-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 194 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 194 by Meysha Lestari. Gangaa dan Sagar mencari jalebi Prasad di semua tempat. Sagar terlihat kedinginan. Gangaa menyuruh Sagar memakai selendangnya. Tapi Sagar menolak, "aku ini anak laki-laki, aku kuat!" Mereka terus mencari jalebi Prasad tapi belum ketemu juga. Sagar menjadi lelah. Gangaa melihat itu dan menjadi cemas. Dia menyuruh Sagar pulang, "pulanglah dulu. Aku tak ingin sesuatu yang buruk yang terjadi padamu. Aku akan mencari jalebi prasad sendirian." Sagar menolak, "tidak. Aku baik-baik saja. Kita akan mencarinya bersama-sama.

Prabha di telpon Ram Ji bhai, tapi dia tak mau mengangkatnya. Ratan bertanya, "mengapa kau tidak mau mengangkatnya? Apakah seseorang menganggu dirimu?" Prabha berkat akalu ada salah nomor yang selalu menelpoinnya. Prabah melayani Ratan dan Yash dengan penuh cinta. Keduanya menjadi heran dengan perubahan tingkah kalu Ptabha, Yash bertanya apakah Prabha tidak sehat? Prabha menjawab kalau dirinya baik-baik saja. Ratan berkata, "seseorang yang bekerja dengan baik menginginkan sesuatu atau melakukan kesalahan." Prabha menjawab dengan cepat, "aku tidak seperti dirimu!" Ratan menyahut, "tapi Yash seperti dirimu. Aku percaya padanya." Prabha pergi untuk membuat teh. Dai mendapat panggilan lagi. Dengan kesal dia mematikan telponya.

Ganga dan Sagar masih mencari anjing itu. Tiba-tiba Gangaa mendengar suara anjing kecil menyalak. Dia mengajak Sagar pergi ke arah suara itu. Sagar melangkah dengan susah payah. Cuaca dingin menyergap.

Nenek terlihat cemas, "anak-anak belum juga pulang sampai sekarang." Niru meminta nenek agar tidak cemas, "anak-anak pasti akan datang." Niru menyuruh Madhvi masuk kedalam. Madhvi menolak, "aku tidak akan masuk sebelum Sagar pulang. Kami harus merasakan kedinginan yang sama. Kalau sampai sesuatu terjadi padanya..." Niry memotong perkataan Madhvi, "tidak akan terjadi sesuatu padanya." Shanta keluar untuk minta teh. Dia melihat semua orang terlihat cemas dan bertanya, 'ada apa?" Madhvi berdoa pada dewi memohon agar Sagarnya tidak kenapa-kenapa.

Ratan memberitahu Prabha kalau dirinya akan mengantar yash ke sekolah. Yash dan ratan pun pergi. Prabha bisa sedikit relax sekarang. Dia duduk menonton TV. Ram Ji Bhai datang kerumah Prabha. Prbaha terkejut melihatnya.

Cuaca semakin buruk. Sagar dan Gangaa masuk kerumah tua untuk mencari anak anjing. Sagar terbatuk-batuk. Dia memanggil gangaa.

Ratan mengantar Yash ke sekolah dan bertanya, "apakah kau telah memeriksa tas mu dan membawa semua bukumu?" Yash mengangguk. Yash balik menyuruh Ratan memeriksa tasnya. Ratan berkata kalau dia sudah membawa semua yang dia perlkan. Tiba-tiba dia ingat kalau satu arsip lupa teringgal. Ratan mengucapkan terima kasih pada yash dan memintanya agar belajar dengan baik. Ratan menelpon rekannya, Subhas dan berkata kalau dia akan pulang untuk mengambill satu file, lalu pergi menemui dia.

Di rumah tua itu, Gangaa dan Sagar mendengar suara pria. Gangaa pergi untuk melihatnya.


1   2

PREV                      NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode