-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 355 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 355 bag 2 by Meysha lestari.  Dengan menangis haru Gangaa bertanya, "kita telah menjadi suami istri?" Sagar mengangguk. Gangaa lalau menjatuhkan kepalanya di dada Sagar. Sagar memeluknya dengan erat. Airmaata haru menitik di pipi keduanya. Lalu Sagar membimbing Ganga ke tempat tidur dan mendudukannya di sana. Lalu dia pergi untuk mematikan lampu. Tak lama kemudian dia kembali ke samping Gangaa yang menunggu dengan tegang. Sagar membelai rambut Gangaa lalau mencumbunya. Gangaa mencengkeram tepi tempat tidur. Sagar membaringkan tubuh Gangaa di tempat tidur lalu menindihnya...

Esok paginya, Gangaa terbangun dan menemukan dirinya tidur berbantalkan tubuh Sagar yang tertidur dengan nyenyak. Gangaa mengangkat wajahnya dan tersenyum malu saat menatap Sagar. Gangaa mencium kening Sagar dan hendak bangkit ketika sareenya tersangkut dalam genggaman Sagar. Perlahan, Gangaa menarik sareenya. lalu diam-diam turun dari tempat tidur. Sekali lagi, Gangaa menatap Sagar dan tersneyum bahagia. Dia melangkah ke jendela dan membuka kordennya. lalu mengambil gelang yang tergeletak di meja dan anting-antingnya dan memakainya kembali.

 
Gangaa masuk ke kamarnya dan berdiri di depan cermin. Apa yang telah terjadi semalam membayang kembali di benaknya. Sagar menatap kaca dan melihat vermilion di atas meja. Gangaa memasang vermilion dikeningnya sambil tersenyum, "lihatlah, Gangaa. Kautelah benar-benar menjadi istri Sagar. Kau telah lengkap..."

Suopriya masuk kekamar Sagar yang masih nyenyak teridur. Supriya coba membangunkannya tapi tidur Sagar sangat nyenyak. Supriya mendorong-dorong tubuh sagar sambil berkata, "Sagar... bangunlah! Puja akan segera dilaksanakan. Kau akan segera menikah. Sagar!" Sagar akhirnya terbangun dan duduk setengah sadar. Dia menatap jempolnya yangterluka dan bertanya, "bagaimana aku bisa terluka?" Sagar merasakan kepalanya sangat pusing dan menatap sekeliling, "....apa yang sudah terjadi? aku tidak ingat apa-apa.." Supriya menggodanya, "iyakah? kau tidak ingat apa-apa?" Supriya bertanay apa yangs udah terjadi antara dirinya dan Gangaa semalam? Sagar memohon pada Supriya agar berhenti menggodanya. Supriya menurut. Sagar menanyakan obat untuk kepalanya yang pusing. Dia menyuruh Sagar segera bangun dan menyegarkan diri. Sagar menurut.

Pemujaan pun sedang berlangsung. Sagar dan Gangaa duduk bersama. Pendeta memasangkan tilak di kening Sagar dan Gangaa. nenekd an madhvi terlihat senang. Tapi prabha terlihat cemas dan tegang. Pendeta membimbing keduanya saatnya melakukan puja. Gangaa terlihat sangat manis pada Sagar, sementara Sagar bersikap seperi biasa.

Setelah pemujaan selesai, Gangaa peri ke atas balkon untuk menjemur pakaian. Dia melihat Saree yang di pakainya semalam dan teringat semuanya lagi. Gangaa tersipu menatap saree itu. Sagar muncul dengan hp di tangan dan handsfree di telinga. Sagar melihat gangaa terpaku menatap Saree sambil tersneyum. Dia menatapnya dengan heran dan melambaikan tangan kearahnya. Gangaa menatap Sagar dan tersenyum. Sagar balas tersenyum padanya tanpa ingat apa yangs udah terjadi. Dia lalu pamit pada Gangaa untuk menerima telpon. Gangaa kembali menatap saree di tangannya dan tersenyum penuh arti.

Pendenta mengamati dan mencari lucky Muhurat untuk Gangaa dan Sagar. nenek dengan rasa ingin tahu bertanya hasilnya. Pendeta mengatakan kalau mereka lulus 32 dari 36 test keserasian. nenekd an semuanyaterlihat sangat senang. Pendeta lalu menetapkan tanggal pernikahan yang paling baik, yaitu 30 hari dari sekarang. Nenek memutuskan kalau Sagar dan Gangaa akan menikah tanggal itu. nenek menanyai madhvi, Madhvi setuju. Sagar dan Gangaa saling pandang dengan bahagia... Sinopsis Gangaa episode 356 by Meysha lestari.

PREV  1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode