-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 204 bag 3


Sinopsis Gangaa episode 204 bag 3 by Meysha lestari.  Gangaa berkata kalau dia kan menjadi perisai Sagar, "semua masalahmu akan datang padaku dulu. Dan aku aku akan mengusir semua masalah itu darimu. tak akan ada sesuatupun terjadi padamu. Letakan vermilion ini di rambutku Sagar!" Nenek tiba didepan kamar Sagar. Dia terkejut melihat Gangaa ada di sana dan lebih terkejut lagi saat mendengar Gangaa menyuruh Sagar meletakkan Vermilion di rambutnya. Nenek ingin mencegah, tapi dia teringat kata-kata pendeta.

Gangaa menyuruh Sagar meletakan vermilion di rambutnya, "mungkin karena ini tuhan mempertemukan kita." Gangaa menyakinkan Sagar kalau dirinya akan baik-baik saja setelah semua itu. Sagar mengangguk. Dia lalu mengisi belahan rambut Gangaa dengan vermilion. Nenek tertegun tak tahu harus bagaimana. Gangaa memnyuruh Sagar agar istirahat dan tenang. Sagar kembali berbaring.

Gangaa berbalik hendak pergi dan melihat nenek berdiri di depan pintu. Nenek memberi isyarat pada Gangaa agar diam. Gangaa menyakinkan nenek kalau tidak akan terjadi sesuatu pada Sagar sekarang. Nenek dengan cemas menyuruh ganga pulang dan menyembunyikan vermilion di keningya, "tak boleh ada orang lain melihat semua ini." Gangaa menolak untuk menyembunyikannya. Nenek menyuruhnya pulang. Gangaa berjalan pulang sambil tersenyum lega, mengetahui kalau sagar akan baik-baik saja.

Sagar di bawa ke ruang operasi.

Gangaa tiba di rumah dan langsung pergi ke kamar pemujaan. Maharaj ji dan mehri melihat dia pulang tapi tidak melihat dari dekat sehingga tidak tahu tentang vermilion yang ada dikeningnya. Gangaa duduk di depan mandir dan menambahkan bermilion di keningnya sambil berdoa untuk keselamatan Sagar.

Di rumah sakit, keluarga Chaturvedi berdiri di depan kamar operasi dengan cemas. DI rumah, Gangaa terus berdoa di depan patung dewa sambil menambahkan vermilion sehingga keningnya dan rambutnya menjadi memerah.

DI rumah sakit, operasi Sagar berjalan lancar. Dokter memberitahu keluarga Chaturvedi kalau operasi sukse dan Sagar telah lepas daroi bahaya. nenek memeluk Niru dengan gembira. Seluruh keluarga saling berpelukan.

Sudha datang ke rumah Chaturvedi sambil membawa nampan pemujaan. Maharaj ji meminta Sudha menjaga gangaa karena dia akan pergi ke rumah sakit. Tekp berunyi, Sudha mengangkatnya. Pulkit meminta Sudha memberitahu Gangaa kalau operasi Sagar berhasil. Sudha setuju. Dia segera pergi mencari Gangaa sambil membawa nampan pemujaan.

Gangaa sedang duduk di depan altar ketika Sudha masuk ke kamar pemujaan. Keadaan kamar itu gelap, sehingga Sudha tidak melihat apa yang di lakukan Gangaa. Sudha memberitahu Gangaa kalau operasi Sagar berjalan dengan lancar dan Sagar baik-baik saja. Gangaa menyahut, "aku sudah tahu bibi SUdha. Aku meletakan vermilion di keningku atas namanya." Gangaa menghidupkan diya dan meletakannya di depan wajahnya. Samar-samar Sudha melihat warna merah di rambut gangaa. Dia terkejut. Nampan pemujaan terjatuh dari tangannya. Dengan panik Sudha segera menghidupkan lampu.

PREV         1    2    3    4      

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode