-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 351 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 351 bag 2 by Meysha Lestari.  Rudra sedang membacakan sebuah cerita untuk Ragini ketika Prabah datang untuk membawakan minum. Prabha berkat akalau Maharaj tidak sempat membawakannya, maka dia yang datang. Rudra menyambut nampan air yang di bawah Prabah. Tiba-tiba hp Rudra berbunyi. Rudra permisi sebentar untuk mengangkat telpon dan pergi keluar. Prabha mendekati Ragini dan menyodorkan segelas air sambil memberi tahu Ragini tentang Sagar.  Kat aPrabha, "kakakmu tidak menyukai Sagar.." Ragino tidak suka dan bersuara berisik, yang membuat Rudra menoleh. Prabah pura-pura bermain0main dengan Ragini. ketka Rudra memalingkan wajah, Prabah kembali menghasut Ragini, "rudara rdiak akan membiarkan kau menikahi Sagar, dan Sagar akan menikah dengan gangaa."
 
Ragini menjadi kembali mengeluarkan suara. Prabah coba menenangkannya, "aku punya ide, dengan cara ini kau akan bis amenjadi istri Sagar." Ragini tertarik, "bagaimana caranya?" Prabha menjelaskan kalau dirinya akan membantu Ragini tapi lebih dulu menyuruh Ragini bersumpah kalau dia tidak akan memberitahukan hal itu pada kakaknya. Ragini mengangguk setuju. Prabha menyuruh Ragini pura-pura tidur, nanti di akan memanggilnya. Ragini mengangguk dan segera pergi tidur. Rudra kembali. Prabha pamit pergi. Rudra mengangguk dan mengucapkan salam padanya. Setelah itu dia mendekati Ragini yang pura-pura tidur, membelai rambutnya lalu mencium kepalanya. Setelah itu Rudra pergi ke ranjang ekstra dan berbaring di sana.

Prabha pegi ke balkon secara diam-diam. Dia mengambil saree merah milik Gangaa yang di jemur di sana lalau pergi ke kamar ragini. Dengan senter, dia membangunkan Ragini. Ragini menurut. Dengan diam-diam ragini melangkah keluar sementara rudra tertidur nyenyak. Prabha berdoa dalam hati, semoga Rudra tidak terbangun. Tapi sayang doanya tidak terkabul. Saat Ragini hendak keluar, Rudra tersentak bangun dan menanyai ragini, "Ragini, kau mau kemana?" Ragini kaget, "ke kamar mandi..." Rudra berniat mengantar Ragini pergi ke kamar mandi. Tapi Ragini memaksa ingin peri sendiri, "..aku kan sudah besar, bisa pegi sendiri.." Rudra tidak memaksa. DIa membiarkan ragini pegri seorang diri sementara dia duduk menunggu.

Di luar, ragini bertemu Prabha. Prabha bertanya, "apakah kau tahu apa yang harus kau lakuan?" Ragini mengangguk, "apakah Sagar akan menikahiku?" Prabha menyakinkan Ragini, "jika kau melakukan apa yang ku katakan maka kau akan menjadi pengantin Sagar.." Prabha membawa ragini ke kamarnya. Dengan senang hati Ragini menurut. Prabha menyuruh ragini memakai sare merah Gangaa dan melepas ikatan rambut nya agar terurai persis seperi rambut Gangaa. Setelah semua selesai, Prabha menatap Ragini dengan senyum licik sementara Ragini telihat tegang.

Prabah lalu mengantar Ragini ke kamar Sagar sambil memberitahunya kalau Sagar yang menyuruh dia memakai saree itu. Sebelum meninggalkan Ragini di kamar Sagar, Prabah berpesan agar Ragini melakukan apa yang dia suruh dan tidak mengatakan satu katapun. Ragini mengangguk. Prabha lalu keluar dari kamar Sagar dan menutup pintunya dari luar.

Sementara itu, di kamarnya, Rudra menunggu Ragini dengan cemas.

Ragini duduk di tepi tempat tidur Sagar. Dia mencolek-colek leher dan telinga Sagar serta menyenggolnya agar da terjaga. Sagar tersentak bangun. Dia kaget saat melihat ada wanita duduk di samping tempat tidurnya. Saat Sagar coba melihat dengan jelas siapa sosok itu, Prabha mematikan lampu. Prabha berpikir, "Sekarang, dalam gelap, Sagar tidak akan bis amelihat apapun. Rancanaku pasti akan sukses!"

Sangkaan Prabha benar. Dalma suasan gelap sepetri itu, melihat saree merah dan rambut tergerai, Sagar langsung menyangkah kalau sosok ituu adalah Gangaa. Dan dengan sedikit geli dia berkata, "akhirnya kau kembali juga padaku.. karena aku tahu..kau pasti akan kembali.." Ragini tidak mengeluarkan suara sedikitpun, persis seperi yang di suruh Prabha. Sagar menyentuh tubuh Ragini dan membisikan sesuatu di telinganya. Ragini hanay diam, tidak menolak dan tidak berkata apa-apa. Sagar semakin bergairah. Dia mendekatkan tubuhnya ke tubuh Ragini dengan penuh nafsu.

DI kamar, Rudra sangat gelisah karena Ragini tidak juga kembali. Tiba-tiba lampu mati. Rudra bergegas keluar dengan cemas dan berteriak memanggil Ragini.

Sementara Sagar semakin bernafsu. Dia menyentuh tangan ragini, mendekatkan wajahnya dan berniat melakukan hal yang lebih jauh lagi. Ragini menunggu dengan penuh dengan mata terpejam dan wajah di liputi kegembiraan... Sinopsis Gangaa episode  352 by meysha Lestari.

PREV  1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode