-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 353 bag 2 by Kyoko Aiko

Sinopsis Gangaa episode 353 bag 2 by Kyoko Aiko.  Gangaa berkata setelah menikah, Ragini harus pergi kerumah mertua. Ragini berkata kalau Rudra juga akan ikut peri bersamanya. Sagar menggeleng, "tidak Ragini, kak Rudra tidak boleh ikut. Hanya ragini saja..." Gangaa mengiyakan. Ragini tidak bisa menerima, dia ingin kakaknya ikut bersamanya. Rudra memeluk Ragini dan memberitahunya kalau ragini menikah, mereka berdua harsu berpisah, karena ragini harus peri ke rumah suaminya. Ragini tidak mau pergi tanpa Rudra. Rudar dan Ganga terharu mendengarnya.
 
Sagar pura-pura bertanya, "kenapa tidak mau? kalau kau menikah kau harus pergi seorang diri." ragini menolak, "kalau kak Rudar tidak peri, maka aku juga tidak mau pergi.." Ragini memeluk Rudra. Rudra balas memeluk adiknya. Ragini lebih memilih bersama Rudra daripada bersama Sagar. Sagar bertanya kalau ragini memilih Rudra, lalu dirinya menikah dengan siapa? Ragini mengambil tangan Sagar dan gangaa dan menyatukannya, "Sagar menikah dengan Gangaa..." Sagar dan Gangaa terharu. Semua menarik bafas lega. Rudra lalu mengajak Ragini peri, tapi Gangaa mencegah begitu pula Sagar. Mereka meminta Rudra dan Ragini tinggal untuk meramaikan pesta mereka. Rudra setuju.

 
Prabha mengunjungi Yash di penjara. Sambil menyuapi Yash dia bercerita kalau rencananya untuk mengagalkan pernikahan Sagar dan gangaa menggunakan Ragini telah gagal.Prabha terlihat sedih saat mengatakan hal itu. Yash memberi Prabha ide untuk menyabotase pesta bujangan Sagardan Gangaa. Prabah meminta pena dan pulpend ari sipir. Sipir memberikan apa yang di minta Prabha. Yash lalu menuliskan obat yang bisa di beli Prabha untuk memuluskan rencana mereka.

Esok harinya, ada dua acara di rumah Chaturvedi. Pesta bujangan Sagar dan teman-temannya dan pesta Gangaa dan para wanita. Sagar dan teman-temannya duduk mengobrol di ruang tamu. Saat mereka merasa bosan, mereka pergi mengintip ke ruangan dimana Gangaa dan paara wanita sedang menarid an bernyanyi.

Gangaa menabuh gendang dengan bersemangat sementara beberapa gadis menari dan bernyanyi. Nenek dan Madhvi terlihat bergembira melihat para wanita menari dan bernyanyi. Para wanita itu lalu mengajak Gangaa menari. Awalnya Gangaa menolak, tapi kemudian dia menurut. Melihat keseronokan tarian mereka para pria mengintip dengan gembira. Sagar yang pling depan, lalu di ikuti pulkit.

Semula Madhvi hanya menonton, tapi nenek memberi isyarat pada Gangaa agar memgajak madhvi menari. Gangaa menurut. Dia menarik tangan Madhvi agar ikut menari. Suasana makin meriah. Sagar dan Pulkit tak mengedipkan mata saat melihat ibu mereka ikut menari. lalu nenek juga di daulat untuk menari. tapio tak lama kemudian nenek dan madhvi kembali duduk, sementara Ganga dan para gadis meneruskan tarian mereka dengan meriah dan gembira. Para pria terlihat bersemangat mengintip hingga mereka tidak sadar kalau Niru berdiri di belakang mereka.

Niru menepuk pundak teman Sagar. Temannya itu menepis tangan Niru. Niru kembali memukul mereka. Mereka menoleh dan tersentak kaget. Mereka cepat-cepat menarik diri menjauh dari jendela. Sementara Pulkit dan Sagar masih asyik mengintip. Niru lalu menepuk pundak Pulkit. Pulkit menepis tanganya. Niru pindah menepuk pundak Sagar. Sagar menepis dengan marah, "siapa sih!" Niru menjawab, "papa kalian..!" Pulkit dan Sagar tersentak kaget dan menatap Niru dengan wajah salah tingkah. Niru menatap kedua anaknya. Pulkit dan Sagar berdiri kaku bersama teman-temannya. Mereka menunggu rekasi Niru dengan harap-harap cemas... Sinopsis Gangaa episode 354 by Meysha Lestari.

PREV  1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode