-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

loading...

Sinopsis Gangaa episode 361 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 361 by Meysha Lestari. Niru duduk termenung di sofa dalam kegelapan. Dia teringat kenangan bersama dengan Gangaa. Saat pertama dia membawanya kerumah Chaturvedi, perselisihannya nenek yang tidak menyukai keberadaan Gangaa, hingga keputusan nenek untuk menikahkan Gangaa dan Sagar. Semua kenangan itu berulang di benak Niru.

Madhvi membuka pintu kamar. Dia melihat Niru duduk dalamkegelapan. Madhvi lalu menyalakan lampu. Niru tersadar dan menatap Madhvi. Madhvi menghampiri Niru dan menyodorkan segelas air minum padanya. Tapi Niru menggeleng. Madhvi lalu duduk di sampingnya dan coba bicara dari hati-hati dengan Niru tentang Gangaa. Tapi Niru malah dan berkata kalau dirinya tidak ingin ada siapapun menyebut nama Gangaa lagi di rumahnya, karena bagi mereka Ganga telah mati. Madhvi terskesiap mendengarnya. Tanpa menunggu sahutan, Niru peri dengan marah. Madhvi dengan sedih beruman, "Gangaa, apa yangs udah kau lakukan?"

 
Nenek sedang mengerjakan sesuatu. Prabha berdiri tak jauh darinya sambil berkata buruk tentang Gangaa. Nenek tidak menyahut. Pulkit yang mednengar kata-kata Prabha marah dan menegurnya. Bagi Pulkit, Gangaanya tidak mungkin berohong. Dia menuduh Sagar yang salah paham. nenek tidak terima cucu kesayangannya di salahkan. Nenek dan Pulkit terlibat pertengkaran. Nenek yakin kalau Sagar tidak mungkin salah. Pulkit menyela, "lalu bagaimana dengan Gangaa? pernahkan Ganga berbohong?" Nenek terlihat binggung dalam sesaat, dia lalu menepuk pundak Pulkit dan pergi keluar. Pulkit terpikirkan Gangaa. DIa juga bergegas peri di iringi dengan senyuman licik Prabha.

Gangaa tiba di asrama Janda. Mamta dengan kejam mengusirnya dan melempar koper Gangaa keluar. Mamta melarang Gangaa menginjakkan kaki di asramalagi, "karena tidak ada tempat untukmu di sini!" Mamta menghina dan memarahi Gangaa. Setelah puas, Mamta masuk ke asrama dan meninggalkan Gangaa dalam kesedihan dan kebingungan. Gangaa lalu mengambil kopernya dan melangkah perlahan menuju pintu. Dia teringats emua kenangan bersama Sagar, saat mereka masih kecil dan bermain bersama, saat Sagar mengatakan cinta, lalu bagaimana nenek menjodohkan mereka hingga penafian Sagar akan kehamilan Gangaa. Memikirkan apa yang baru saja terjadi membuat Gangaa menangis sedih. Dia jatuh terduduk dan menangis tersedu-sedu. Setelah tangisnya reda, gangaa bangkit, meraih kopernya dan pergi meninggakan Asrama janda.

Prabha lalu melaporkan keadaan di rumah keluarga Chaturvedi pada yash melalui telpon. Dia membeirtahu Yash kalau sekarang seluruh keluarga Chaturvedi sangat membenci Gangaa yang telah menyakiti hati Sagar. Prabha menceritakan secara trinci semua kronologi peristiwa ketika tiba-tiba Rudra muncul di koridor yang sama. Dia hendak masuk kekamarnya ketika mendengar suara prabha. Dia menoleh dan berjalan ke arah Prabha. Tapi saat dia tiba disana, dia tidak melihat siapa-siapa. Rudra sedikit kaget dan heran.Dia lalu berbalik dan kembali ke kamarnya. Begitu Rudra lenyap, Prabha segera mengintip keluar merasa lega karena Rudra tidak memergoki dirinya. Prabah berharap Rudra tidak mendengar apapun.

Niru sedang duduk di sofa sambil melihat album foto dimana tersimpan foto-foto Gangaa kecil. Nenek masuk dan duduk di sampin niru, "kenapa Niru? Kenapa kau merasa sedih? Ketika Gangaa telah dianggap mati?" Nenek menutup album foto itu. Niru terunduk. Nenek berkata, "aku tahu, kau sangat dekat denganya tapi dia telah mengecewakanmu, mengecewakan kita semua. Lebih baik kau memikirkan Sagar, yang saat ini sedang sedih. Dan butuh dukungan kita..." Nenek mengingatkan Niru kalau mereka semua harus move on dan melanjutkan hidup hanya dengan cara itu mereka bisa membantu Sagar keluar dari kesedihannya.

PREV  1  2

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode