-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 194 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 194 bag 2 by Meysha Lestari.  Ram Ji Bahi senang melihat Prabha, "akhirnya aku berhasil menangkapmu." Prabah memarahai Ram Ji. Ran Ji balas memarahi Prabha, "bagaimana bsia kau mengambil banyak waktuku? Aku menelpon mu 6 kali pagi ini, tapi kau tidak menjawab. Kembalikan uangku atau aku tidak akan pergi." Prabha meminta agar Ram Ji pergi, "aku akan mengembalikan uangmu dalam 2 hari, kalau tidak, Ginny yang akan membayarnya." Ram Ji bekeras, "aku akan mengambil uangnya dan pergi! Prabha menutup pintu dengan kasar dan berdoa pada tuhan agar menolongnya. DI luar Ram Ji berteriak bahwa dirinya tidak akan pergi sampai mendapatkan uangnya kembali. Prabha binggung, tak tahu harus berbuat apa.

Sagar terus batuk, kepalanya terasa pening. Sagar dan Gangaa melihat beberapa pria sedang bermain kartu. Jalebi Prasad bersama mereka. Gangaa meminta mereka menyerahkan anjing itu. Mereka menyuruh anak-anak itu peri dan tak mau menyerahkan Jalebi prasad. Gangaa dan Sagar coba membawa peri Jalebi prasad. Gangaa memarahi mereka. Pria-pria itu menantang dengan bertanya, "apa yang akan kau lakukan?" Mereka melihat kondisi Sagar yang lemag dan mengertaknya. Mereka mendorong Gangaa. Sagar menajdi marah, "beraninya kalian mendorong Gangaaku? Aku tidak akan membiarkan kalian semua kalau dia sampai terluka!"  Mereka tertawa dan mengejek Sagar, "ayo kalau berani, hajar kami!" Sagar menjadi marah. Pulkit dan Maharaj pergi untuk mencari Sagar dan Gangaa.

Ram Ji Bhai pergi dari rumah Prabha dan kembali bersama polisi. Mereka meminta Prabha membuka pintu. Prabha melihat Ratan di luar dan menjadi cemas, "habis aku sekarang!" Ratan bertanya pada polisi dan Ran Ji Bhai masalah mereka. Polisi memarahi Ratan. Ram Ji Bhai menatap Ratan, mereka bedua pernah berbincang-bincang sebelumnya.

Orang-orang itu menghajar Sagar. Gangaa berteriak menyuruh mereka berhenti. Pulkit dan maharaj mendengar teriakan Gangaa. Mereka berhenti untuk mencari arah suara. Gangaa meminta orang-orang itu melepaskan Sagar. Gangaa memukuli orang-orang itu dengan tongkat kayu. gangaa mengambil Jalebi Prasad dan menyuruh Sagar bangun, "kalau tidak orang-orang itu akan menangkap kita lagi."

Sagar dan gangaa berlari keluar dari rumah itu. Kondisi Sagar memburuk. Pulkit datang dan memarahi orang-orang itu. Mereka segera lari dari sana. Karena terlalu lelah dan kedinginan, Sagar jatuh pingsan. Pulkit membopong sagar dan membopongnya. Gangaa denga cemas bertanya, "apa yang terjadi dengan Sagar?" Mereka memanggil becak dan membawa Sagar pulang. Gangaa menyelimuti tubuh Sagar denga selendang. Pulkit menatap Gangaa dengan iba... SInopsis Gangaa episode  195 by Meysha lestari

1   2

PREV                      NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode