-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 361 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 361 bag 2 by Meysha Lestari.  Nenek lalu mengambilkan jas dan file-file Niru sambil berkata, "gadis itu tidak berhak mendapatkan kemarahan kita..." Niru mengangguk, "ya, bu. Kau benar. Aku tidak seharusnya berpikir tentang gadis itu. Yang tidak berpikir dua kali sebelum mempermainkan perasaan kita.,," Niru lalu mengambil jas dan file yang di sodorkan nenek lalu mengambil tas kerjanya dan bernagkat ke kantor.

Sagar berdiri di balkon dengan masih berpakaian pengantin, dia melihat benda-benda yang membuatnya teringat akan Gangaa di setiap sudaut rumah. Lalu dengan kesal, Sagar beranjak perg. Nenek keluar dari kamar Niru dan melihatnya. Nenek pergi ke tempat di mana Sagar telah berdiri mematung. Dia melihat Saree Gangaa dan menggulungnya dengan kesal, "aku tidak tahan melihat barang-barang gangaa ada di sekitar sini. Aku harus segera membuang barang-barangnya dan membuang setiap kenangan tentang dia dari rumah ini!" Prabah melihat perbuatan nenek dan merasa penasaran. Dia membuntuti nenek.

 
Nenek pergi ke kamar Gangaa dan mengemas semua barang-barangnya. Setelah selesai, nenek memanggil Maharaj. Prabhamuncul dan memberitahu nenek kalau maharaj sedang keluar, "ada apa bi?" Nenek memberitahu Prabah kalau dirinya hendak menyuruh maharaj mengantar semua barang-barang Gangaa ke asrama. Prabha menawarka diri dengan ragu-ragu, "bagaimana kalau akus aja yang mengantar barang-barang itu ke asrama? Maharaj ji tidak akan kembali secepatnya.." Nenek mengangguk setuju dan menyodorkan gembolan itu pada prabha, "ya ini antarakan kesana!" Prabha mengangguk dan melangkah pergi.

Di kantor, Niru melamun saat mendengarkan kasus yangd i sajikan salah satu pengacara. Pengacara itu menyadarkan Niru dan meminta dia memberikan keputusan tentang kasus itu. Dia berkata kalau kasus itu hampir mirip dengan kasus yang terjadi padanya baru-baru ini dan mengambil keputusan sesuai dengan apa yang di lakukannya. Niru menatap kedua pengacara itu dengan tajam, "aku tahu bagaimana caranya memisahkan urusan pribadi dengan profesianalisme....aku tahu pekerjaanku!" Niru berkata setelah mendengar kasus mereka dia tidak melihat adanya saling pengertian antara kedua pihak, dan memutuskan bahwa kasus itu harus di bawa ke pengadilan. Setelah berkata begitu dengan kesal, Niru beranjak pergi, kedua pengacara terlihat tegang.

Para wanita di asrama janda sedang sibuk ketika Prabha datang untuk menyerahkan barang-barang Gangaa. Prabha memberi salam manta dan menyampaikan tujuannya. Mamta menjawab kalau Gangaa tidak ada di asrama mereka. Prabha heran, "apa maksudnya? Gangaa tidak ada di sini atau tidak datang kesini?" Mamta menjawab, "dia datang, tapi kak Sudha mengusirnya..:" Tanpa menunggu lebih lama lagi, Prabah segera pamit, "baiklah, aku paham.." Prabah meninggalkan asrama dengan senang hati, karena usahanya mengusir Gangaa dari rumah Chaturvedi berhasil, "tapi di mana dia sekarang?"

Gangaa melangkah di jalan raya dengan wajahsedih campur binggung. Dia teringat apa yang telah terjadi. Di stasiun bis, Ganga istirahat sebentar di bangku. Dua orang preman melihat kehadiran Gangaa dan saling berisik. Tak lama kedua preman itu menghampiri Gangaa, untungnya ada polisi lewat. Kedua preman itupun membatalkan niatnya. Polisi itu membeli minuman pada pedangan yang ada di di sekitar situ. Sambil minum dia menatap Gangaa dan bertanya pada penjual, "siapa gadis itu? Sudah berapa lama dia duduk di situ?" Penjual menjawab kalau dirinya tdiak tahu. Mereka berdua menatap wajah Gangaa yang terlihat tegang.. Sinopsis Gangaa episode 362 by Meysha lestari
 
PREV  1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode