-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 359 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 359 by Meysha Lestari. Keluarga Chaturvedi dengan panik menghampiri Gangaa yang terbaring tak sadarkan diri. Sagar segera melepas semua atributnya dan segera membopong Gangaa ke kamar. nenek memohon maaf pada semua tamu karena ritual terpaksa di tunda dulu. Nenek kemudian menyusul keluarganya. Prabah menyerigai licik, "..tapi mengaapa hanya mempengarui Gangaa, bukan Sagar?" meski begitu, Prabha masih merasa puas dan berniat untuk memberi kabar Yash.

Di kamar, semua berusaha membangunkan gangaa dari pingsannya. mamta dan Supriya mengosok-gosok telpan tangan gangaa sambil memangggil-manggil namanya. Madhvi juga menguncang-guncang tubuh Gangaa menyuruhnya bangun. Semua terlihat binggung atas kondisi gangaa. Tak lama kemudian Pulkit datang bersama seorang dokter. Dokter memeriksa kelopak mata Gangaa. Sagar dengan cemas menanyakan kondisi Gangaa. Dokter memberi penjelasan kalau pengantin wanita tidak apa-apa. Dia lalu memeriksa detak jantung gangaa. Semua orangterlihat cemas. tak lama kemudian Gangaa membuka mata. Semua orang terlihat lega. Nenek mengucapkan syukur. Sagar kembali menanyakan keadaan Gangaa. Dokterberkata dai akan melakukan pemeriksaan yang intensif dan meminta semua orang keluar. Nenek menyuruh Mamta menemani Ganga di kamar bersama dokter. Satu persatu mereka keluar, hingga tinggal Sagar yang masih menggenggam tangan Gangaa. Dokter juga mengusir Sagar. Setelahs agart keluar, doktermenutup pintu dan korden. Sagar dan keluarganya menunggu dengan cemas di luar.

 
Niru menengok ke bawah, di mana para tamu menunggu. Dia meminta izin pada nenek untuk memberitahu tamunya. Nenek mengizinkan. Niru lalu turun kebawa dan meminta maaf pada tamunya atas kendala yang terjadi yang menyebabkan ritual pernikahan di tunda, dia juga meberitahu kalau Gangaa sudah sadar dan keadaannya baik-bak saja. Untuk mengisi waktu, Niru mempersilahkan taamunya menyicipi makanan. Mendengar penjelasan Niru, Prabha tertagun kaget. Dia sama sekali tidak menyangkah kalau Gangaa bisa selamat dari sirih beracun buatannya.

Prabha segera pergi ke dapur untuk memberitahu yash kalau rencana mereka gagal lagi, "Gangaa dan Sagar tidak mati setelah memakan sirih itu.." Ketika sedang bicara dengan yash, tanpa sengaja Prabha ternampak isi keranjang sampah. Ada bekas-bekas bungkusan sirih di sana. Prabah segera memelototinya dan menutup telpon Yash. Dengan rasa penasaran Prabha memeriksa bungkusan sirih itu. Dia membukanya lipatan daun sirih dan melihat serbuk putih yang adalah racun ada did alamnya. Prabah mengerti sekarang mengapa Sagar dan Gangaa tidak mati setelah makan sirih, karena sirih itu bukan sirih beracun.

Maharaj tiba di dapur dan melihat Prabha menemukan ramuan sirih yang telah di buang di tempat sampah. Maharaj terlihat sedikit panik. Dia ingat kalau dirinya yang telah membuang ramuan sirih itu dan membuat sirih yang baru untuk Sagar dan gangaa. ~Kilas balik menunjukan bagaimana Prabha yangs edang membuat sirih beracun di dapur di panggil Madhvi. Sebelaum peri, Prabha berpesan pada Maharaj agar memberikan sirih itu pada Sagar dan Gangaa. Maharaj mengangguk. Tapi tanpa sengaja maharaj menumpahkan air dia atas sirih-sirih itu yang membuatnya basah. Karena takut di marahi Prabha, Maharaj membuang ramuan sirih itu ke tempat sampah dan membuat ramuan baru. Ramuan sirih buatan Maharaj ji itulah yang di berikan pada Gangaa dan Sagar... kilas balik berakhir~ Dnegan takut-takut, Maharaj masuk ke dapur. Prabha melihatnya dan bertanya tentang sirih di tempat sampah. Maharaj berkata kalau dirinay tak tahu apa-apa dan nenek menyuruhnya mengambil air. tanpa menunggu, Maharaj segera keluar dari dapur di ikuti Prabha yang terlihat sangat kecewa.

Di depan pintu kamar, Sagar dan keluarganya terlihat panik. Sagar bahkan mondar mandir dengan cemas. tak lama kemudian dokterkeluar. Sagar segera menyambutnya dan bertanya tentang keadaan Gangaa. Dokter menjelaskan kalau gangaa baik-baik saja, begitu pula bayinya. Mendengar itu Sagar dan keluarganya tertegun kaget. Sagar bahkan tercekat, tak tahu harus berkata apa. Nenek terlihat marah dan tidak suka. Tanpa menunggu penjelasan apapun, dokter segera bernajak pergi. Sagar segera masuk kedalam kamar dengan pintu di biarkan teruka. Ganga duduk di tempat tidur dan tersenyum kaku pada Sagar yang berwajah tegang. Mamta yang melihat situasi tidak mengenakkan segera keluar, untuk memberi kedua pasangan kekasih itu sedikit ruang untuk bicara. Gangaa masih menatap Sagar sambil tersenyum, sementara Sagar terlihat binggung dan kesal. Setelah Mamta keluar, sagar segera menutup pintu rapat-rapat dan menghampiri Gangaa. Dengan wajah bahagia Gangaa memeluk Sagar. Sagar tidak membalas pelukan Gangaa, dia berdiri kaku dengan raut muka frustasi dan jijik. Sagar menahan diri dengan mengepalkan tangannya.

Gangaa lalu melepas pelukannya dan masih dengans enyum lebar dia berkata betapa bahagianya dia karena akan memulai hidup baru dengan kehadiran anak mereka. Sagar dengan wajah bingung dan geram meminat Gangaa mengatakan yang sebenarnya. Ganga menjawab sambil tersenyum, "ya ini benar. Dokter mengatakan itu.."  Sagar terbelalak dan bingung, "tidak, bagaimana bisa ini terjadi? Katakan padaku, kalau tidak terjadi sesuatu antara kita bagaimana mungkin hal ini bsia terjadi?" Gangaa terhenyak kaget. Dia turun dari tempattidur dan menghampiri Sagar, "apa? Sagar, apa yang kau katakan?" Gangaa mengingatkan Sagar tentang malam pertama mereka satu bulan yang lalu. tapi Sagar tidak ingat apa-apapun. Seberapa keras Gangaa mencoba mengingatkan Sagar, tapi Sagar tetap tidak ingat. peristiwa itu tidak tersimpan di memorinya. Gangaa coba membuat Sagar mengerti dan mengingatnay kembali. tapi Sagar malah marah dan menepis tangan Gangaa, "jika hal seperti itu terjadi, lalu bagaimana aku bisa melupakannya?" Sagar terus mengungkapkan keraguannya.

PREV  1  2

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode