Loading...

Sinopsis Paakhi episode 127 by Meysha lestari




Sinopsis Paakhi episode 127 by Meysha lestari.  #sinopsispaakhiantv ep127 #tumharipaakhi . Paakhi pergi ke net cafe dengan diantar ANshuman. Paakhi menyuruh Anshuman pergi karena dai akan pulang jalan kaki. pakahi mengatakan itu pada Chutki. Anshuman bertekad menunggunya. Saat pulang,, pakahi benar-benar tak mau di bonceng ANshuman. Dia jalan bersama paakhi dan Anshuman mengikutinya dari belakang.

Sandal pakahi jebol, Anshuman berniat memperbaikinya, tapi paakhi malah membuang keduanay danmelanjutkan perjalanan dengan jalan kaki. ANshuman membelikan sandal, dan menyuruh pakahi mengenakannya. Pakahi menolak. Anshuman ikut mencopot sandalnya dan berjalan mengikuti paakhi hingga kakinya terluka. paakhi melihat itu, tapi pura-pura tak perduli.

 
Lavanya memberitahu Girish kalau dirinyahamil. Girish sangat gembira, tapi heran melihat Lavanya cemas. Lavanya bilang dia punya banyak hal yang harus di pikirkan, Niana, pekerjaannya dan Anshuman serta Pakahi. Girish menenangkan lavanya dan menyuruhnya agar menjalaninya dengan bahagia. Mereka akan menghadapinya bersama-sama.

Anshuman menelpon Ayaan dan memberitahu apa yang terjaid hari ini. Anshuman sangat mencemaskan kaki Paakhi. Anshuman mengadu pada Ayaan karena Pakahi seakan-akan tak perduli padanya. Chutki mendengar itu. Dia datangs ambil membawa obat. Anshuman merasa paakhi yang mengirim, tapi CHutki berkata kalau dirinya yang membawa obat itu, "aku tahu kaliuan bertengkar..." CHutki akan mengoleksn obat itu. Anshuman bertanya, "apakah paakhi memakainya juga?" Chutki menggeleng. Anshuman juga menolak menggunakannya. CHutki tidak suka Anshuman dan Pakahi berkelahi. Anshuman menyahut, "aku juga tidak suka..."

#sinopsispaakhiantv ep127 bag2 #tumharipaakhi Cutki memberi ide pada ANshuman cara melembutkan hati pakahi, yaitu dnegan memberinay jalebis. Karena paakhis angat suka jalebis. ANshuman setuju. Dia segera pergi ke pasar untuk membeli jalebis. tapi pedagangnya tidak membuat jalebis karena sakit. Ayaan menelpon. Anshuman berkata kalau dia pergi membeli jalebis. Ayaan senang, it artinya kalian sudah berbaikan? dan sekarang akan merayakannya?" ANhsuman menyangkal, 'aku sedang mencoba.." Ayaan heran, "lalu ide siapa ini?" Ayaan menawarka diri jika ANshuman butuh bantuannya. Anshuman menolak, "tidak, aku akan melakukan ini. Aku ingin dia menjadi istriiku, bukan ibumu.." Ayaan memberi semangat pada Anshuman, "semoga sukses, yah.."

Anshumn menawarkan diri untuk membuat jalebis. Tukang jalebis memberinya izin. CHukti menelpon, "apa sudah dapat jalebisnya?" ANshuman berkata kalau  dia tidak beli tapi membuat. Mendengar itu, Chutki punya ide lain. Chutki menyuruh ANhsuman membuat jalebis dan tidak perlu membawanya pulang. ANhsuman heran. Chutki mengajak pakahi ke pasar membeli jalebis. Paakhi menolak. Chutki memohon dan membujuknya. Pakahi setuju, chutki senang.

Saat tiba di pasar, banyak orang berkerumun di depan toko jelebis tempat Anshuman membuat jelebis. Paakhi dan kakak iparnya datang bersama Chutki. Mereka kaget melihat ANshuman membuat jelebis... SInopsis Paakhi episode 128 #meyshaLestari

Bagikan :