-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 352 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 352 bag 2 by Meysha Lestari. Niru menolak keterlibatan polisi dan berharap mereka menyelesaikan masalah ini dengan dewasa. Rudra tetap berkeras kalau Sagar telah menghasur Ragini. Niru menegur Rudra, "kalau kau masih memiliki sedikit rasa hormat padaku, kau akan diam dan membiarkan aku bicara dengan putraku." Rudra terdiam. Niru lalu menatap Sagar dengan tajam dan berkata, "aku, ibumu, nenekmu dan semuanyatahu kalau kau tidak mungkin melakukan hal seperti itu. Lalu bagaimana hal ini bisa terjadi? Tolong jelaskan pada kami apa yang sudah terjadi?" Sagar menurut. DIa menjelaskan kronologis peristiwa sejak permainan kartu hingga mereka semua memergoki dirinya bersama ragini di kamar.

Ragini terlihat panik dan emosional. Prabha segera mendekatinya dan memintanya agar tenang. Ragini terus berkata kalau Prabha jahat karena telah menjebak dirinya dan Sagar, dan dia berniat mengatakan semuanya pada Rudra dan semua orang. Prabha panik, dia menutup mulut Ragini dan menyuruhnya diam, "kalau kau berani mengatakans esuatu tentang aku, maka...maka..." Prabha menatap sekeliling, dia melihat sekop tergeletak dan segera menyambarnya. Dia menodongkan sekop itu keraha Ragini sambil mengancam, "diam! Aku akan membunuhmu kalau kau mengatakan sesuatu pada orang-rang.." Ragini bingung, "apakah kau bercanda?"

Sagar masih berusaha memberi Rudra penjelasan dan meminta pengertian dari semua orang, "aku tidak mungkin melakukan hal tidak senonoh pada Ragini..papa, gangaa, nenek.. tolong, percayalah padaku!" Tapi semua orang hanya menatap kearahnya dengan tajam. Sagar terhenyak melihat reaksi mereka, "jika kalian pikir aku berbohong, maka sebaiknya aku di gantung.." Rudra dengan geram berkata, "aku tidak percaya padamu, Dan tak seorangpun yang percaya padamu..." Gangaa menyela dengan suara tegas, "aku percaya!" Semua orang menoleh kearah Gangaa. Gangaa berkata, "aku percaya pada setiap kata yang di ucapkan atau tidak di ucapkan Sagar. Karena dia tidak mungkin berbuat salah pada seorang wanita. Mungkin dia memiliki ketidak sempurnaan, tapi dia tidak mungkin melakukan hal seperti itu pada seorang gadis.." Semua orang menatap Gangaa dan menarik nafas lega mendengar pembelaannya. madhvi sampai menitikkan airmata.

Di atas, Prabha masih menodongkan sekop ke arah Ragini dan mengancamnya bahwa kalau dai mengatakan sesuatu tentang dirinya pada orang-orang itu maka dia akan membunuh Ragini dan juga Rudra. Ragini panik. Dia terpojok di tepi pilar. Wajahnya terlihat gugup dan takut.

Gangaa berdiri di hadapan Rudra dan berkata, "kak Rudra, kalau kau bisa meluhat ketulusan Sagar maka kau tidak akan mengatakan ini.." Gangaa menegaskan kalau dirinya tidak butuh klarifikasi karena dia memahami hati dan pikiran Sagar. Rudra masih sangsi dan menunjukan apa yang sudah mereka lihat dengan mata kepala sendiri. Rudra juga menanyai Gangaa yang berubah tidak dewasa dan telah di butakan oleh cintanya pada Sagar. Gangaa membalas dengan kata-kata serupa, "kau juga telah di bjutakan oleh cintamu pada Ragini. AKu tidak akan pernah menahan diri dari membela seorang gadis tapi setelah mengetahui kebenarannya dan bukan dengan membabibuta seperti yang kau lakukan sekarang. Jika kau peduli, kenapa tidak bertanya pada Ragini apa yang sebenarnya terjadi?" Niru mendukung saran gangaa agar Rudra menanyai Ragini. Rudra terdiam. Madhvi menatap sekeliling mencari sosok ragini, "di mana Ragini?" Semua orang kembali tegang. Mereka menatap sekeliling.

Di atas, ragini terus mundur ketakutan hingga tiba di tepi pagar balkon. Prabha masih menodongkan sekop kearah ragini. Dia menyuruh Ragini mju kearahnya. Ragini menolak. Prabha maju hendak mendekati Ragini. Ragini mundur dan terjatuh dari balkon. Teriakannya mengagetkan semua orang. Prabah pun kaget melihat ragini tergatung dengan berpegangan di pagar balkon. Takut kalau ada orang yang melihat dirinya bersama Ragini, Prabah segera kabur menyembunyikan diri.

Semua orang tiba di balkon dan kaget melihat ragini tergantung di pagar balkon. Rudra dan Sagarterlihat sangat cemas. Rudra berteriak, "Ragini, tennanglah, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu!" Pulkit dan Rudra lalu berlaru ke lantai bawah. Pulkit menyuruh Maharaj ji mengambil matras. Rudra dan Pulkit mengatur matras sedemikian rupa di bawah ragini dan memintanya melompat. Tapi Ragini takut melepaskan tangannya. Rudar dengan cemas membujuk Ragini agar melompat. Suasana sangat tegang.

Sagar punya ide. Dia menyuruh Gangaa membuat tali dari Saree. Sagar mengikatkan tali itu ke pinggangnya. Niru, Madhvi, dan nenek memengangi ujung saree untuk menahan berat tubuh Sagar. Sagar mencondongkan tubuhnya ke luar balkon untuk meraih tangan ragini. Ragini tidak mau melepaskan pegangannya di pagar. Sagar membujuknya, "pegang tanganku Ragini, jangan takut. AKu ada di sini, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu..!" Setelah di bujuk dengan lembut oleh Sagar, Ragini menurut.  Dia melepaskan peganganya di pagar dan beralih memegang tangan Sagar. Sagar dengan hati-hati menarik tubuh Ragini keatas di bantu oleh Niru dan lain-lain. Begitu tiba di atas, Sagar memeluk ragini yang panik dan coba menenangkannya. Rudra berlati keatas dan melihat Sagar dan ragini berpelukan. Dia terlihat lega tapi juga marah melihat Sagar dan ragini begitu dekat. Rudra mendekati Sagar dan ragini. Gangaa ikut menenangkan Ragini dengan menyentuhnya, tapi Ragini menepis tanganya.

Rudra menarik Ragini dari Sagar dan memeluknya dengan erat dan mencium kepalanya, "ragini, kau baik-baik saja?" Ragini dengan terbata-baata meminta agar Rudra tidak membawa Sagar ke pilisi, "dia sangat baik."  Prabah mengintip semua kejadian itu dari persembunyiannya. Madhvi menyuruh Maharaj mengambilkan air. Rudra mendudukan Ragini di kursi dan menyuruhnya minum. Lalu di hadapan semua orang, Rudra menanyai ragini mengapa dia pergi ke kamar Sagar, "apakah Sagar yang membawamu kesana, atau orang lain? Katkan nak!" Ragini ketakutan dan tegang. Dia hendak mengatakan sesuatu ketika matanya ternampak Prabha yang sedang mengayun-ayunkan sekop. Dia teringat ancaman Prabha. Rudar terus bertanya, "katakan Ragini..mengapa kau peri kesana?" Ragini bingung. Lalu dengan terbata-0bata dia menjawab, "aku ingin menikah dengan Sagar..." Rudra dan semua orang yang mendengarnya sangat kaget. Sementara Gangaa tertegun setengah tak percaya.... SInopsis Ganga episode 353 by Meysha Lestari.
 
PREV  1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode