-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 209 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 209 bag 2 by Meysha Lestari.  Madhvi tidak pernah melihat Pulkit semarah itu, "pasti ada sesuatu. Tapi apa?" Nenek berpikir untuk bicara pada Niru, "niru harus mengerti kalau Pulkit sudah dewasa. DIa tidak akan senang kalau dia di ejek setiap hari." Mahdvi mengatakan kalau kemarahan Pulkit di sebabkan oleh hal lain. Gangaa berpikir akan melakukan sesuatu untuk Pulkit, "aku tidak yakin kak Pulkit bisa mengatakan tentang Saloni pada orang lain." Gangaa terlihat berpikir keras ketika Madhvi mengamati raut wajahnya dan bertanya dengan rasa penasaran, "gangaa, apakah kau tahu sesuatu?" Gangaa menggeleng dan berkata kalau dirinya harus melakukan sesuatu, lalu pergi.

Janvi, Sahil dan Sagar naik kereta api dari Mumbai ke Banaras. Janvi menyarankan agar nanti di Banras, Sahil menghabiskan waktu bersama Gangaa, "aku akan berkeliaran bersama Sagar." Sagar ingin bicara padaJanvi, dia mengusir Sahil pergi. Sagar meminta Janvi agar tidak memberitahu siapapun kalau mereka pacaran, "keluargaku sangat kuno. Tak akan ada yang menyukainya kaalau mereka tahu kita berkencan." Janvi berkata kalau pemikiran Gangaa modern seperti yang dikatakan Sagar. Sagar menjelaskan kalau pemikiran Gangaa tidak semodern orang London, "jangan katakan apa-apa padanya. Dia sangat sederhana dan emosional. Dia bisa melakukan apapun. Jangan beritahu dia tentang kita. DIa nanti akan mulai menganggap segalanya serius."

Gangaa memutuskan akan membantu Pulkit mendapatkan Saloni. Dia pergi ke rumah saloni bersama Jp mengendarai sepedanya. Gangaa menyuruh JP menunggu di luar, "aku akan memeriksa kak Saloni. AKu harus tahu alasannya mengapa dia tidak mau bicara dengan kak Pulkit." Gangaa pun bertamu ke rumah Saloni. Tapi rumah itu sangat ramai, Banyak wanita berdandan cantik hilir mudik di sana. Di tengah ruangan malah ada beberapa wanita yang menyanyi. Ternyata di rumah Saloni sedang ada acara mahendi.

Seorang wanita berpapasan dengan Gangaa. Gangaa memberinya salam. Wanita itu adalah ibu Saloni. Dia membalas salam Gangaa tapi tidak mengenalinya. Gangaa meberitahu kalau dirinya teman Saloni. Ibu Saloni heran karena mengapa gangaa memakai saree putih. Gangaa menjawab kalau dirinya baru pulang dari sekolah, "ada latihan drama di kolej. Dan aku tidak sempat ganti baju." Ibu Salani mengerti. Gangaa bertanya Saloni di mana? Ibu Saloni menunjuk ke kamarnya, "dia ada di kamaranya." Setelah bertanya di mana letak kamar Saloni, Gangaa pun pergi kesana untuk menemuinya.

PREV    1   2    3

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode