-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 350 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 350 bag 2 by Meysha Lestari.  Gangaa memeluk kaki nenek sambil menangis di pangkuannya. Nenek berusaha menahan tangisnya dan menyuruh Sagar membawa Gangaa pergi. Sagar malah mendekat dan memeluk nenek. mau tak mau nenek menangis juga. Sagar memeluk dan menciumi nenek. Nenek kembali mengusir Sagar dan Gangaa. Sagar lalu melepas pelukannya dan membawa Gangaa keuar dari kamar nenek melewati Prabha yang berdiri mematung di pintu menatap apa yang barus saja terhadi dengan wajah tidak suka.

Setelah Sagar dan Gangaa pergi, Prabha melancarakan protesnya pada keputusan nenek, "bibi, kenapa melakukan ini? Ini adalah dosa besar bibi. Karena Gangaa adalah seorang janda..." Sudha menatap Prabha dengan tatapan heran. Nenek menyahut, "dulu dia janda, tapi sekarang tidak lagi. Dia akan segera menjadi seorang istri..." Nenek berdiri membelakangi pintu. Niru datang dan berdiri di pintu. Nenek melanjutkan kalimatnya, "Gangaa masih 7 tahun ketika suaminya meninggal. Dan selama itu dia telah menanggung beban yang tidak perlu. Dia menghadapi semua penghinaan, tapi sekarang tidak lagi. Sekarang Gangaa dan Sagar akan menikah. Kalau pernikahan itu tidak terjadi itu baru kejahatan.." Prabah melihat kehadira Niru dan terpaksa setuju, "...bibi yang di tuakan, dan telah mengambil keputusa yang tepat..." Prabha lalau pamit dan pergi. Sudha juga pamitan.

 
Nenek melihat Niru berdiri di pintu. Niru melangkah dan duduk di samping nenek. Ibu dan anak saling bertatapan. Niru berkata, "aku masih tidak percaya...ibu bisa memutuskan hal ini.." Nenek menyahut, "apa yang telah terjadi beberapa waktu terakhir ini membuat aku mengambil keputusan ini. Gangaa sangat mencintai Sagar, begitu pula sebaliknya. Sagar sangat terikat pada Gangaa. Wajar kalau mereka berdua menikah. Dan lagi, Gangaa selalu berdiri untuk Sagar dan menajdi perisainya. Bahkan setelah kita tidak menghargainya dan memperlakukannya dengan buruk. Dia tetap selalu bersama Sagar dan mengharapkan kesejahteraanya, tak terpengaruh pada apa yang telah kita lakukan padanya..." Niru menatap nenek dengan takjub. Nenek menambahkan, "sebenarnya aku tahu tapi tida mau menghiraukannya. Dna sekarang aku coba mengambil langkah yang benar. Sekarang Ganga akan jadi menantu yang sah di rumah ini, yang akan mengembalikan kebahagiaan keluarga kita. harap-harap tidak ada lagi mata jahat yang akan mengecoh kita.." Niru menggenggam tangan nenek dan mengangguk setuju.

Di kamarnya, Sagar sedang memasangkan kalung ke leher Gangaa ketika ragini datang dan mengagetkan mereka hingga kalung yang di pegang Sagar terjatuh di lantai. Gangaa segera memunggutnya.  Ragini mengajak bermain. Sagar setuju. Gangaa coba untuk tersenyum. Ragini melihat saputangan berisi perhiasan di tangan Ganga dan bertanya, "itu apa?" Gangaa menajwab, "ini..." Sagar cepat-cepat memotong, "itu perhiasan untuk calon istriku.." Ragini terlihat sangat tertarik dengan perhiasan itu. Tiba-tiba maharaj datang mengajak mereka semua untuk makan. Sagar mengajak ragini pergi makan. Tapi Ragini menolak. Gangaa ikut mengajak Ragini, ragini tetap menolak. Ragini bilang dia akan bermain di kamar saja. Sagar menyuruh Gangaa menyimpan perhiasan itu. Gangaa menyimpannya di rak buku sagar. lalu keduanya turun mengikuti Maharaj dan membiarkan Ragini di kamar sendirian. 

Saat menuruni tangga, dengan jahil Sagar mencolek-colek punggung Gangaa. Gangaa menyuruhnya berhenti. Tapi sagar terus saja. Begitu sampai di bawah, Sagar segera menarik tangan Gangaa dan membawanya ke sudut ruangan yang terlindung. lalu Sagar menekan tubuh Gangaa di dinding dan meminta Gangaa menciumnya. Gangaa menolak. Sagar memaksa, "kiss me! Kalau tidak aku yang menciummu!" Gangaa tidak punya pilihan lain. Keduanya berdiri saling berhadapan dengan wajah yang begitu dekat. Melihat Gangaa hanya menatapnya, Sagar berkata, "aku menunggu..." Lalu Sagar memejamkan matanya. Gangaa dengan nervous mendekatkan wajahnya hendak mencium Sagar ketika terdengar Madhvi berteriak, "Sagar ...! Gangaaa! dia mana kalian?" Sagar dan Gangaa tersentak dan saling menjauh. Wajah keduanya terlihat tegang.  Gangaa  menertawai Sagar dan mengacungkan jempolnya sebelum berlari pergi. Sagar terlihat kesal...

Di kamar Sagar, ragini mengambil perhiasan yang disimpan Gangaa dan membukanya. Dia memakai perhiasan itu sambil berkata, 'kalau ini untuk calon istri Sagar, maka ini milikku... ini milikku..." Ragini mengatakan kalimat itu berulang-ulang. Prabha yang berdiri di luar dan mendegar apa yang di katakan Ragini terlihat kaget dan senang. Prabah beprikir, "oh.. jadi dia ingin jadi istrinya Sagar..." Prabha mendapat ide, dia akan menggunakan Ragini sebagai boneka untk memastikan kalau Gangaa tidak akan pernah menikah dengan sagar.. SInopsis Gangaa episode 351 by meysha Lestari

PREV  1  2  NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode