-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 359 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 359 bag 2 by Meysha Lestari.  Gangaa terhenyak tak percaya. Dia menghampiri Sagar dan bertanya dengan tatapan terluka, "apa yang ingin kau katakan? bahwa aku hamil dan kau tidak merasa melakukannya, maka aku telah melakukannya dengan orang lain?" Sagar menyahut kalau dirinya tidak mengatakanya itu, "kalau memang terjadi sesuatu, mengap aku tidak ingat? kalau tidak terjadi apapun, lalu bagaimana kau bisa hamil?" Dengan geram Sagar mengungkapkan perasaannya, "kita akan menikah. Segalanya begitu sempurna. lalu masalah ini muncul..." Gangaa dengan kecewa bertanya, "apakah kau menganggap ini sebagai masalah? Apakah kau meragukan kalau ini adalah anakmu?" Sagar tidak menyahut. Gangaa terus bertanya, "jawab Sagar, iya atau tidak?" Sagar menyuruh Gangaa berhenti bertanya. Gangaa tidak menurut, dia terus bertanya, "iya atau tidak?" Sagar akhirnya menjawab, "ya!" Gangaa terperanjat tak percaya.

Di uar kamar, Niru dan Madhvi telrihat tegang. Nenek mengomel, "aku malu dengan kelakuan mereka. Kenapa mereka tidak bisa menunggu setelah menikah? Karena hubungan sebelum menikah tidak di pernolehkan dalam budaya kita.." Semua terlihat tegang. nenek menyarankan agar ritual pernikahan di percepat karena para tamu menunggu di luar dan mereka harus menutupi hal ini sekarang.

 
DI kamar, Sagar dan gangaa berdiri berhadapan. Sagar menatap Gangaa dengan bingung. Gangaa dengan sedih, kecewa dan terluka mengusap airmata. Sagar meminta Gangaa agar coba mengeri, "aku tidak ingat apapun. Tolong bantu aku mengingatnya dan memahami semuanya.." Tapi Gangaa tidak mempoerdulikannya lagi. Sagar terus memohon dengan putus asa. Gangaa membalikan badan dan berjalan keluar. Sagar menjerit memanggilnya, tapi sia-sia.

Gangaa keluar dari kamar di ikuti Sagar. Semua orang menataonya dengan tatapan penuh tanda tanya. Gangaa berdiri di depan Niru dan berkata, "tuan, pernikahan ini tidak akan terjadi.." Niru kaget. Begitu juga yang lain. Sagar bengong tak tahu harus berkata apa. Gangaa meminat nenek membatalkan pernikahan dengan segera. lalu tanpa menunggu jawaban dari siapapun juga, Gangaa melangkah pergi. nenek terlihat bingung. Diamenyuruh Madhvi dan Supriya menghentikan Gangaa. Madhvi mengangguk. Lalu dia dan Supriya menyusul Gangaa.

Niru bertanya pada Sagar apa yang usdah terjadi. Sagar dengan wajah lugu menjawab, "papa, percayalah padaku, aku tidak tahu apa-apa dan juga bingung karena aku tidak tahu bagaimana Gangaa bisa hamil.." Semua orang tertegun kaget dan terdiam mendengar penjelasan Sagar. Sagar juga menjelaskan pada mereka apa yang dikatakan Gangaa, tapi dirinya tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi dan tidak ingat apapun. Niru dengan sangsi bertanya, 'apakah kau sadar dan mengeri apa yangs udah kau katakan?" Nenek juga binggung dan frustasi, "omong kosong apa ini? Semu aorang menunggu dan kalian telah menghina kesucian sebuah pernikahan..apa yang harus kita lakukan?" Semua orang juga bingung dan tak tahu harus bagaimana. Sagar sendiri terlihat sangat frustasi dan putus asa.

Niru dengan loyo melangkah menuruni tangga dan menemui tamu-tamunya. Pada di hadapan mereka Niru meminta maaf karena telah membuang waktu mereka dan berkata kalau atas alasanpribadi, pernikahan tidak jadi di laksanakan. Niru mempersilahkan para tamu pulang. Para tamu tidak bertanya lagi, dan pergi sambil bertanya-tanya diantara sesama mereka sendiri. Niru berdiri menatap kepergian tamunya dengan rasa malu dan terhina. Kepalanya tertunduk menyendihkan... Sinopsis Gangaa episode 360 by Meysha Lestari

PREV  1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode