-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 358 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 358 bag 2 by Meysha Lestari.  Tiba di dalam, madhvi mendudukan Gangaa di kursi dan membantunya minum air. Para tamu berbisik tentang kondisi pengantin perempuan yang sepertinya tidak sehat. lalu terdengar suara pendeta memanggil pengantin pria. Sagar di iringi Pulkit dan Supriya dan yang lainnya menuruni tangga. Gangaa menoleh kearahnay dengan tatapan terpukau. Sagar dan Gangaa saling tatap dan tersenyum. Karena tidak melihat jalan, di anak tangga terakhir Sagar tergelincir. Untung SUpriya dan Pulkit segera menangkapnya hingga tidak jatuh. Supriya menegur Sagar. Sagar sambil tersenyum menggeleng sebagai isyarat kalau dirinya baik-baik saja. Sagar melangkah ke dekat Gangaa. Madhvi segera membantu Gangaa berdiri. Sagar dan gangaa berjalan bersama menuju altar. Sagar berisik, "kau sangat cantik..." Ganga tersipu malu di puji begitu.

 
Ritual pernikahan akan segera di mulai. Sagar dan Gangaa mengambil posisnya masing-masing. Pendeta berkata kalau jaimala akan segera di mulai. Dia mengulurkan kaarangan bunga kearah kedua mempelai dan menyuruh merek saling mengalungkan. Pendeta lalu membaca matra. Niru dan yang hadir melemparkan kelopak bunga ke arah mereka. Gangaa hendak mengalungkan karangan bunga ke leher Sagar. Sagar sudah menundukan kepala tapi Supriya menarik belakang bajunya, sehingga Sagar tertarik mundur dan Gangaa gagal mengalungkan bunga. Semua orang tertawa. Sagar menyuruh gangaa mencoba lagi. Kali ini Sagar mendunduk lebih dekat dan gangaa mengalungkan karangan bunga ke lehernya. lalu Sagar ganti memasangkan kalung bunga ke leher gangaa. Keduanya tersenyum bahagia. Niru dan Mahdvi juga tersneyum lega. Begitu pula nenek yang melihat dari kejauhan. Prabha terlihat sedikit cemas.

Lalu kedua mempelai duduk di altar di hadapan api suci dan pendeta. Saatnya melakukan ritual gandhbandha. Pendeta bertanya, "siapa yang akan melakukannya?" Niru dan madhvi saling tatap. Gandhabandha harus di lakukan oleh ibu mempelai wanita. Madhvi meminta mamta melakukannya. mamta terharu mendapat kehormatan itu. Tanpa di minta dua kali, dia segera melaksanakan tugasnya. madhvi menyodorkan selendang, Mamta meletakan satu ujung selendang ke pundak Sagar dan ujung yang mengikatkannya ke dupatta Gangaa. Setelah selesai, mamta menyentuh pundak Gangaa. Gangaa menoleh kearanya dan tersenyum. Ritual selanjutnya adalah memberi persembahan ke api suci. Pendenta menyodorkan daun dan bunga pada Sagar dan memintanya agar memasukannya ke api bersama gangaa. Gangaa menyodorkan tanganya. Tiba-tiba dia merasa pusing dan tubuhnya beroyang. Sagar menatapnya dengan cemas, "gangaa, kau baik-baik saja kan?" Gangaa mengangguk.

Ritual selanjutnya Kanyadaan. Pendeta menanyakan ayah mempelai wanita. Mahdvi memberitahu kalau Gangaa sudah tidak punya ayah. Pendeta berkata, "kalau tidak ada ayahnya, maka orang lain bisa menjadi ayah baginya.." Sagar menaatap ayahnya, "papa bis amelakukannya, iyakan pa?" Madhvi setuju dengan saran Sagar, "kau bisa kann?" Niru menolak. Semua orang kaget dan tegang. Mahdvi dengan rasa ingin tahu bertanya, "mengapa kau tidak mau?" Niru menjawab, "karena aku ayah pengantin pria." Madhvi tersenyum, "lalu siapa yang akan melakukannya?" Niru menatap Maharaj ji, "Maharaj ji yang akan melakukannya. Maharaj ji tersenyum senang mendapat kehormatan itu. Mehri ikut tersenyum. Ptabah terlihat cemas, karena racun sirihnya belum juga berrekasi. Gangaa dengan senang hati memohon agar maharaj ji menjadi ayahnya. maharaj ji terharu. Nenek tersenyum. Ritual pun berlangsung.

Selanjutnya, pendenta memberitahu kalau saatnya untuk melakukan pheras. Gangaa merasa pusing tapi ditahannya. Sagar membantu Gangaa berdiri. pheraspun di mulai. Sagar melangkah di depan, dan Gangaa mengikutinya di belakang. Prabha elihat ritual itu dengan rasa was-was, "tak lama lagi, racun akan bereaksi dan aku akan melihat bagaimana pernikahan ini tiba di puncaknya.."

Pheras masih berlangsung. Gangaa semakin merasa pusing. Tapi dia berusaha untuk bertahan. Kini saatnya Gangaa berjalan di depan dan Sagar membuntutinya dari belakang. Belum selesai ritual, gangaa sudah tersungkur jatuh. Semua orang kaget dan coba menolongnya. Hanya Prabha yang terlihat menunggu dengan wajah cerah... SInopsis Gangaa episode 359 by Meysha Lestari

PREV  1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode