-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 261 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 261 by Meysha Lestari. Sagar memberitahu semuanya yang telah terjadi pada keluarganya. Tentang Yash dan apa yang telah dilakukannya pada Gangaa. Semua orang tertegun tak percaya saat mendengarnya. Janvi terlihat tegang dan cemas. Dia berkata dalam hati, "Sagar tidak akan membutuhkna waktu banyak untuk mengetahui yang sebenarnya tentang diriku. Apa yang akan terjaid sekarang?"

Prabha menolak untuk percaya paa semua yang di katakan Sagar tentang Yash. Dia yakin kalau Gangaa yang bertanggung jawab, "dia pasti telah menyalahkan Yash untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Katakan paaku Gangaa, kesalahan apa yang telah ku lakukan padamu?" Prabha memberitahu semua orang tentang kebaikan putranya, bahwa Yash tak mungkin melakukan hal seperti itu, bahwa Yash tidak bersalah, "aku tidak percaya dia bisa melakukan hal serendah itu!"

Madhvi menanyai Sagar, "Sagar, apa kau tahu apa yang telah kau katakan?" Sagar mengangguk pasti, "ini bukan pertama kalinya Yash berbuat tidak senonoh pada Gangaa. Dia juga pernah melakukan hampir memperkosa Gangaa di acara pernikahan kak Pulkit. AKu datang tepat waktu. AKu diam saja sehingga tak ada yang di permalukan di depan semua orang."

Prabha tetap tidak percaya, "kalian tidak akan mempercayaiku. Kalian hanya percaya pada gadis ini." Prabha meminta nenek dan Madhvi agar mengatakan sesuatu, "Gangaa pasti telah melakukan ilmu hitam pada Sagar. Katakan padanya agar tidak menyeret anakku dalam masalah ini." Nenek dan Madhvi terdiam. Prabha marah, "kalian pikir aku salah? Tak seorangpun menghormati saudara yang miskin. AKu gila karena telah datang ke rumah ini setiap ada perayaan. Aku pikir kalian orangku sendiri tapi mulai sekarang aku tidak akan datang kesini lagi. Aku juga tidak akan membiarkan anakku datang kesini. Ini janjiku!" Prabha berbalik pada Gangaa dan mengancamnya, "aku tidak akan mengampunimu!" Lalu dia pergi dengan marah dari rumah Chaturvedi. Madhvi memanggilnya, tapi Prabha tak mau berhenti.

Supriya mengangguk penuh penghargaan pada Sagar. Sagar megajak Gangaa untuk masuk rumah, tapi nenek menghentikannya, "gadis ini tak boleh tinggal di rumah ini! DIa telah membuat drama yang sangat besar dan kau masih berpikir kalau dia tidak melakukan sesuatu?" Sagar menjelaskan kalau MMS itu palsu, "Yash yang membuatnya!" Nenek mengatakan kalau Gangaa telah mendapat hinaan di seluruh kota, "kau masih ingin dia tinggal di sini? Tidak! AKu tidak akan membiarkan hal itu terjadi!"

Nenek menanyai Gangaa tentang harga dirinya, mengapa dia mau datang setelah di hina? Nenek mengatakan hal-hal buruk pada Gangaa, "sudah kubilang aku tak mau melihat telapak kakimu di rumah ini, tapi kau masih datang juga?" Gangaa terluka. Dia meminta agar Sagar membiarkan dirinya pergi. Tapi Sagar menolak, "kau tidak akan pergi kemana-mana. Jika dosa bagi Gangaa untuk tinggal di rumah ini, maka dosa juga bagiku kalau tinggal di sini!" Semua orang tertegun. Sagar melanjutkan, "jika harus peri dari sini hari ini, maka aku juga akan meninggalkan rumah ini."

Nenek marah dan berkata dengan nada putus asa, "kau beruat kesalahan dengan mendukung Gangaa." Sagar menyahut, "aku tidak masalah mendukung Gangaa meski kelak dia terbukti bersalah. Aku tetap akan melakukan kejahatan ini. Aku tidak akan membiarkan Gangaa seorang diri. AKu akan peri bersamanya." Janvi menangis. Nenek coba bicara pada Sagar, "apakah kau tahu apa yang telah kau katakan?" Sagar mengangguk, "ya. Seharusnya aku sudah melakukan itu sejak dulu. AKu terlambat!"
 
PREV    1    2 

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode