Loading...

Sinopsis Paakhi episode 131 bag 2




Sinopsis Paakhi episode 131 bag 2 by Meysha Lestari.  Paginya, Anshuman terbangun dengan penuh semangat. Bhaisa memberitahunya kalau sarapan sudah siap. ANshuman bergegas keluar. Dia menyalami semua orang, dan mereka menjawab salamanya dengan dingin. Bhaisa membantu Anshuman mencuci tangan. Anshuman menatap sekeliling dan tidak melihat paakhi. Dia bertanya pada Bhaisa, tapi dia tak menjawab. Anshuman bertanya pada semua orang tak ada yang menjawab. Mereka mengalihkan pertanyaan dengan pekerjaan lain, seperti menyuruhnya sarapan dan mandi. Anshuman tidak puas. Dia berkata kalau dirinya tak butuh apapun, "aku hanya ingin paakhi, katakan padaku di mana paakhi.." Karena tak ada yang menjawab, Anshuman berniat mencarinya sendiri. Anshuman berteriak memanggil pakahi sambil memeriksa seluruh ruangan, saat menemukan paaakhi Anshuman kembali pada mereka dan menuduh merek amenyembunyikan paakhi.


Bhaisa menjawab kalau paakhi pergi, "kami tidak menyembunyikan dia." Anshuman kaget, "pergi kemana?" Bhasia berkat akalau ANhsuman tak mungkin bisa mendapatkannya lagi. ANshuman berkata kalau Paakhi mencintainya, "dia perduli padaku. Lihat, dia yang merawatku. Dia sedang marah. tapi sekarang akan bai-baik saja. Kami akan bersama-sama kembali.." tak ada yang menyahutinya. ANhsuman kesal dan bertanya lagi kemana paakhi? Bhabhisa menjawab kalau Pakahi bukan hanya pergi dari ANhsuman, tapi juga meningalkan mereka semua. Anshuman kaget mendengarnya, "dia pergi kemana??"

 
Bhabhisa mengingatkan ANshuman kalau dia telah mematahkan hati paaakhi. Anshuman berniat untuk minta maaf dan ingin tahu Pakahi kemana. Mereka semua bertekad tak akan memberitahu ANshuman. Ashuman bersimpuh di kaki Bhaisa memohon agar di beritahu Paakhi pergi kemana? Bhaisa menyuruh Anshuman pulangd an melupakan pakai, karena paakhi tak mau bertemu dia lagi, "itu keingiannya sendiri.."
 

Bhaisa teringat kata-kata paakhi semalam saat dia berpamitan. Dia akan peri ke delhi karena mendapat pekerjaan di sana, dia ingin dukungan keluarga. Paman melaarang paakhi pergi, tapi paakhi memaksa, karena dia ingi memulai hidup baru an melupaakan semuanya. Paakhi berkat akalau hanya itu yang dia inginkan dari keluarganya, "aku tidak akan meminat apa-apa lagi.." Dan Bhaisa mengizinkan Paakhi pergi karena kebahagiaan Paakhi adalah yaang paling penting bagi mereka. Bhaisa menyuruh Pakahi pergi dan tidak akan menghentkannya, karena kepercayaan dan kebanggan mereka ada bersama pakahi, "kami semua bersamamu. Kami tidak akan menangis untukmu. pergilah!" Bhaisa sedih teringat itu.

Bagikan :