Loading...

Sinopsis Paakhi episode 130 bag 3




Sinopsis Paakhi episode 130 bag 3 by Meysha Lestari.  Semua menoleh kearah paakhi. ANshuman menatap pakahi dengan tatapan memohon. Paakhi kaget melihat kondisi ANshuman dan berlari kearahnya. Paakhi melihat darah yang mengalir di wajah ANhsuman dengan hati sedih. Anshuman merasa lega melihat perlakuan Pakahi. Bhaisa menyuruh paakhi menyingkir. Paakhi menjauhkan Anshuman dari bhaisa dan berdiri diantara keduanya. Kata Bhaisa, "mingir, Pakahi! Dia menyebutmu tidak berkarakter, jangan bantu dia lagi.. mayatnya yang akan keluar dari sini!" Paakhi menegur Bhaisa, "jangan coba! Dia adalah suamiku. AKu tak akan membiarkan ini terjadi!" Bhaisa dan yang lain tertegun. Anhsuman menatap paakhi.

 
Bhaisa tidak menyangka pakahi aakan berkata begitu.  Dengan suara geram apa yang sudha di lakukan ANhsumna, bagaimana dia memberikan adiknya yang seperti bunga pada Anshuman dan dia memperlakukannya seperi kotoran. Bhaisa hendak memukul Anshuman lagi.. tapi Pakahi mengingatkan, "tidak bhaisa! kau telah melakukan kayadan, kau tak punya hak atas diriku lagi. Apakah aku mengadu tentang dia? Akutidak memberitahumu bahwa aku yang pergi dari rumah, jadi tak ada yang berhak memukulinya..." Semua kaget mendengar kata-kata paakhi.
 

Paakhi menatap Bhaisa dengan tatapan memohon, "kau tidak bisa melihat airmataku, lalu apakah bisa kau melihatku menjadi janda??" Bhaisa tersentak kaget, dia tersadar dan segera minta maaf, "maafkan aku, ini salahku!" Paakhi meraih tangan bhaisa dan melarangnya minta maaf. lalu pakahi melangkah kehadapan semua orang dan berkata, "ini adalah masalah pribadiku, jangan katakan apapun. Atau akau akan pergi dari sini..." paman mencegahnya, "jangan pergi, ini rumahmu. bagaiman akau akan meninggalkan kami?"
 

Paakhi menatap ANhsuman yang berdarah-darah. DIa segera membawanya ke kamar untuk diobati. Anshuman menatap paakhi dengan penuh harap. Melihat perhatiannya, Anshuman merasa menemukan kembali paakhinya yang dulu. Pakahi mengobati ANshuman dan memberitahunya kalau sudah memangil dokter, "dia akan segera datang.." pakahi menyuruh Anshuman mengganti bajunya yang kotor dan berdarah, "aku akan membawakan susu haaldi untukmu..." Pakahi hendak pergi. Anhsuman memegang tanganya dan bertanya, "paakhi, apakah kau memaafkan aku??" paakhi menarik tanganya dan pergi. Anshuman menatapnya dengan sedih... Sinopsis Paakhi episode 132 by Meysha Lestari.

Bagikan :