-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 353 by Kyoko Aiko

Sinopsis Gangaa episode 353 by Kyoko Aiko. Semua orang tertegun mendengar jawaban Ragini. Rudra berdiri. Ragini ikut-ikutan berdiri dan memeluk Rudra. Dengan perasaan tak menentu Rudra membelai Ragini sambil bertanya, "tapi mengapa?" Ragini menjawab, "karena Sagar dan Ragini teman baik. Jadi Sagar dan Ragini yang akan menikah, bukan Sagar dan gangaa..." Semua orang terpana tak tahu harus berkata apa. Gangaa terlihat tegang. Nenek juga. Rudra dengan sedih memeluk ragini.

Gangaa teringat kata-kata Santoshi tentang Ragini yang tergila-gila pada Sagar. Gangaa tidak marah, tapi merasa kasihan pada Ragini. Rudra coba memeluk dan menenangkan ragini. Gangaa mengajak Ragini peri ke kamarnya untuk kembali tidur. Dia menyentuh pundaknya, tapi Ragini menepis tangan gangaa, seolah-olah tidak suka kalau Gangaa menyentuhnya. Rudra menyuruh Ragini pergi bersama Ganga, Ragini seperi enggan. Baru setelah Sagar yang memintanya, Ragini menurut. Ragini lalau pergi dengan di ikuti Gangaa.

 
Setelah kedua gadis itu pergi, Rudra menatap Sagar dengan tatapan penuh sesal dan meminta maaf padanya di saksikan semua keluarga Chaturvedi. Sagar melarang Rudra mengatakan itu. Rudra menyesal karena telah menuduh Sagar yang tidak-tidak, "aku tidak menyangkah kalau Ragini sangat mencintaimu dan ingin menikah denganmu...maafkan aku!" Sagar menyahut, "tolong jangan minta maaf, kak..." Niru mendukung sagar, "tak perlu minta maaf, Rudra. Kau adalah kakak Ragini, wajar kalau kau bersikap begitu. Sebagai kakak kau hanya ingin melindungi adikmu. Dan kau telah melakukannya dengan baik..." Rudra tetap tak bisa menutupi rasa sesalnya. pada semua anggota keluarga dia meminta maaf dan memutuskan akan pulang besok pagi. Nenek lalu menyuruh anggota keluarganya bubar dan kembali melanjutkan tidurnya.

Begitu semua orang pergi, Prabha muncul dengan wajah liciknya. Dia merasa heran sekaligus lega karena Ragini tidak mengatakan pada semua orang kalau dirinya adalah dalang di balik kejadian itu. tapi Prabha tidak kapok, dia tetap bertekad akan mengagalkan pernikahan Sagar dan gangaa bagaimanapun caranya.

Sagar berdiri di balkon seorang diri. Kejadian yang baru saja terjadi terbayang kembali. Sagar duduk di lantai sambil menyandar di pagar balkon. Kata-kata Rudra dan ragini kembali bergema di telinganya. Sagar memejamkan mata. Gangaadatang menyentuh pundaknya. Sagar menoleh. Gangaa duduk di samping Sagar. Keduanya membicarakan apa yang baru saja terjadi. Gangaa bingung dengan apa yang terjadi. Dia berada dalam dilema karena Ragini. Sagar berkata kalau dirinya merasa sangat beruntung karena memiliki Gangaa yang percaya padanya dan selalu mendukungnya. Gangaa berkata kalau dirinya mengenal Sagar seperti mengenal dirinya sendiri dan yakin kalau Sagar tidak mungkin berbuat tidak senonoh pada gadis manapun. Sagar sangat senang. Dia menggeser duduknya di depan Gangaa. Dia genggamnya tangan gadis itu dan menciumnya. Lalu dengan tatapan jenaka dia menggoda Gangaa, "betapa beruntungnya diriku... kau membuatku gila!" Gangaa menarik tanganya dari genggaman Sagar dengan kesal. Sagar kembali meraih tangan Gangaa, "dengar...." Sagar mengatakan kalau dirinya sangat beruntung di cintai oleh gadis sebaik dan secantik Gangaa. Lalu Sagar mencium kening Gangaa dengan mesra.

Besok paginya, nenek dan keluarga Chaturvedi berkonsultasi dengan pendeta untuk memilih tanggal yang tepat untuk pernikahan Sagar dan Gangaa. Pendeta memberitahu bahwa karena adanya dua kematian dalam keluarga maka waktu berduka bisanya berlangsung dalam satu tahun, baru bisa di adakan perayaan. Dan jika perayaan akan di adakan sebelum waktu 1 tahun itu berlalu, maka anggota keluarga yang wanita harus peri ke kuil untuk melakukan pemujaan pada Shiwa untuk membuat segalanya baik-baik saja. Nenek dan Madhvi setuju dan tidak merasa keberatan melakukan pemujaan itu. Pendeta senang. Dia lalu berpamitan.

Keluarga Chaturvedi terlihats enangdan lega karena pernikahan Sagar akan terlaksana juga. Pulkit menyarankan agar mereka mengadakan pesta yang meriah. Madhvi setuju. Nenek dan Niru juga setuju. Hanya Prabha yang terlihat kesal. Maharaj datang membawa hidangan. nenek menanyakan kedua pasangan calon pengantin.

Rudar telah mengemas tas  mereka dan mengajak ragini peri. Ragini duduk dengan wajah cemberut. Dia tak mau pulang. Rudra membujuknya dan memberitahu Ragini kalau Sagar tidak mungkin menikahinya., Ragini tidak terima, "kenapa tidak mungkin? Aku ingin menikah dengan Sagar.." Gangaa datang dan tersenyum mendengarnya, "ya, kau akan menikah..." ragini tidak suka melihat Gangaa. Gangaa menunjukan sebuah boneka yang di hias seperti pengantin. Dia berkata kalau itu adalah boneka Ragini yang akan menikah. Ragini merebut boneka itu dari Gangaa. Sagar datang dengan membawa satu boneka lagi, boneka pengantin pria. Sagar berkata kalau kedua boneka itu akan menikah, "ini namanya ragini dan ini namanya... "Ragini berteriak senang, "Sagar!" Sagar menatap Gangaa. Rudar juga menatapnya dengan jengah. Gangaa tersenyum, "betul sekali. Dan ini..." Gangaa mengeluarkan dua boneka lagi, "ini Gangaa dan ini kak Rudra.." Sagar mengangguk. Ragini bertepuk tangan senang.

PREV  1  2

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode