Loading...

Sinopsis Paakhi episode 131 bag 3




Sinopsis Paakhi episode 131 bag 3 by Meysha Lestari. Dan sekarang di hadapan ANshuman Bhaisa berkata kalau ANhsuman seharusnya membiarkan paakhi bahagia dan melupakannya. ANhsuman berkata, "aku menikahinya, kami saling mencinta, Bagaimana bisa dia pergi? AKu berjanji demi Ayaan dan Pakahi, aku tidak akan pernah melakukan hal ini lagi. Tolong katakan padaku, kemana dia pergi?" Bhaisa menolak, "kami tak punya apapun untuk di berikan padamu. Pakahi tidak bersama kami, Lupakan paakhi sekarang.." Anshuman memohon pada mereka agar memberitahunya kemana perginya paakhi, tapi tak ada siapapun yang perduli.



Asnhuman memaksa, satu persatu mereka pergi. Anshuman mengejar. Mereka masuk ke kamar dan mengunci pintu. Membuat ANshuman tertegun putus asa. Tiba-tiba Chutki datang sambil membawa tas rangsel ANshuman. Dia berkata kalau paaakhi mungkin pergi ke terminal bis jaipur dan menyuruh ANshuman mengejarnya, "aku tahu kau sangat mencintainya.." ANshuman sangat  gebira dan memeluk Chutki dengan haru. Anshuman lalu mengambil rangselnya dan berlari pergi.

DI terminal bis, terlihat paakhi berjalan sambil menyeret kopernya. Dia berdiri di depan sebuah bis.  ANshuman datang sambil mengendarai ojek. Dia tidak melihat paakhi. ANhsuman sibuk memeriksa menatap sekeliling. lalu mengeluaran hpnya untuk menelpon pakahi. Di saat bersamaan, paakhi sedang mematikan hpnya. telpon ANhsuman tak tersambung. ANshuman panik dan bingung.

 
Anshuman mencari paakhi dengan memeriksa bis satu persatu. Paakhi sedang mengantri untuk naik bis. ANshuman tidak melihatnya. Paakahi juga tidak melihat Ahsuman. baru ketika Paakhi telah duduk di tempatnya, dia baru melihaat ANshuman. Paakhi kaget dan segera menyembunyikan diri. Anshuman naik ke bis yang di naiki paakhi dan bertanya tentang dia. pakahi memakai cadar hitam untuk menutupi wajahnya. ANshuman bertanya pada pakahi yang bercadar sambil menunjukan foto paakhi. pakahi menggeleng. Anshuman turun dari bas dengan kecewa.
 

Paakhi membuka cadar hitamnya dan mengembalikan pada penumpang di sampingnya. Dia lalu menarik dupatta untuk menutupi wajahnya. Anshuman sedang menoleh kearahnya. Dankaget campur bahagia melihat paakhi. ANhsuman berteriak, "paakhi....!!" SInopsis pakahi episode 132 by Meysha lestari. 

Bagikan :