Loading...

Sinopsis Paakhi episode 128 by Meysha Lestari.




Sinopsis Paakhi episode 128 by Meysha Lestari.  #sinopsispaakhiantv ep128 #tumharipaakhi Paakhi tertegun melihat Anshuman membuat jelebis. Pedagang berkata kalau dia tidak sehat, makanya ANshuman membuat sendiri jelebis untuk istrinya. kakak ipar menyuruh orang yang berkerumun pulang, karena Anshuman membuat jelebis untuk istrinya danbukan untuk di jual.

Anshuman membawakan untuk paakhi sambil bertanya, "apakah kau ingat berapa banyak jelebis dalam holi?" Paakhi terlihat berpikir. ANshuman mengingatkan paaakhi tentang itu dan meminta maaf darinya, "aku tidak akan menyakitimu lagi. AKu janji! jelebis ini adalah hatiku yaang di rendam dalam sirup." Paakhi teringat tuduhan ANhsuman, dia  menolak untuk memakan jelebis. Dia bergegas pergi.

Lavanay memeriksakan kandungannya dan bertanya tentang kehamilannya yang terlambat, "apakah akan ada komplikasi?" Dokter mengiyakan, "bisa jaid, tapi jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja.." Girish berjanji akan mengurus Lavanya dengan baik selama dia hamil. DOkter memuji Lavanya karena punya suami sebaik Girish.

 
Lavanya memberitahu ANshuman tentang kehamilannya. Anshuman sangat gembira. Lavanya bertanya apa yang sudah terjadi di CHittor? Anshuman memberitahu semuanya, bahwa dia sudah mencob aminta maaf, tapi paakhi tidak mengubrisnya, "aku telah membuat hatinya membatu.." lavanya menyemangati Anshuman dengan berkata, "setiap cinta akan melalui ujian.." Dia menjaidkan Girish dan dirinya sebagai contoh. Lavanay bepersan agar ANshuman jangaan putus asa, "katakan pada paakhi, bahwa ada seseorang istimewa sedang menunggunya.." Anshuman berjanji akan memberitahu paakhi. Dia berjanji pada Lavanya akan pulang bersama paakhi.

#sinopsispaakhiantv ep128 bag2 #tumharipaaakhi Anshuman membawa jelebis pulang dan menyuguhkan untuk semua orang. Semua orang memuji Anshuman dan tertaw agembira. Bhabhisa meminta paakhi memakannya. paman juga menyuruhnya. Pakahi berkata kalau dia akan makannanti saja. Pamann memaksa, "makanlah sekarang dia membuatkannya untukmu dengan sepenuh cinta.." Pakahi mengambilnya sepotong dan memakannya. kaka ipar menyuruh Anshuman meyuapi Paakhi. Anshuman menurut. tapi pakahi tak mau memakannya. paman dan yang lain-lain beprikir kalau paakhi merasa malu, karena itu mereka menutup mata. Demi keluarganya, Pakahi mengigit jelebis yang di suapkan Anshuman.

Anshuman sangat gembira. Paakhi menatapnya dengan mata berkaca-kca. Anshuman bertanya, "apa....?" Paakhi memeluk ANhsuman sambil menangis. ANshuman ikut menitikkan airmata. Dan ternyata itu hanyalah khayalan belaka. Paakhi masih terduduk kaku dengan tatapan dingin membeku. Anshumanmenyuapkan sisa jelebis di tanganya. Paakhi mengigitnya dan semua orang bersorak.

Bhaisa mengajak mereka bermain permainan. paakhi menolak ikut. Paman bertanya, "pakah kau baik-baik saja?" Pakahi terpaksa ikut. Mereka bermain permianan tradisional. sepintas mirip kasti. Bhsia menyurh pakahi, ANhsuman dan Chutki hompimpah. paakhi harus meletakkan tanganya di atas tangan ANshuman, paakhi terlihat enggan. tapi Bhaisa memaksa... Sinopsis paakhi by #meyshaLestari

Bagikan :