Loading...

Sinopsis Paakhi episode 148 " ANUJA & ANSHUMAN BERTEMU" by Meysha Lestari




Sinopsis Paakhi episode 148 " ANUJA & ANSHUMAN BERTEMU" by Meysha Lestari. Anuja senang dan takut. Dia tidak trahu apakah anak-aanaknya akan mengenali dirinya. Pakahi menyakinkan itu. Mereka lalu berpelukan. Deepika ikut bergabung. Paakhi bertanya apa itu artinya memaafkan kelancangannya, "sudah ku bilang semua akan baik-baik saja.." Anuja menggeleng, "ap ayang baik-baik saja? bagaimana dengan dirimu? apakah kau bahagia?" paakhi menyahut kalau dirinya tak ada keluhan. Dia menyuruh Anuja kembali ke hidupnya yang lalu, sementara dia tak mau kembali kesana.

 
Anuja menyuruh Pakahi menerima tawaran kerja di singapore kalau tak mau kembali ke kehidupan semula. Deepika juga mendukung Anuja. Anuja mengancam tidak mau ketemu anaknyaa kalau Pakahi tidak menerima twaran kerja di singapore. Pakahi tak punya pilihan lain selain setuju. Malamnya, Paakhi membooking tiket untuk ke singapore. ANuja dan Deepika sangat gembira. Mereka menari bersama. Anshuman juga telah selesai membooking tiket untuk ke delhi. Anhsuman bicara pada foto paakhi, "aku akan membawa ibu pulang. Kau menginginkan ini kau pasti akan gembira.."


malamnya, Anshuman dan Paakhi menatap rembulan. Mereka saling mengenang dan saling merindukan. Anujaa menghampiri paakhi. Pakahi menceirtakan kisah dewa bulan dan istri kesayangannya Rohini. Anshuman mengatakan hal yang sama pada Ayaan. Tekad paakhi sudah bulat untuk pergi ke Singapura. Dia menunjukan kotak sindoornya kepada Anuja dan memintanya untuk menyimpannya. Paakhi berkata kaalau dai akan selalu berdoa untuk Anshuman dan Ayaan. Anshuman berkata pada Ayaan kalau paakhi akan selalu berdoa untuk mereka berdua, "lalu bagaiman akita bisa bahagia tanpa dirinya?" Ayaan menghibur Anshuman, "lakukan perbuatan baik dan kau akan mednapat pahala. kau telah melakukan banyak peruatan baik, yan, maka kau pasti akan mendapatkan ibu paakhi kembali.." ANhsuman memeluk Ayaan.

 
Anuja berkata pada Pakahi kaalau Anhsuman telah kehilangan paakhi, ".... sekarang kau harus menghargai dirimu sendiri." Paakhi mengangguk, "besok adalah hari yang penting untuk kita, selamat malam.." Paakhi memeluk Anuja sambil menangis. lalu mereka pergi tidur.

Paginya, Anuja menunggu Anaknya di Qutub Minar di mana Pakahi membuat janji temu untuk keduanya. banyaak sekali orang lalu lalang disana. Anuja telah ada di tengah lapangan. Anshuman terlihat sedang melangkah ke arah yang sama. Anuja bertanya-tanya dengan cemas apakah anaknya akan datang? Anshuman juga memikirkan hal yang sama. Anshuman menatap sekeliling, Anuja juga melakukan hal yang sama. Anshuman berniat untuk memelpon ANuja dan penasaran apakah ibunya akan mau menemuin dirinya setelah bertahun-tahun? Karena dai pasti berpikir kalau Anshuman dan Lavanya membencinya. Anja juga memikirkan hal yang sama, dia takut Anshuman dan Lavanya tak bisa menerimanya. Mereka berdua juga bingung apa jawaban mereka jika ada yang bertanya..
 

Waktu yang di tentukan tiba, ANshuman menelponANuja. Hp ANuja yang di silent berbunyi. Anshuman menatap  sekeliling. Anuja tidak mengangkat hpnya. Dia takut dengan bayangannya sendiri. Anshuman dan Anuja melangkah mendekat tanpa mereka sadari. Mereka bersebelahan, saling membelakangi tapi tidak saling menyadari. Hp ANuja terus bergetar. ANuja bingung antara ingin mengangkatatautidak. Anuja berkata kalau dia hanya ingin melihatnya saja. keduanya saling bersebelahan.

Anuja menoleh. Dia melihat Anshuman. DI saat bersaman Anshuman mendial hpnya. Hp  ANuja bergetar. ANuja menatap Anshuman dengan perasaan campur aduk. Feelingnya mengatakan kalau Anshuman adalah anaknya. Saat Anuja sedang menatap Anshuman, tiba-tiba seseorang mendorongnyaa. Anuja menabrak Anshuman. Hp dan foto yang di pegang Anshuman jatuh. ANshuman membungkuk untuk mengambil hp dan kertas itu tepat di depan kaki Anuja. Anuja menyentuh kepala Anshuman. Anshuman tertegun merasakan sentuhan itu. Anshuman merasa mengenali sentuhan itu. Sebelum Anshuman sempat berdiri. Anuja melangkah pergi. Anshuman cepat-cepat bangkit dan menatap kearahnya sambil memanggil, "Ibu..." langkah Anuja terhenti... Sinopsis Paakhi episdoe 149 by meysha lestari

Bagikan :