-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 209 bag 3


Sinopsis Gangaa episode 209 bag 3 by Meysha Lestari.  Saat masuk ke kamar Saloni, Ganga terkejut mendengar pembicaraan Saloni dan teman-temannya. Ternyata Saloni akan menikah dengan orang lain. Ganga berpikir, "dia menyukai kak Pulkit. Bagaimana bisa dia menikahi orang lain?" Saloni melihat Gangaa dari cermin. Saloni menyapa Gangaa. gangaa berkata kalau dia ingin bicara berdua saja dengan Saloni. Saloni menyuruh teman-temannya keluar.
Begitu hanya berdua, gangaa bertanya, "mengapa kau melakukan ini pada ka Pulkit? kalian saling mencinta kan? lalu mengapa? Dia sangat mencemaskanmu. Kau bahkan tidak mau mengangkat telponnya. Katakan padaku. Mengapa kau melakukan ini? Kalian sudah bersama sejak bertahun-tahun lalu.Kalian saling mencintai. Bagaimana bisa kau memakai Mehendi atas nama orang lain di tanganmu? CInta sejati hanya terjadi sekali seumur hidup. Kau mencintai kak Pulkit. Bagaimana dengan dia? Waktu berganti, tapi cinta tidak akan berubah. Lalu mengapa? Mengapa kau menikahi orang lain?" Saloni terdiam tidak tahu harus menjawab apa. Gangaa bbertanya apakah Saloni di paksa untuk menikah, "aku ingat mereka pernah melakukan hal yang sama beberapa tahun yang lalu. Apakah mereka melakukan itu lagi sekarang?"
Srivastava datang ke kamar Saloni. Dia mendengan sedikit pembicaraan Gangaa, "siapa kau? Kau menghasut anakku untuk menentangku?" Ganga cemas mendengar suara Srivastava. Srivastava mengamati Gangaa dan mengenalinya sebagai anak kecil yang menjebloskannya ke penjara dulu. Srivasta berkata, "Tidak ada orang lain yang bisa melakukan ini. Hanya kau saja. Itu yang kau lakukan sejak kecil. Wajahmu berubah dalam beberapa tahun ini tapi sifat sombongmu tetap/ Aku bisa mengenalimu di keramaian. Kau yang memasukan aku ke penjara. Bagaimana aku bisa lupa padamu?"
Gangaa bertanya-tanya, "apa yang harus aku lakuan sekarang?" Srivastava ingin tahu mengapa Gangaa datang k erumahnya. Saloni ingin mengatakan sesuatu tapi Srivastava melarangnya bicara. Dia menyuruh Saloni pergi. Gangaa memberitahu Srivastava kalau dia tidak boleh memaksa Saloni menikah dengan orang lain di luar keinginaannya, "dia mencintai kal Pulkit. Begitu pula sebaliknya." Srivastava menyuruh Gangaa berada dalam batasannya.
Ganga coba membujuk Srivastava, tapi Srivastava tak mau mendengar. Dia memanggil penjaga untuk mengusir Gangaa. Penjaga-penjaga itu memegangin tanganGangaa. Gangaa coba melakukan melepaskan diri. Dia menampar salah satu penjaga itu. Srivastava menjadi marah, dia menyuruh penjaga membawa Gangaa ke sebuah kamar dan mengurungnya di sana. SInopsis Gangaa episode 210 by Meysha lestari

PREV    1   2    3   NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode