-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 260 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 260 bag 2 by Meysha Lestari.  Gangaa tersentuh mendengar kata-kata Sagar. Keduanya saling berpelukan dan saling menggusap airmata. Sagar mengajak Gangaa pulang kerumah. Tapi Gangaa menolak. Sagar mengingatkan Gangaa akan kata-katanya, "ada hak jika ada kebenarang. Kau tak bisa menghentikan aku. AKu punya hak atas mu. Aku akan membawamu pulang kerumah bersamaku apapun yang terjadi!" Sagar menggandeng tangan Gangaa dan membawanya pulang. Gangaa mengikutinya tanpa protes. Gangaa melihat Sagar terluka. Dia memmbuat Sagar duduk, lalu merawat lukanya. Gangaa menyobek ujung sarinya untuk mengusap darah di wajah Sagar. Gangaa menangis melihat Sagar kesakitan. Dia memasang perban pada luka di kepala Sagar denga sarenya. Keduanya lalu  pulang dengan naik becak.

Supriya memberikan air yang di minta nenek. Prabha datang karena mendengar kalau Sagar akan kembali ke London. Prabha memberikan ladoo pada Janvi, "kau tak akan menemukan ini di London. Tolong bawa sesuatu untukku kalau kau kembali dari sana." Janvi mengangguk. Prabha melihat Mahdvi melamun sedih. Dia menghiburnya dengan berkata, "aku tahu kau sedih memikirkan Sagar akan peri. Pikirkan saja bahwa Gangaa tak akan meninggalkan dia Sagar kalau dia tinggal disini. Masa depannya akan hancur dengan cara itu. Akan lebih baik kalau dia pergi dari sini." Nenek merasa muak karena harus mengikuti begitu banyak drama. Prabha senang karena akhirnya Gangaa bisa terusir dari rumah Chaturvedi.

Sagar dan Gangaa tiba di depan rumah Chaturvedi. Gangaa sadar kalau semua orang menatap kearahnya. Sagar mengulurkan tangannya untuk menggandeng Gangaa, "jangan cemas, aku ada bersamamu! Kau tak perlu melihat orang lain atau memikirkan aapapun." Gangaa membiarkan tangannya di gandeng Sagar. Sagar membawa Gangaa masuk kedalam rumah.

Prabha berkata kalau begit banyak drama terjadi, "kabarbaiknya adalah kita telah menyingkirkan Gangaa. Dia telah melakukan hal seburuk itu!" Sagar menyela dengan lantang, "bukan Gangaa, tapi anakmu yang melakukan itu semua!" Mereka terkejut melihat lebam-lebam dan luka-luka di tubuh Sagar dan juga melihat Gangaa bersamanya. Semuanya bergegas menghampirinya, "apa yang terjaid padamu?" Mereka juga melihat bagaimana Sagar menggandeng tangan Gangaa dengan erat.

Supriya senang melihat Sagar membawa pulang Gangaa. Nenek menanyai Sagar tentang Gangaa, "mengapa dia datang kesini bersamamu?" Gangaa coba melepaskan tangannya tapi Sagar tak mau melepaskannya. Gangaa memohon agar di biarkan pergi, tapi Sagar menolak, "biar aku mengatakan yang sebenarnya pada mereka." Sagar menatap nenek dan Maahdvi dan semua yang hadir lalu berkata, "kalian semua salah karena telah mencurigai karakter Gangaa. Itu seperti meragukan tuhan kalau kita meragukan Gangaa. Aku tiba di terminal bus ketika sedang mencari Gangaa. AKu melihat Yas di sana beruat tak senonoh padanya..."

Mendengar kata-kata Sagar tentang Yash semua orang tertegun tak percaya, terutama Prabha.. Sinopsis Gangaa episode 261 by Meysha Lestari
 
PREV    1    2     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode