Loading...

Sinopsis Pakahi episode 105 by Meysha Lestari.




Sinopsis Pakahi episode 105 by Meysha Lestari. Tanya menelpon Tuan Rana untuk minta kiriman uang. Lalu supir datang untuk mengantarakan beberapa bungkusan pada Tanya. Girish dan Ayaan melihatnya dengan curiga. Ayaanbertanya, "apa itu tante Tanya?" Tanya menjawba kalau itu adalah oleh-oleh dari ayahnya yang baru pulang dari luar negeri. Girish dan Ayaan tidak percaya. Merek aberusaha merebut bungkusan itu dan mmembukanya. Tanya panik dan coba menghalangi. tapi Girish berhasil membukanya dan isinya adalah kue. Tanya lega. DIa menyuapi Girish dan Ayaan secara paksa dengan oleh-oleh itu. Girish kecewa, begitu pula Ayaan.

Tanya pergi kedapur dan menelpon ayahnya, dia kesal karena mengirim kue, sementara yang dia minta adalah kiriman uang. Pak Rana berkat akalau dalam kue-kue itu ada uanganya, sebagnyak 40 ribu rupee. Tanya senang. Dia membuka kota kue yang di maksud dan mengeluarkan uang dari sana dengna gembira, "sekarang aku tidak akan kalah dari tantangan ini. Sekarang pakahi akan pergi dari rumah ini. tak ada yang bisa menyelamatkannya. Tuhan sekalipun!!" Setelah itu dia menyimpan sisa kue-kue dan uang yang belum dia ambil dalam lemari dapur.


Maha ji datang sambil membawa bil. Tanya memberikan uang yang di minta maha ji. Maha ji ikut gembira. Lavanya memanggil Tanya dan Mah aji, karena Pakahi sedang membagi-bagikan hadiah. Tanya datang, begitu pula para pelayan. Paakhi menyuruh Tanya memilih saree yang dia suka. lalu pakahi membagikan kado pada pelayan termasuk untuk ramesh dan saree untuk maha ji. Pakahi menyuruh maha ji memilih saree yag lain kalau dia tidak suka dengan yang dia berikan. Maha ji menolak. SUki menggucapkan terima kasih dan memuji Pakahi. Tanya kesal dan lega, "lihat, semua orang menunjukan wajahnya masing-masing..."

Ayaan datang dan memberitahu kalau dia akan pergi untuk pertandingan sepak bola. DIa bepesan pada Pakahi agar menang, karena dirinya akan berusaha untuk menang juga, "lalu kita bisa merayakannya bersama.." ANshuman mengucapkan semoga sukses pada Ayaan sebelum dia pergi. Tanya menatap kepergian AYaan danbeprikir, "kembalilah, ddan aku akan membuat hidupmu dalam neraka.." Ayaan benar-benar kembali. Dia memberitahu Anshuman kalauteman-temannya datang untuk festival dan dia ingin memberi mereka manisan. ANhsuman menyuruh Ayaan mengambil apapun yang ada di dapur dan membagikan pada mereka. Ayaanmenurut, "terima kasih ayah.."
 

Ayaan mencari manisan di dapur. Dia melihatdahl pati churma, dan berniat membawanya. tapi saat mencari wadah dalamlemari, dia menemukan kota-kotak manisan milik Tanya. Ayaan segera membawanya pergi. Tanya sedang bicara dengan tuan Rana ketika Ayaanberlari di sampingnya sambil membawa kotak. Tanya melihatitu, dia mengejarnya sambil meminta Ayaanberhenti, "Ayaan...tunggu!" Ayaan tidak mendengar, dia teru sberlari. tanya mengejar dan tersandaung. Di ahampir jatuh, tapi Anshuman yang paakhi menolongnya. Girish tersneyum melihat itu.

tanya memberitahu ANshumankalau Ayaanmengambil kotak manisannya. Anshuman heran, "memangnya kenapa?" Tanya menjawab, "ayah mengirimkannya untukku.." Anshuman berkat akalau merek abisa membelinya lagi nanti. Tanya menyerah dan dengan lesu kembali ke kamarnya. Di jalan dia di cegat maha ji yang meminta uang untuk membayar bil. Tanya gusar dan kesal, dia tak punya uang lagi, karena Ayaan telah mengambil kotak manisannya yang berisi uang. dan dia tidak tahu darimana lagi dia punya uang. Lalu Suki lewat. Tanay meminta Suki mengembalikan uang seribu rupe yang dia berikan pada Suki dulu. SUki berkata kalau uang itu sudah tidak ada lagi. Tanya mengancam, kalau suki tidak mengembalikan uang itu, dia akan menjebloskannya ke penjara dnegan tuduhan mencuri. maha ji dan Suki kaget. tanya memberinya waktu 1 setengah jam. Suki bingung dan sedih, "dariman aku mendapatkan uang itu?" Tanya tak mau tahu. Suki pergi smabil menangis.

Tanya mengambil celengan Ayaan dan memecahkannya. Dia mendapatkan 500 rupee. lalu Maha ji, Suki dan pelayan lain datang. Mereka memberikan uangnya pada Tanya.  Setelah dihitung semuanya masih ada sisa. Maha ji mengucapkan selamat. Tanya kesaal dan berkata kalau dia tak mau ada tangihal lagi sekarang.
 

Girish bicara pada Anshuman dan bertanya apakah dia telah memutuskan sesuatu? ANshuman berkata, "aku telah membuat keputusan. Aku merasa ayaan  dan hidupku berbeda, tapi paakhi datang dalamhidupku dan membuat aku meyadari kalau Ayaan adalah bagian dari hidupku. Kebahagianku ada di tangan Ayaan. Apapun yang terjadi dalam tantangan ini, jika Tanya menang, aku tidak akan menjalin hubungan dengan dia karena Ayaan tidak menyukainya. Dan Paakhi tidak akan pergi kemana-maana, dia akan selalu bersaama kita.." Girish tersenyum lega mendengart keputusan Anshuman.

Paakhi sedang coba melepas peniti di punggungnya tapi kesulitan. bahkan tanganya tertusuk saat mencoba. Anshuman datang dan melihatnya. pakahi beranjak pergi, tapi Anshuman menahanya dna menawarkan diri untuk membantunya dengan bahasa isyarat. Paakhi mengizinkan. ANshuman melepas satu persatu peniti di belakang baju pakahi. Setelah selesai, paakahi berbalik menatap Asnhuman untukmengucapkan terima kasih. tapi dia heran dan geli saat melihat kening Anshuman bas aoleh keirngat. ANhsuman memberi alasan kalau cuaca sangat panas di kamar mereka. Paakhi tertawa. Anshuman ikut tertawa juga... SInopsis Paakhi episode 106 by Meysha Lestari.

PREV       NEXT

Bagikan :