pakahi tak memperdulikannya. ANhsuman merangkak di bawah tempat tidur dan membekap mulut paakhi agar tidak berisik, "paakhi, aku ingin bicara padamu, beri aku kesempatan sekali saja. Ayo kita ke teras.." pakahi menurut. Mereka bertemu di teras. Paakhi berdiri mematung di teras. Anshuman menghampirinya dari belakang danminta maaf. Paakhi hanya diam. ANshuman melihat serangga di baju paakhi. Dia menepuknya. paakhi kaget. Anshuman menunjukan tanganya... SInopsis Pakahi episode 126 by Nurlela.

PREV       NEXT

Bagikan :