-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 354 by @MayZulaikha

Sinopsis Gangaa episode 354 by @MayZulaikha. Niru menangkap mengumpulkan Sagar dan Pulkit serta teman-temannya ke ruang kerja dan menginterogasi mereka. Niru menyuruh meeka mengatakan hal sebenarnya mengapa mereka melakukan itu. Pulkit dan Sagar tak tahu harus menjawab apa. Niru lalu membujuk teman Sagar untuk menjawab pertanyaannya, "kau temannya Sagar kan?" Si teman mengangguk. Niru berkata lagi, "kalau begitu katakan padaku apa yang kalian lakukan di sana.." Temannya hendak membuka mulut, tapi Sagar melarang. Niru tidak Sabar. Dia mengguliahi anak-anak muda itu tentang pentingnya mematuhi adat dan istiadat. Awalnya Niru terlihat streng tapi kemudian dia dengan terkesan lunak, bahkan mengajak anak-anak muda itu mengikutinya.

 
Episode 354 kali ini juga menceritakan tentang usaha Prabha untuk membuat Gangaa mabuk. Seperti saran Yash, Prabha menuangkan obat yang di belinaykedalam minuman dan memberikannya pada gangaa. Dalam bayangan Prabha, Gangaa akan menerima minuman itu dan meminumnya, lalu dia mabuk, lepas kontrol dan Sagar akan marah padanya. Tapi ternyata kenyataan tak seperti yang di harapkan Prabha. Gangaa memang mengambil minuman itu, tapi dia malah menyuruh Sagar yang meminumnya. Semula Sagar menolak, tapi tantangan Gangaa membuat dia menyerah. Sagar akhirnya meminum minuman  itu dan membuat Prabha kesal.

Pulkit dan Supriya sedang berselisih tentang apa yang telah terjadi.  Gangaa datang dan mengucapkan terima kasih atas ide yang di berikan Supriya padanya.  Menatap Supriya dengan penuh tanda tanya, "kau bilang itu Gangaa dan sekarang Gangaa datang mengucapkan terima kasih atas idemu. Mana yang benar?" Supriya mengelak. Sagar datang dalam keadaan setengah mabuk dan menarik tangan Gangaa agar mengikutinya. Gangaa dengan setengah protes mengikutinya. melihat itu, Supriya dan Pulkit saling pandang dan mengedipkan mata.

Sagar membawa Gangaa ke kamarnya. tapi di depan kamar, mereka berhenti. Sagar mengatakan kata-kata mesra pada Gangaa. Gangaa terlihat sangat terharu dan gembira. DI amenatap Sagar dengan mata berbinar-binar. Lalu keduanya berpelukan.. SInopsis Gangaa episode 355 by Meysha Lestari

PREV    NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode