-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 183 bag 6

Sinopsis Gangaa episode 183 bag 6 by Meysha lestari.  Gangaa merasa kasihan untuk anak anjing itu, "mungkin dia sedang dalam masalah." Mereka mencarinya. Gangaa akhirnya menenukan anak anjing itu dan menariknya dari bawah gerobak. Dia memeluknya, "manis sekali! Dia pasti sakit perur karena itu dia menangis." Sagar mundur kebelakang, "jangan memegangnya, kau bisa kena infeksi. bagaimana kalau ada serangga di rambutnya?" Gangaa menyangkal, "dia hanya kotor saja. Apakah aku harus meninggalkannya karena dia kotor? Aku akan membersihkannya dengan air. Gangaa menyuruh Sagar membawakan air. Sagar bergegas pergi mengambilnya.

Sagar menatap Gangaa yang bermain dengan anak anjing, "gadis ini tak pernah mau mendengarkan siapapun." Sagar meminta air dari pemilik kedai sebelah dan kembali ke Gangaa. Dengan manis Gangaa membersihkan aak anjing itu.

Madhvi di kamarnya. DIa berpikir tentang konflik yang terjadi antara dirinya dan Niru, serta keraguannya pada Barkha baru-baru ini. Mehri datang memanggilnya, "tuan memanggil anda." Madhvi menyuruh Mehri pergi, "aku akan segera datang." Madhvi berpikir bagaimana akan turun kebawah, "aku tidak akan sanggup menghadapinya." Madhvi merasa buruk karena telah mencurigai Niru dan Barkha, "Niru benar. Aku bahkan tidak bisa memahaminya meski telah menghabiskan beberapa tahun bersamanya. Aku  bahkan tidak sanggup untuk minta maaf padanya."

Niru naik keatas menemui Madhvi. Dia melihat Madhvi menangis. Niru menjadi cemas dan bertanya, "ada apa?" Madhvi menyahut di sela-sela tangisnya, "aku menyesal telah mencurigaimu. Kau terus mengatakan padaku bahwa kau tidak bersalah tapi aku tidak mendengarkanmu. Aku tidak memahami hubungan kita setelah bertahun-tahun hidup bersama. AKu menjaid gila. Mungkin karena cemburu. AKu tidak bisa memahami semuanya. Akankah kau mau memaafkan aku?" Niru memeluk Madhvi dengan haru, "haruskan aku mengatakan padamu apa artimu bagimu? AKu sangat mencintaimu. Aku juga tahu kau sangat mencintaiku. rasa takut kehilangan orang yang kau cinta akan muncul ketika kau sedang mencinta. Kau tak pantas untuk di salahkan. Situasinya memang seperti itu. Tapi aku tidak punya keluhan. Tenanglah!"

Nenek mendengarkan semua itu dari luar. Dalam diam dia mengucapkan puji syukur pada tuhan karena telah mengembalikan keutuhan dalam keluarganya.  Niru membuat Madhvi tersenyum... Sinopsis Gangaa episode 184 by Meysha Lestari 


1   2   3   4  5  6


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode