Loading...

Sinopsis Paakhi episode 131 by Meysha Lestari




Sinopsis Paakhi episode 131 by Meysha Lestari. Selesai mengobati ANhsuman, paakhi kembali pada keluarganya. Di berlutut di depan paman dan meminta keluarganya agar tidak membenci Anshuman, "bagaimana bisa kalaian berpikir untuk membunuh dia? Dia pernah datang kesini sebelumnya, dan semua orang merasa terganggu, tapi tak ada yang menamparnya..." Bhaisa menjawab cepat, "dia menipu kita! tapi waktu itu karena kesalahan ayahnya, taapi sekarang dia yang menipu dan itu salahnya.." Paakhi mengatakan kalau masalah itu adalah antara suami dan istri, "tak ada yang berhak ikut campur dalam urusan itu. kau yang membesarkan aku, kau punya hak atas dirimu, kau boleh memukulku, tapi bukan suamiku. Dia terhubung dengan kalian karena diriku. Dan dia tanggungjawabku di sini. Dan kalian tidak mengajariku untuk melepas tanggungjawab itu..."



Pakahi memohon pada keluarganya aagar tidak memperlakukan Anshuman dengan buruk, "dia menantu di rumah ini..." Pakahi berkata bahkan musuhpun jika dia bertamu akan di perlakukan dengan baik. Mereka adalah orang-orang yang mmenghormati tamu dan melayaninya dengan baik. Bhaisa sedih mendengar kata kata paakhi. Paman menatap paakhi dengan iba. Pakahi melangkah pergi. Anshuman menatap kepergiannya sambil membatin, "kau memberitahu semuanya tanpa mengatakan apapun. Aku tahu kau telah memaafkan aku, juka aku mati hari ini, aku tidak akan perduli..."
 

Paakhi berdiri menyandar di tembok dengan wajah sedih. Dia beprikir tentang ANshuman dan ingat semua yang dia lakukaan untuk minta maaf. Semuanya terbayang lagi di benaknya. Paakhi menyentuh mangalsutra di lehernya sambil menitikkan airmata. Paakhi menelpon agen perjalanan dan bicara dengannya.

 
Di Shimla, Lavanya sedang menyuapi Naina. naina berjalan sambil menangis, Lavanya mengejarnya dan terjatuh. Girish menghambur kearahnya dengan cemas. Girish mengangkat laavanya ke tempat tidur. Dia menaggil dokte runtuk memeriksa Lavanya. Dokter berkata kalau bayi lavanya baik-baik saja. Mereka lega. Dokter mengingatkan lavanya agar mengambil tindakan pencegahan dan berhati-hati. Girish menyesal dan berjanji akan menjaga lavanya dengan baik. Dokter  pergi. Girish minta maaf pada Lavanya dan bertekad akan berhenti kerja untuk mengurusnya. Lavanya tertawa, "kau akan merasa bosan.." Girish menggeleng, "kau adalah duniaku. AKu mencintaimu.."

Anshuman menelpon Ayaan dan memberinya kabar tentang usahanya meminta maaf pada Paakhi. ANhsuman dengan percaya diri berkata kalau semuanya baik-baik saja dan dia akan pulang bersama paakhi besok, "kita akan bersama lagi sebagai satu keluarga yang bahagia..." Ayaan sangat gembira.

Bagikan :